[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Konsep Baru Penanganan Kanker, Diabetes, dll

Bayangkan atap sebuah rumah bocor, dan ketika turun hujan, air masuk ke dalam rumah. Ada berbagai macam tindakan yang dilakukan untuk mengatasi keadaan tersebut. Ada yang menaruh ember pada tetesan air, lalu membuangnya ketika penuh. Ada yang membuat saluran air dari bocoran keluar jendela. Ada yang mengosongkan ruangan, tidak dipakai lagi. Tentu Anda akan mengatakan, yang paling benar adalah menambal atap yang bocor. Betul?

Iya, tentu tindakan yang paling tepat adalah memperbaiki penyebab terjadinya kebocoran. Tindakan lain hanya bereaksi pada akibat atau efek yang ditimbulkan oleh kebocoran tersebut. Percaya atau tidak, banyak tindakan medis yang ternyata hanya bereaksi kepada akibat atau yang ditimbulkan oleh penyakit. Contohnya pada penyakit Kista Mammae (benjolan berisi cairan di payudara), tindakan yang dilakukan adalah menyedot cairan pada payudara, dan mengulangi lagi kalau cairannya sudah banyak. Pada penyakit diabetes, berbagai macam cara dilakukan untuk mengontrol gula darah, mulai diet, herbal, sampai suntikan. Ada yang memakai pengencer darah untuk hipertensi, dan penetral asam lambung untuk maag. Merupakan keajaiban kalau dengan melakukan hal-hal di atas, terus penyakitnya bisa sembuh total. Yang ada hanyalah kesembuhan semu/parsial, karena efek atau tanda-tanda penyakit bisa ditekan.

Konsep Karnus

Konsep Karnus adalah konsep yang menitikberatkan fungsi dasar tubuh tetap berjalan sesuai dengan fungsi utamanya secara optimal tanpa adanya tindakan yang bersifat manipulatif (merubah total alur proses fisiologi tubuh) seperti operasi, pemberian obat kimia, dll. Tujuan konsep karnus adalah sehat dengan auto healing, auto rekonstruksi dan peremajaan tubuh dari sel, organ dan sistem hingga tubuh secara menyeluruh. Konsep Karnus ini sudah diujicobakan penerapannya pada beberapa kasus degeneratif hingga optimalisasi tumbuh kembang dengan hasil yang sangat memuaskan.

Manusia terdiri triliunan sel yang bermacam-macam, setiap jenis sel berkelompok membentuk organ, organ berkelompok membentuk sistem organ, dan sistem organ menyusun tubuh manusia. Umur tiap-tiap sel berbeda-beda, misalnya sel lambung 2-5 hari, sedangkan sel jantung bisa sampai 3 bulan. Setelah mencapai umurnya, sel akan mati, dan diganti oleh sel baru. Bila kematian sel-sel lama tidak bisa diimbangi oleh regenerasi sel-sel baru, fungsi organ tubuh lama-lama akan menurun, sehingga timbullah penyakit yang disebut penyakit degeneratif. Dulu disebut penyakit tua, tetapi sekarang sudah merambah generasi muda dikarenakan faktor gaya hidup, pola makan, dll.

Secara logika, untuk menyembuhkan penyakit degeneratif, ya dimulai dari membenahi proses regenerasi sel. Apa yang dibutuhkan untuk regenerasi sel? Nutrisi. Dari mana nutrisi? Dari pencernaan. Jadi dibenahi dulu lambungnya. Sering maag, terus minum penetral asam lambung? Ini sumber masalah pertama dan utama. Kalau asam lambung dinetralkan, maka makanan tidak tercerna, sehingga makanan hanya sedikit yang menjadi nutrisi. Lalu dilanjutkan ke penyerapan nutrisi oleh usus, lalu distribusi nutrisi oleh darah. Begitulah cara Alga Gold Cereal dan Alga Tea memperbaiki sistem organ tubuh manusia.

Secara garis besar, penyakit dikelompokkan menjadi dua, yaitu penyakit degeneratif atau penurunan fungsi organ tubuh, dan penyakit sel abnormal atau pertumbuhan sel yang tak terkendali.

Penyakit Degeneratif

Penyakit degeneratif kondisi kesehatan di mana organ atau jaringan tubuh yang terus menurun seiring berjalannya waktu. Penyakit ini seringkali terjadi karena adanya perubahan sel-sel tubuh yang mempengaruhi fungsi organ secara keseluruhan. Namun bukan berarti hal ini tak bisa dialami oleh mereka yang masih berusia muda. Gaya hidup, riwayat penyakit dan genetik bisa menjadi penyebab seseorang mengalami penyakit degeneratif.

Penyakit Sel Abnormal

Penyakit sel abnormal adalah penyakit yang diakibatkan oleh pertumbuhan sel diluar kendali. Sel abnormal ini tumbuh sangat cepat dan merusak sel normal lainnya. Penyebab terjadinya sel abnormal saat ini masih dalam perdebatan, namun sejumlah riset menyatakan bahwa penyebab terjadinya sel abnormal karena 4 hal: Radikal bebas, logam berat, toksin dan peroksida.

Solusi

Alga Gold Cereal
Alga Gold Cereal

Alga Gold Sereal mengandung nutrisi yang pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan serta membangun organ jaringan ikat. Jika lambung dan jalur pencernaan sehat, maka nutrisi akan sampai ke dalam sel, sehingga proses regenerasi sel pada organ yang sakit akan berlangsung dengan baik. Jika proses regenerasi sel pada organ berlangsung, maka penyakit degeneratif akan sangat terbantu menuju kesembuhan.

Alga Tea
Alga Tea

Dengan kandungan kombinasi Fiber Protein (Kolagen) + Alga + Green Tea antitoks dapat membentuk koloidal yang bermanfaat mengikat logam berat dan juga sebagai antioksidan sangat kuat. Alga Tea merupakan minuman yang baik bagi Anda yang ingin memperbaiki kualitas kesehatan pada kasus autoimun, tumor, kanker, auties dan pertumbuhan sel abnormal dan semua yang berhubungan dengan kelainan sistem DNA.

Perbedaan dengan Herbal biasa

Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, diambil dari saripati tumbuhan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis) dan tanpa campuran hewan. Herbal biasanya hanya diperuntukkan untuk penyakit tertentu, sehingga dibutuhkan diagnosa yang tepat sebelum meresepkan herbal. Kebanyakan herbal tidak dilengkapi dengan nutrisi, sehingga pemakaiannya harus dipadukan dengan herbal lain atau makanan tertentu.

Testimoni

Konsep Karnus ini sudah diujicobakan sejak 2016, dan dengan izin Allah berhasil menyembuhkan banyak penderita penyakit degeneratif dan penyakit sel abnormal. Dan pada bulan September 2019, distribusi produk-produk Alga Rosan Nusantara dibuka secara massal dengan dibukanya Toko Karnus.

testimoni stroke
Stroke
testimoni kanker payudara
Kanker Payudara
testimoni patah tulang
Patah Tulang
testimoni endometriosis
Endometriosis
testimoni diabetes
Diabetes
testimoni gagal ginjal
Gagal Ginjal
testimoni lupus
Lupus
testimoni tumor otak
Tumor Otak

Dan masih banyak lagi Testimoni yang lain, bisa dilihat selengkapnya di Channel Youtube kami.