[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Hari Diabetes Sedunia

Waktu baca ± 1 menit

diabetes-nutrisi

Tanggal 14 Nopember adalah hari Diabetes penemuan insulin tetap dianggap sebagai pembawa babak baru dalam pengobatan diabetes. Atas jasanya ini maka Frederick Banting mendapat penghargaan Nobel di bidang ilmu fisiologi (kesehatan) dan akhirnya hari kelahiran Frederick Banting yang lahir pada tanggal 14 Nopember 1891 diangkat sebagai hari peringatan Diabetes sedunia. 

Hingga saat ini tanggal 14 Nopember dipakai sebagai peringatan Hari Diabetes dunia (World Diabetes Day), jadi nanti pada hari minggu 14 Nopember 2021 adalah merupakan puncak peringatan hari Diabetes dunia, dan nasional.

Saat ini insulin merupakan kata kunci dalam pembahasan diabetes, bahkan dalam penyebarluasan informasi tentang diabetes, edaran resmi dari Kemenkes RI melalui pamflet jelas-jelas mengatakan bahwa diabetes disebabkan karena tubuh kekurangan hormon insulin dan hingga saat ini Diabetes belum ada obatnya, parameter seseorang sembuh dari diabetes adalah penurunan gula darah, penurunan HbA1C dan bebas tanpa obat dan bisa makan agak leluasa asal bertanggung jawab. Jika dikatakan diabetes itu tidak bisa disembuhkan apakah benar demikian?

Ada sebuah berita yang sangat mengejutkan, beberapa orang penderita diabetes yang telah menerapkan Konsep Karnus secara tekun, taat dan disiplin telah mengalami berbagai peningkatan kesehatannya. Orang-orang tersebut saat bebas obat, namun hasil cek labnya menunjukkan HbA1C terkontrol < 6%,  gula darah puasa dan gula darah aca normal, bisa melakukan semua aktifitasnya dengan normal dan kondisi fisiknya sangat fit.

Dari Sebuah Konsep Karnus, anggapan bahwa diabetes terjadi karena tubuh kekurangan hormon insulin, saat ini anggapan itu tidak 100% mutlak benar, ternyata diabetes terjadi karena gangguan lambung, pola makanan yang berlebihan dan karena banyaknya timbunan lemak di dalam tubuh yang menyebabkan resistensi insulin.

Dari sini, Puncak Hari Diabetes dunia akan lebih sempurna jika saja Konsep Karnus sudah  dikenal masyarakat luas bahkan masyarakat dunia dan Konsep Karnus lebih banyak menyelamat umat manusia dari bahaya komplikasi diabetes.

Produk Terkait

Testimoni

Diabetes, Kanker Usus
 
Diabetes
Dedi, Surabaya
 

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2021 08:00, dilihat: 71 kali
 https://alga-rosan.com/p444