[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Benarkah Penyakit Degeneratif dan Sel Abnormal Tidak Dapat disembuhkan?

Waktu baca ± 2 menit

diabetes-nutrisi

Banyak pakar medis meyakini bahwa penyakit degeneratif dan sel abnormal sulit, bahkan dianggap tidak bisa disembuhkan. Pasien cenderung mengalami penurunan kualitas hidup dan seringkali bergantung pada obat-obatan seumur hidupnya. Pengobatan yang diberikan hanya untuk mengatasi gejala, memerlukan penggunaan obat secara terus-menerus, dan pengobatan yang bertujuan menyembuhkan seringkali mahal dan memiliki tingkat keberhasilan yang rendah.

Namun, apakah benar bahwa penyakit degeneratif dan sel abnormal tidak bisa disembuhkan?

Konsep Karnus percaya bahwa penyakit-penyakit ini dapat disembuhkan dengan pendekatan menyeluruh. Menurut Konsep Karnus, untuk menyembuhkan penyakit-penyakit tersebut, kita perlu memahami algoritma tubuh manusia secara menyeluruh. Ini akan membantu kita memahami akar permasalahan yang menjadi penyebab munculnya penyakit degeneratif dan sel abnormal. Pemahaman tentang hubungan antar sistem tubuh sangat penting karena pengobatan pada satu organ dapat mempengaruhi organ lainnya. Setelah memahami algoritma tubuh dan akar penyebab penyakit tersebut, kita dapat menerapkan gaya hidup sehat dan terapi yang tepat untuk mengembalikan tubuh ke kondisi idealnya, yaitu homeostasis, dan menyembuhkan penyakit secara menyeluruh.

Kurangnya pemahaman tentang akar penyakit, kurangnya perhatian pada hubungan antar sistem tubuh, kurangnya perhatian pada faktor nutrisi yang penting bagi pemulihan kesehatan tubuh, serta penanganan yang cenderung parsial, menggunakan teknologi dan obat-obatan dengan efek samping atau masalah jangka panjang, serta fokus pada pengobatan simptomatik, adalah beberapa masalah dalam penanganan penyakit degeneratif dan sel abnormal saat ini.

Untuk mencegah dan menangani penyakit, kita perlu mempelajari tiga hal penting tentang tubuh kita:

  1. Cara kerja tubuh manusia dari sel, jaringan, organ, hingga sistem secara menyeluruh dan komprehensif sesuai dengan algoritma Sang Pencipta.
  2. Pentingnya memahami makanan yang tepat sebagai sumber energi bagi tubuh manusia.
  3. Dampak lingkungan terhadap tubuh manusia sebagai bagian dari ekosistem di sekitarnya.

Penyakit degeneratif dan sel abnormal tidak terjadi secara tiba-tiba, melainkan merupakan proses yang berlangsung lama dan progresif. Oleh karena itu, penanganannya memerlukan waktu yang bervariasi tergantung pada tingkat keparahan penyakit tersebut.


Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2023 08:00, dilihat: 133 kali
 https://alga-rosan.com/p481