[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Cara Mengontrol Keasaman Darah

Waktu baca ± 0 menit

tes-darah

Dengan kondisi organ paru dan organ ginjal yang baik serta sistem metabolisme yang berjalan sempurna hal ini akan berdampak kepada pengaturan pH darah yang ideal yaitu pada angka 7,33 – 7,45. Organ paru dan ginjal yang masing-masing di dalamnya terdapat jaringan dan sel akan bisa dipertahankan fungsinya jika semua sel pada kedua organ tersebut mendapatkan nutrisinya dengan baik, demikian juga dengan pankreas dan organ lainnya yang berperan dalam menjaga sistem metabolisme tubuh.  Untuk menjamin agar semua sel pada semua organ tersebut dipastikan bisa mendapatkan nutrisinya dengan baik maka peranan lambung, gizi makanan dan sistem sirkulasi darah haruslah optimal.

Penerapan Konsep Karnus dengan merekonstruksi lambung, mengatur kalori dan ragam gizi makanan serta menjaga sirkulasi darah tetap berjalan baik adalah tindakan yang sangat alami dan bijaksana dalam menjaga kesehatan tubuh . Berdasarkan rumus dan teori tentang keasaman darah ini, konsep karnus bukanlah tindakan yang sifatnya manipulatif karena prinsip kerja Konsep Karnus adalah sesuai dengan Algoritme kesehatan manusia.

Sedangkan tindakan dengan cara memberikan minuman dan makanan yang sifatnya basa seperti memberikan minuman  juice jeruk berlebihan di pagi hari, pemberian air alkali, pemberian obat tertentu yang sifatnya basa, puasa atau diet ekstrim dll. justru akan menyebabkan sistem di dalam tubuh tidak akan berjalan lengkap dan sempurna bahkan akan menjadi kacau dan bisa berpotensi memperburuk keadaan. Tindakan yang  tidak berdasarkan algoritme kesehatan tersebut bisa berpotensi buruk dalam menjaga kesehatan karena justru akan mengganggu sistem metabolisme tubuh yang bisa menyebabkan sakit dan kematian.  


Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2022 08:00, dilihat: 613 kali
 https://alga-rosan.com/p462