[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Diet Sehat

Waktu baca ± 1 menit

apple-diet

Sering kita begitu ingin menurunkan badan, sampai-sampai diet yang tidak sehat pun kita lakukan, sehingga mengakibatkan tubuh menjadi lemas dan kurang gizi. Salah satu diet yang tidak sehat adalah diet yang menggunakan obat pencahar, walaupun itu herbal. Ciri-ciri diet obat pencahar adalah, kita akan sering BAB.

Diet Fibroshake

Fibroshake dibuat dari serat alami yaitu dari umbi Konjac yang dikombinasi dengan kolagen. Umbi Konjac tersusun atas senyawa golongan karbohidrat rantai panjang dan tidak dapat dicerna oleh asam lambung dan enzim tubuh kita. Karbohidrat tersebut bernama galaktomanan. Galaktomanan dalam Fibroshake apabila di larutkan air akan membentuk gel lembut dan lama kelamaan akan mengental sperti spons

Nah, apabila kita makan, maka gel lembut tersebut akan menyerap sisa-sisa makanan yang menempel di sepanjang usus kita dan menggumpalkannya sehingga terbuang dalam bentuk feses pada waktu kita BAB. Sekarang bisa kita bayangkan, kalau seluruh kotoran sisa makanan yang menempel di permukaan usus itu berhasil dibuang, maka permukaan usus akan bersih --> maka usus makin mudah menyerap makanan --> efisiensi tubuh meningkat.

Apa keuntungan lainnya?

  1. Dengan bersihnya usus dari penumpukan kotoran, maka perut cenderung langsing dan tidak begah
  2. Kentut tidak bau
  3. Terhindar dari infeksi usus dan penyakit lainnya
  4. Mudah BAB

Program Diet Fibroshake

Untuk diet, Fibroshake bukanlah pencahar; namun akan berfungsi sebagai minuman jel yang jika dikonsumsi maka akan segera memenuhi ruang usus sehingga makanan akan lebih cepat terdorong ke bawah (turun dari usus halus ke usus besar). Perlu diketahui bahwa makanan setelah diproses di lambung, selanjutnya akan turun ke bawah masuk ke usus halus; jika lama berada di usus halus maka makanan-makanan itu akan terserap ke dalam pembuluh darah dan masuk ke tubuh kita. Makanan berada di usus halus ini akan diserap masuk ke dalam sistem pembuluh darah, semakin lama makanan berada di usus halus maka semakin banyak makanan yang terserap ke dalam tubuh shg menyebabkan proses gemuk.

Fibroshake akan mendorong makanan supaya tidak begitu berlama-lama di usus halus, Fibroshake akan mendorong ke usus besar, dimana di usus besar sudah tidak terjadi penyerapan makanan, akibatnya seseorang yang mengkonsumsi Fibroshake berat tubuhnya bisa diturunkan mendekati berat badan ideal.

Untuk program diet caranya:

  1. Pagi hari sarapan Alga Gold Cereal, kemudian sarapan dan tutup dengan minum Alga Tea
  2. 30 menit setelah selesai makan segera konsumsi 1 sachet Fibroshake. Lakukan hal ini 2 kali pada saat sarapan dan saat makan siang.
  3. Malam harinya cukup konsumsi Fibroshake saja (nanti akan timbul sensasi kenyang). Lakukan hal ini selama seminggu pertama dan catat perkembangannya.

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 27 Jan 2020 08:00, dilihat: 283 kali
 https://alga-rosan.com/p106