[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Alga Series Tidak Mahal

Waktu baca ± 2 menit

agc  

Baru saja kami bertemu dengan seorang Ibu yang bersedia testimony setelah sembuh dari gangguan lambung menahun. Kalimat “AG sereal dan Algatea itu tidak mahal” sempat terucap saat beliau menyampaikan betapa tersiksanya beliau saat sakit gangguan luka lambung dan baru merasa benar-benar sembuh setelah menerapkan Konsep Karnus.

Saat berobat ke dokter spesialis  beliau menyampaikan bahwa dalam 1 bulan ternyata bisa menghabiskan uang hingga 3 juta rupiah utk konsul+obat, dan itupun  masih ada embel-embel lainnya yaitu harus mengikuti protokol anjuran dokter seperti tidak boleh makan makanan yang pedas, tidak boleh terlambat makan, tidak boleh stres, harus minum obat ini/itu secara rutin dsb, yang membuat hidupnya terkekang dan tersiksa, apalagi sakitnya masih kambuh² terus. 

Hal itu sudah dilakukan bertahun-tahun, hingga 2-3 tahun menjalaninya gangguan lambungnya tidak kunjung sembuh bahkan kumat-kumatan. Jika dihitung dalam 2 tahun saja (24 bulan) maka besaran ongkos pengobatannya selama 2 tahun harus mengeluarkan uang sebesar 24 x Rp. 3.000.000,- = Rp. 72.000.000,- Namun setelah menerapkan Konsep Karnus dengan mengkonsumsi AG  3 box/2 bulan dan Algatea 1 box /2 bulan atau rata2nya 2 box per bulan maka jika dihitung secara kasar praktis uang yang dikeluarkannya adalah hanya  2 x 24 x Rp.275.000,- = Rp. 13.200.000,-/2 tahunnya. 

Saat ini Ibu tersebut merasakan kesembuhan setelah  6 bulan konsumsi AG dan AT secara rutin, dan ternyata jika sudah sembuh tidak harus minum AG/AT setiap hari, cukup dilakukan maintenance saja yaitu cukup minum AG sereal ½ saset 1x sehari dan Algatea 1 saset 1x sehari. Kenyataannya total AG dan AT selama 2 tahun kalau dihitung lebih cermat, besarannya sbb. : 

  1. Kebutuhan AG/AT selama 6 bulan 12 box  AG/AT atau 2 box/bln = 12 x Rp.275.000 =Rp.3.300.000,-         
  2. Kebutuhan selama sisa 18 bulan  1 ½ box AG/AT  per bulan  = 27 x Rp. 275.000,- =    Rp. 7.425.00,- 

Jadi total beaya pengobatan dengan AG dan AT selama 2 tahun = Rp. 10.725.000,- Nah besaran angka Rp. 10.725.000,- vs Rp. 72.000.000,- tentu jauh lebih hemat yang Rp. 10.725.000,-

Selain itu masih ada bonusnya yaitu selain gangguan lambung membaik, ternyata keloidnya sembuh menghilang tanpa bekas, kulit tubuh lebih halus dan bisa makan makanan apapun jauh lebih bebas tanpa kambuh lagi meskipun makan makanan yang telah dilarang dokter sebelumnya. Dari sini disimpulkan bahwa mengkonsumsi AG sereal dan Algatea itu tidak mahal. 

Perbanding yang seimbang

Alga Series adalah nutrisi organik, tentu untuk membandingkannya harus dengan yang sejenis. Tidak bisa kita membandingkan Alga Series dengan herbal, lalu dikatakan Alga Series lebih mahal. Atau misalnya dengan obat umum seperti antasida yang hanya berharga ribuan, tetapi langsung sembuh. Padahal sebenarnya tidak sembuh, hanya menyembuyikan sakit yang menjadi bom waktu berjalan yang meledak kemudian.

Herbal mempunyai sifat bahwa dia hanya efektif untuk jenis penyakit tertentu. Selain itu, seperti juga dokter, herbal harus diresepkan oleh herbalis, karena buat orang yang tidak tahu apa-apa, lalu mengkonsumsi suatu herbal secara rutin bahkan berlebihan, bisa menderita efek negatif tertentu. Misalnya terlalu banyak mengkonsumsi kunyit bisa menyebabkan batu ginjal, karena kunyit mengandung asam oksalat.

Konsep Karnus sangat sederhana, dan resepnya hampir sama untuk semua jenis penyakit degeneratif, yaitu Alga Gold dan Alga Tea, kadang-kadang ditambah Alga Kirei dan Fibroshake. Dengan demikian, seperti halnya Obat Dewa, Alga Series juga bisa dikatakan Nutrisi Dewa. 

Perbandingan yang seimbang adalah yang sama-sama nutrisi organik. Misalnya di Indonesia banyak sekali nutrisi organik impor yang dipasarkan secara MLM, sehingga harganya menjadi sangat mahal, seperti He*bali*e, Nu*rili*e, Glu*osam*ne, Su* Ho*e, dll. Tetapi dari sekian banyak nutrisi organik tersebut, tidak ada yang memberikan testimoni berhasil menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif.

Alga Series semua bahan-bahannya berasal dari alam Indonesia, sehingga harganya jauh di bawah nutrisi organik MLM impor. Selain itu, sudah banyak testimoni kesembuhan dari penyakit-penyakit berat setelah mengkonsumsi Alga Series.

Jadi mengkonsumsi Alga Series tidaklah mahal, bahkan investasi yang sangat baik untuk kesehatan.

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2021 08:00, dilihat: 158 kali
 https://alga-rosan.com/p414