[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Hati-hati terhadap virus Covid 19 yang mudah mengalami mutasi

Waktu baca ± 1 menit

Virus-Corona

Dari beberapa jenis virus yang ada di dunia saat ini ada 2 jenis virus, yaitu  jenis RNA dan DNA, virus RNA adalah virus yang dikenal mudah mengalami mutasi. Virus Covid 19 adalah virus RNA yang beramplop dan dibungkus oleh lipoprotein oleh karena itu virus covid 19 adalah golongan virus yang sangat mudah bermutasi.

Virus RNA tidak mempunyai perlengkapan seluler untuk bisa berkembang biak sendiri, maka untuk mempertahankan hidup dan berkembang biak virus ini akan menginfeksi makhluk hidup.

Seperti halnya makhluk lain, maka virus terus berevolusi dan bermutasi. Virus terus menyempurnakan diri menjadikan bentuk yang lebih sempurna dan makin kuat.

Saat ini tidak/belum ada obat yang bisa membunuh virus yang sudah masuk ke dalam organ tubuh dan bersatu dengan sel manusia, obat berupa hand sanitizer,  sabun, disenfektan hanya bisa membunuh virus yang masih berada di luar tubuh manusia. Jika sudah masuk ke dalam sel manusia, hanya antigen dan antibodi yang sempurna yang bisa membunuhnya.

Disiplin menerapkan Prokes dan vaksinasi massal adalah cara tercepat untuk menciptkan Herd Imunity agar tidak menjadi wabah pandemi. 

Vaksinasi massal akan membuat tubuh seseorang menjadi lebih kuat, jika saja antigen dan antibodynya sempurna.

Menjalankan Prokes, menjalankan pola hidup sehat, vaksinasi, mengkonsumsi nutrisi bergizi adalah sarana paling tepat dalam menciptakan antigen dan antibody yang baik.

Karena obat paling mujarab untuk menahan serangan virus adalah antigen dan antibody, maka cara paling bijak dalam menahan serangan virus adalah memperkuat sistem metabolisme tubuh selain vaksinasi dan menjalankan prokes 5 M.

Hati-hati jika hanya mengandalkan vaksinasi tanpa menjalankan prokes serta tidak menjaga sistem metabolisme tubuh maka resiko ketidak berdayaan antigen dan antibodi akan terjadi. Dan tubuh gagal total dalam melawan virus. Di Sisi lain virus akan bermutasi menjadi varian baru yang mudah menyebar dan makin kuat.

Konsep Karnus  menitik beratkan penyempurnaan Sistem imun melalui antigen dan antibody agar tubuh kuat dalam menahan serangan virus, dan membunuhnya dengan taktis, namun perlu diingat kekuatan tubuh juga terbatas.

Semakin sedikit jumlah partikel virus yang menginfeksi maka semakin mempermudah antigen dan antibody dalam membunuh virus serta membentuk sistem kekebalan yang tangguh, untuk itu menjaga Prokes 5 M adalah sangat mutlak penting.

Selain itu untuk mempercepat Herd Immunity agar penyebaran virus cepat dikendalikan maka vaksinasi massal adalah cara yang tercepat asalkan setelah vaksinasi berjalan diikuti dengan penerapan Konsep Karnus dan tetap menjalankan Prokes 5 M.

Ingat, virus Covid-19 adalah virus jenis RNA, virus yang sangat mudah bermutasi. Jangan sampai melakukan langkah yang salah setelah melakukan vaksinasi sehingga justru menjadi bumerang untuk kita semua. Tetap jaga diri, perkuat diri dengan Konsep Karnus, terus menjalankan prokes 5 M, maka vaksinasi massal bukan lagi menjadi bumerang untuk kita semua.

#Tetap rutin konsumsi AG sereal dan Algatea atau Flossom baik kondisi sehat maupun sakit#

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 23 Jun 2021 08:00, dilihat: 107 kali
 https://alga-rosan.com/p364