[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Tumor

kanker2310

Tumor adalah benjolan yang muncul akibat sel yang memperbanyak diri secara berlebihan, atau akibat sel lama yang seharusnya mati masih terus bertahan hidup, sementara pembentukan sel baru terus terjadi. Tumor dapat terjadi di bagian tubuh mana pun, dan ada yang bersifat jinak maupun ganas. Yang dimaksud dengan tumor jinak adalah tumor yang tidak menyerang sel normal di sekitarnya dan tidak menyebar ke bagian tubuh lain. Sedangkan tumor ganas bersifat sebaliknya, dan disebut dengan kanker. Selain itu, di antara tumor jinak dan tumor ganas, ada jenis tumor yang dinamakan tumor prakanker. Tumor prakanker bukanlah kanker, tetapi dapat menjadi kanker bila tidak diobati.

Penyebab Tumor

Tumor terbentuk akibat ketidakseimbangan antara jumlah sel baru yang tumbuh dengan jumlah sel lama yang mati. Kondisi ini bisa terjadi bila sel baru terbentuk secara berlebihan, atau sel lama yang seharusnya mati tetap hidup. Penyebab ketidakseimbangan tersebut dapat berbeda-beda pada setiap jenis tumor, namun umumnya penyebab belum diketahui secara pasti. Meski begitu, beberapa hal di bawah diduga berkaitan dengan tumbuhnya tumor:

  • Pola makan yang buruk, misalnya terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak.
  • Paparan sinar matahari
  • Infeksi virus atau bakteri, misalnya HPV, virus hepatitis, dan H. pylori
  • Konsumsi alkohol yang berlebihan
  • Paparan radiasi akibat tindakan medis, seperti foto Rontgen atau CT scan.
  • Konsumsi obat-obatan imunosupresif, misalnya setelah tindakan transplantasi organ.
  •  Merokok
  • Obesitas
  • Paparan bahan kimia, misalnya arsen atau asbes.

Pengobatan Tumor

Jika tumor bersifat jinak, namun berukuran besar hingga menekan saraf, pembuluh darah, atau mengganggu fungsi organ, maka dokter akan melakukan tindakan untuk mengangkat tumor. Banyak metode yang bisa digunakan dokter untuk mengangkat tumor, mulai dari dari penggunaan sinar laser hingga tindakan operasi dengan sayatan pisau bedah.

Selain pengangkatan tumor, ada beberapa terapi untuk tumor yang dapat dilakukan oleh dokter onkologi, khususnya pada tumor ganas atau kanker, yaitu:

  • Kemoterapi. Terapi ini bertujuan untuk membunuh sel kanker, menggunakan obat-obatan.
  • Radioterapi. Terapi ini bertujuan untuk membunuh dan mencegah penyebaran sel kanker, serta mengurangi ukuran tumor, menggunakan sinar khusus berenergi tinggi.
  • Terapi hormon. Pertumbuhan beberapa jenis kanker, seperti kanker payudara atau kanker prostat, dapat dipengaruhi oleh suatu hormon. Menghambat produksi hormon tersebut dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Imunoterapi atau terapi biologi. Terapi ini menggunakan obat-obatan yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh untuk memberantas sel kanker.

Kesembuhan penderita tumor tergantung dari jinak atau ganasnya tumor. Tumor jinak berpeluang lebih tinggi untuk sembuh setelah dilakukan penanganan, dibandingkan dengan tumor ganas. Peluang kesembuhan tumor ganas tergantung pada tingkat keganasan atau stadium kanker. Semakin tinggi stadium, terutama bila sudah menyebar ke organ lain (stadium 4), semakin sulit untuk disembuhkan. Komplikasi akibat tumor, dapat disebabkan oleh tumor itu sendiri, maupun oleh pengobatan yang diberikan. Komplikasi yang muncul tergantung pada jenis dan lokasi tumor, atau metode pengobatan yang dilakukan. Biaya pengobatannya pun tidak sedikit.

Konsep Karnus berbeda dengan konsep biasa yang hanya menangani gejala/akibat/efek dari penyakit. Bukan hal yang tidak lazim bahwa setelah melakukan operasi, kanker bisa kambuh lagi. Transplantasi ditolak oleh tubuh pasien. Kemoterapi memperburuk keadaan karena sel-sel sehat juga ikut terkena dampaknya. Ini semua disebabkan karena fokus dari pengobatan yang salah. Konsep Karnus memfokuskan pada penyebab terjadinya pertumbuhan sel abnormal, yang mana tugas ini dijalankan dengan baik oleh produk Alga Tea.

Penyembuhan dengan Alga

  1. Konsumsi Alga Gold 1 saset sebelum sarapan dan makan malam
  2. Makan dengan bermacam-macam lauk, sayur dan buah. Boleh ditambahkan susu
  3. Berhenti sebelum kenyang
  4. Minum 1 saset Alga Tea setelah makan
  5. Usahakan makan setelah perut lapar, atau maksimal 5 jam pada kondisi tidak puasa
  6. Atur pikiran positif untuk selalu merasa sehat dan bersyukur
  7. Beraktivitas fisik secara rutin, olah raga atau bagi pekerja perbanyak pergerakan fisik peregangan dan berjalan kaki.

Untuk penyakit parah, dosis Alga Tea bisa dinaikkan sampai 5x sehari. Untuk menjaga kesehatan, dosis bisa diturunkan menjadi 1x sehari Algo Gold Cereal dan Alga Tea sampai 2 hari sekali.

Testimoni

Kista

Anak saya yang terkena sebuah penyakit yang tidak memungkinkan, pada saat dia mengeluh, pusing dan mata tidak bisa melihat. Setelah menjalani MRI, tidak menyangka sama sekali bahwa anak saya bisa terkena penyakit tumor otak, dan itu sudah sebesar 1/3 otak.