[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Bisnis Alga

Waktu baca ± 5 menit

bisnis-plan

Bagi Anda yang ingin sungguh-sungguh berbisnis di Alga Rosan, kami memberikan suatu peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Produk kesehatan adalah produk yang habis dikonsumsi, sehingga repeat order-nya tinggi. Kita sedang menjual produk yang bermutu tinggi, setara atau bahkan lebih baik dari produk-produk impor sejenis seperti Nu*ri*ite, H*rb*li*e, dll, tetapi harganya jauh lebih murah dan terjangkau. Ke depan, kami juga akan memasarkan produk-produk personal care seperti sabun, sampo, odol, dll dengan mutu tinggi tetapi harga terjangkau.

Mengapa Bisnis Alga?

7 ciri-ciri bisnis yang menguntungkan:

Bisnis bukan karena Trend

Tetap dibutuhkan tanpa dibatasi musim atau waktu tertentu. Bisnis yang tidak kenal musim bisa dijalankan setiap saat, tidak harus menunggu saat saat tertentu, atau trend. 
Contoh bisnis terbaik yang bisa bertahan jangka panjang adalah bisnis dibidang kesehatan dan pendidikan. Karena setiap saat orang butuh sehat dan butuh belajar, sampai dia meninggal. Betul?

Dibutuhkan banyak orang

Produknya dibutuhkan banyak orang, semua usia dan gender. Ini mah sudah jelas, kalo semua orang butuh, apalagi tidak mengenal gender dan usia, pasti produknya laris manis. Klo produknya laris manis, pasti bisnis jalan terus. Ingat ya, dibutuhkan, bukan diinginkan.

Menguntungkan

Artinya ada profit. Dan tidak sekedar profit, tapi profit yang terus tumbuh min. 20% tiap tahun. Bisnis kebanyakan tidak tahan lama, karena tidak menguntungkan. Apabila profit terus tumbuh, maka bisnis dijamin tahan lama. Apalagi jika bisa diatas 20% tiap tahunnya.

Melibatkan Banyak Orang (Berbasis Komunitas).

Bisnis yang melibatkan banyak orang dan juga terjalin hubungan yang baik disemuanya, maka dipastikan akan bertahan lama. Melibatkan banyak orang meliputi konsumen, pelanggan, mitra, dll.

Memiliki Mentor yang akan mengarahkan.

Ini penting banget dalam sebuah bisnis. Mentor ini yang akan bertugas mengarahkan sepanjang perjalanannya. Mau sejauh apa kita berjalan. Mereka yang paham, karena mereka sudah pernah sampai duluan.

Tidak menyita waktu

Pebisnis bisa meluangkan/membagi waktu untuk keluarga, bisnis, dan kesehatan. 
Jika sebuah bisnis bisa dijalankan dengan bisa membagi waktu untuk keluarga dan kesehatan, maka si pelaku bisnis akan tenang hidupnya. Dia tidak akan pernah merasa bosan dalam menjalankan bisnisnya. Lha wong, bisa sambil jalan jalan bareng keluarga, waktu istirahat yang cukup sehingga badan tetap fit, tubuh juga tidak di "palak" untuk full waktunya untuk bisnis, tapi ditunaikan juga untuk kesehatannya.

Produk Bermutu

Ini muara dari semua. Kalo produknya bermutu, maka sudah dipastikan tahan lama. Apalagi didukung dengan legalitas hukum. Misal bisnis dibidang kesehatan maka ada legalitas dari pihak pihak terkait, seperti BPOM, MUI, dll

Produk yang bermutu ditambah dengan pelayanan yang prima, akan memunculkan kepuasan dari pelanggan. Kepuasan dari pelanggan akan mengadirkan repeat order. Nah repeat order yang tinggi inilah, darah dari sebuah bisnis. Darah ini yang akan membuat bisnis bertahan hidup lama.

Bisnis Alga memiliki semua karakteristik di atas, ditambah lagi buat yang concern, bisnis ini bukan bisnis MLM.

Sistem Distribusi

Sistem Distribusi produk Alga Rosan adalah gabungan dari MLM dan konvensional. MLM dalam arti distribusi produknya melalui orang ke orang (kami menyebut Pendekar Nusantara atau Karnus), konvensional dalam arti harganya adalah harga langsung tanpa ada bonus-bonus jaringan layaknya MLM. Pendekar tidak bisa merekrut pendekar lain. Bila seseorang ingin mendaftar sebagai pendekar, harus melalui Pendekar Representatif seperti kami. Dengan demikian, tanpa biaya promosi dan tanpa biaya jaringan, harga barang menjadi terjangkau yang akan menguntungkan semua pihak: Pabrik, Pendekar dan Konsumen.

Presentasi

Keuntungan Pendekar

  • Karena bukan MLM, walaupun harganya terjangkau, keuntungan Pendekar masih cukup besar, yaitu 20%.
  • Harga sudah diregulasi oleh pabrik, tidak ada permainan banting-bantingan harga. Setiap produk mempunyai kode tracking sehingga bisa diketahui Pendekar yang melakukan banting harga dan diberi sanksi. Menjual di atas harga patokan diperbolehkan.
  • Setiap Pendekar akan mendapatkan link Toko Karnus yang bisa disebarkan secara meluas melalui sosial media. Setiap ada pembelian melalui link tersebut, komisi langsung masuk ke rekening bank Pendekar. Dengan kata lain, Pendekar bisa jualan tanpa stok, kami yang akan kirim dari Pabrik.
  • Kami menghargai Anda yang pertama kali memperkenalkan produk kami ke masyarakat, karena itu kami membuat sistem "Customer Lock". Begitu ada orang yang membeli dari link Anda, lalu ada Pendekar lain yang mengirim link ke customer Anda, customer tidak bisa beralih ke Pendekar tersebut. Dia akan menjadi pelanggan Anda selamanya.

Simulasi

Berikut adalah list margin produk Toko Karnus:

margin

  • 1 orang yang sakit membutuhkan 4 box produk (penyakit degeneratif) sampai 6 box produk (kanker)
  • 1 orang sehat membutuhkan 2 - 3 box produk
  • 1 keluarga bisa terdiri dari beberapa orang

Bila Anda bisa mencerahkan 1 orang yang sakit hingga ingin sembuh, berarti Anda akan mendapat 220.000/bulan. Setelah dia sembuh, dia akan menjaga kesehatan, Anda akan mendapatkan 110.000/bulan. Bila Anda bisa mencerahkan 5 orang sakit dan 10 orang sehat, maka Anda akan mendapat komisi 2.200.000/bulan, tanpa modal cuma share link. Ini masih belum melihat anggota keluarga lain, dan biasanya orang yang sudah sehat akan mencoba produk-produk yang lain seperti Fibroshake, Madu Shinta, Kopi Love, dll. Belum lagi nanti Toko Karnus akan mengeluarkan produk konsumer seperti sabun, sampo, pasta gigi, dll. 

Syarat Menjadi Pendekar

  • Untuk menjadi Pendekar, Anda harus mencari Pendekar Representatif PT Alga Rosan Nusantara.
  • Pembelian pertama adalah 5 box produk apa saja yang berharga 275.000, harga Pendekar menjadi 220.000 jadi total 1.1 juta + ongkos kirim (kira-kira 3kg).
  • Penjualan setiap bulan minimal 5 box 275.000, digabung dari pemakaian pribadi dan penjualan ke konsumen.

Mengapa harus ada pembelian awal dan target penjualan? Karena kami menginginkan yang menjadi Pendekar adalah yang benar-benar serius menjalani bisnis ini. Ini adalah bisnis yang menguntungkan, karena produk kami adalah produk masa depan, yang sangat menjual. Target 5 box perbulan juga sangat rendah, kalau dipakai berdua dengan istri untuk menjaga kesehatan, hanya butuh 3 box, 2 box bisa dijual atau diberikan saudara tetangga. Tetapi kalau tidak menjual sama sekali, sebaiknya Anda menjadi pelanggan saja dengan harga konsumer, itu pun harganya sudah sangat terjangkau dibanding produk impor sejenis.

Penjelasan Sistem Tokar

Di dalam video yang cukup lengkap ini, dijelaskan secara detail tentang Toko Karnus dan sistem penunjangnya yang cukup canggih dengan berbagai macam marketing tools yang akan membantu untuk pengenalan Konsep Karnus dan produk-produk Toko Karnus.

Testimoni

Ok, saya mau jadi Pendekar!

Silahkan isi formurlir di bawah ini:


Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019 08:19, dilihat: 623 kali