[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Tentang Kami

PT Alga Rosan Nusantara

Anak perusahaan dari Raissa Group yang fokus pada distribusi produk-produk nutrisi berkualitas yang dikembangkan oleh CV Raissa Beauty.

Kami punya konsep terbaru dalam penanganan penyakit degeneratif dan kanker yaitu Konsep Karnus. Sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat, Konsep Karnus diaplikasikan dalam program pendampingan untuk para penderita penyakit degeneratif dan kanker dengan kombinasi pemberian nutrisi dari produk kami. 

Konsep Karnus

Konsep Karnus adalah konsep yang menitikberatkan fungsi dasar tubuh tetap berjalan sesuai dengan fungsi utamanya secara optimal tanpa adanya tindakan yang bersifat manipulatif (merubah total alur proses fisiologi tubuh). Tujuan konsep karnus adalah sehat dengan auto healing, auto rekonstruksi dan peremajaan tubuh dari sel, organ dan sistem hingga tubuh secara menyeluruh. Konsep Karnus diciptakan oleh Bapak Iwan Benny Purwowidodo, STP, seorang technopreneur di bidang pangan, peneliti dan pemerhati kesehatan dengan berbagai kacamata disiplin ilmu yang dirangkum dalam Konsep Karnus.

Konsep Karnus ini sudah diujicobakan penerapannya pada beberapa kasus degeneratif hingga optimalisasi tumbuh kembang dengan hasil yang sangat memuaskan. 

Keunggulan Kami

  • Mempunyai Pabrik Kolagen Halal.
    Pabrik kami adalah satu-satunya pabrik kolagen halal di Asia Tenggara, yang berada di Pasuruan.
  • Mempunyai Pabrik Produksi
    CV Raissa Beauty adalah pabrik kami yang memproduksi berbagai macam produk-produk kecantikan berbahan kolagen. Banyak produk-produk yang titip produksi di tempat kami, bisa dicek di kemasannya ada tulisan "Produksi CV Raissa Beauty".
  • 100% bahan lokal berkualitas
    Semua bahan produk kami adalah bahan-bahan asli Indonesia, dan ada beberapa bahan yang hanya diperoleh di daerah tertentu di Indonesia karena karakter geografinya yang unik. Selain itu, kami juga memberdayakan petani dengan membeli hasil mereka dengan harga yang pantas
  • Distribusi langsung
    Sistem distribusi barang dari orang ke orang seperti MLM, tetapi rantainya sangat pendek dan sistemnya konvensional seperti jual beli biasa. Dengan demikian kami menghemat biaya untuk distribusi dan iklan. Produk kami bisa dibandingkan atau malah lebih baik daripada produk-produk MLM impor, dengan harga yang jauh lebih murah.