[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Penyebab Segala Macam Penyakit Berasal dari Lambung

Apakah Anda mengalami suatu sakit yang tidak sembuh-sembuh, padahal sudah minum obat yang mahal, sudah melakukan operasi, atau sudah mengkonsumsi berbagai macam makanan dan herbal tradisional? Bisa jadi Anda berfokus kepada akibat yang ditimbulkan oleh sakit tersebut, bukan pada penyebabnya. 

Gula Darah & Diabates

Diabetes makan soto

Salah satu penyakit yang jadi momok saat ini adalah diabetes. Karena ia bisa memancing penyakit lain. Misalnya, gula darah yang turun drastis bisa memunculkan hipoglikemia, dengan gejala lapar, gemetar, berkeringat, pusing, dada berdebar, dan sering koma, dan kadang-kadang sangat kekurangan insulin. Kebutuhan energi baru terpenuhi setelah sel lemak pecah membentuk keton. Karena senyawa ini berbau busuk, kencing penderita juga berbau busuk. Akibatnya, terjadi gejala akut seperti darah jadi asam, mual, tekanan darah rendah, dan shock, yang disebut ketoasidosis. Gejala lain adalah pembekuan darah di otak dan sakit jantung koroner, dengan potensi dua kali lebih mudah terserang. Bila ini sudah terjadi, penyakit stroke siap menunggu. Selain itu, yang juga bisa terjadi pada penderita diabetes adalah gagal ginjal, dengan potensi 17 kali lebih tinggi. Juga kebutaan, dengan potensi 25 kali. Ada lagi yang lain: gangren dan impotensi, dengan potensi sekitar 5 kali orang normal.

Lebih lanjut: Penyakit Degeneratif

Kanker, Tumor, Kista, dll

Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkendali di dalam tubuh . Pertumbuhan sel abnormal ini dapat merusak sel normal di sekitarnya dan di bagian tubuh yang lain. Penyebab utama kanker adalah perubahan (mutasi) genetik pada sel. Mutasi genetik akan membuat sel menjadi abnormal. Sebenarnya, tubuh memiliki mekanisme sendiri untuk menghancurkan sel abnormal ini. Bila mekanisme tersebut gagal, sel abnormal akan tumbuh secara tidak terkendali.

Lebih lanjut: Penyakit Sel Abnormal (Tumor, Kanker, dll)

Penyakit Degeneratif bisa disembuhkan!

Banyak orang yang berputus asa, pasrah dengan sakitnya. Kalau sudah kena gula/diabates, maka harus pakai insulin seumur hidup. Kalau sudah stroke, tinggal menunggu waktu. Sekali lagi, itu karena berfikirnya pada penanganan akibat/efek dari penyakit, bukan penyebab sakit itu sendiri. Untuk itu, solusi yang lebih tepat adalah menanganinya mulai dari sumbernya. Banyak ahli mengatakan, semua penyakit bermula dari lambung. Kinerja lambung yang tidak normal membuat berbagai penyakit datang menyerang. Tapi, bagaimana caranya menormalkan kinerja lambung? Di antaranya adalah dengan mengonsumsi produk berikut ini, karena sudah banyak penderita diabetes yang membuktikannya. Penyakit-penyakit degeneratif lain pun bisa disembuhkan, antara lain:

  • Gangguan Pencernaan
  • Gangguan Peredaran Darah
  • Hipertensi
  • Diabetes
  • Asam Urat
  • Stroke
  • Gangguan Ginjal
  • Kolesterol
  • Jantung Koroner
  • Tumor dan Kanker
  • dll

Testimoni

 

Terkena diabetes sampai dagingnya rontok, dokter mengatakan harus amputasi.

Sakit diabetes sampai tidak sadar beberapa hari.