[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Kandungan Alga Tea & Pencegahan Kanker

Waktu baca ± 6 menit

Solusi herbal natural mengobati serta mencegah penyakit kanker, Kista, Miom, Keloid dan tumor dengan ramuan herbal natural tradisional. Sakit kanker yaitu golongan penyakit degeneratif dengan penyebab terjadinya pembelahan sel yang pesat dan tidak terkendali, sel yang membelah tersebut menyerang jaringan biologis lainnya. Membutuhkan waktu untuk melakukan proses prngobatan penyakit kanker dan tumor, beberapa resep obat herbal tradisional berikut mungkin dapat anda gunakan sebagai cara cepat dan ampuh menuntaskan sakit kanker dan tumor.

Alga Tea

APA ITU PENYAKIT TUMOR?

Dalam bahasa latin tumor berarti pembengkakan atau masa yang tidak normal, di namakan kanker apabila masuk dalam tahapan ganas dan apabila jinak bukan bersifat kanker, dan cuma tumor ganas yang memiliki kecakapan menyerang jaringan lain atau bermetastasis.

Kerusakan DNA di sinyalir sebagai penyebab utama terjadinya pertumbuhan sel kanker/tumor yang memicu terjadinya mutasi di gen vital yang memegang pembelahan sel. Penyembuhan penyakit kanker dan tumor akan berhasil apabila dijalankan sejak dini sebab banyak penderita tidak tertolong sebab lambat dalam melaksanakan penanganan dan perawatan.

Kategori berdasarkan pertumbuhan:

  • Ketumbuhan seketika yaitu tumbuh seketika bersebelahan atau invasis.
  • Ketumbuhan tidak seketika yaitu dengan migrasi sel ke tempat yang jauh atau metastasis.

Tanda-tanda dan Gejala

Menurut Ds: Soewito M. Penulis buku pusaka prima raga, menceritakan ciri ciri yang memungkinkan seseorang terkena kanker yaitu :

  • Berubah kultur BAK dan BAB.
  • Terjadinya luka dan susah sembuh.
  • Terjadi perdarahan yang tidak umum dan keluarnya cairan dari salah satu lubang tubuh seperti dubur, alat vital, kuping dan hidung.
  • Mengalami gangguan menelan dan nafsu makan turun drastis.
  • Terjadi tonjolan atau penebalan pada buah dada dan tempat lain.
  • Terjadi perubahan bentuk pada kutil dan tahi lalat.
  • Suara serak dan batuk tidak berhenti/terus menerus.

Kanker dan tumor adalah penyakit yang sangat berbahaya dan sangat sulit penyembuhannya serta mahal pengobatannya. Kanker adalah penyakit di mana sel-sel membelah diri dalam jumlah banyak dan tidak terkendali yang akan merusak tatanan metabolisme metode tubuh, resiko kematian dari penyakit kanker dan tumor cukup tinggi mengancam jiwa penderitanya.

Kanker dapat membuat penderitanya menjadi KanKer alias Kantong Kering sebab penyakit ini sungguh dapat menguras biaya yang sangat tinggi. Rata-rata pasien yang datang ke klinik kami sudah habis-habisan. Rumah, tanah, kendaraan dan aset-aset lain ludes terjual demi menerima kesembuhan untuk biaya pengobatan di Rumah sakit, kemoterapi dan lain lain. Sungguh kami sangat paham rata-rata penderita penyakit Tumor dan kanker memiliki kepercayaan diri yang rendah dan memiliki tingkat STRESS yang TINGGI. Oleh sebab itu, saran kami selain Anda mengkonsumsi Alga Tea, sebaiknya Anda juga menjalani TERAPI RUQYAH.

Alga Tea

Alga Tea adalah produk herbal bermutu dari Alga Rosan Nusantara (ARN) yang memiliki manfaat dan khasiat terbaik dalam menghalangi sekaligus mematikan sel-sel tumor dan kanker di dalam tubuh. Alga Tea menggunakan bahan alami dengan teknologi modern yang teruji secara empiris dapat dipakai sebagai obat terapi pengobatan dan penyembuhan penyakit tumor maupun kanker ganas maupun jinak, sehingga menjadi obat alternatif yang ekonomis di kelasnya namun memiliki peranan penting dan berkhasiat yang aman dan tanpa efek samping.

KOMPOSISI ALGA TEA

KOLAGEN SAPI HALAL

Kolagen yaitu salah satu protein yang membentuk tubuh manusia. Keberadaan kolagen ± 30% dari seluruh protein yang terdapat di dalam tubuh. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, rambut, dan kulit.

Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menciptakan pelekat). Banyak produk perawatan wajah mengklaim mampu menghalangi penuaan dengan mendukung sel-sel untuk memproduksi lebih banyak kolagen. Kolagen di dalam kandungan produk Alga Tea berperan untuk regenerasi sel.

TEH HIJAU jenis matcha

Kebiasaan minum teh hijau tiap hari diyakini dapat menangkal beraneka jenis kanker, seperti kanker liver, kanker payudara, kanker kerongkongan, kanker paru-paru, kanker lambung, kanker pankreas, kanker kolon, kanker kulit, dan terakhir uji coba kepada penderita kanker otak turut memberi respon positif. Dalam menghalangi penyebaran sel kanker, daun teh bekerja pada jaringan organ yang bermasalah (tumor) dengan menaikkan kosentrasi doxorubicin, tanpa mengganggu jaringan-jaringan yang masih sehat. Sehingga dengan mengkonsumsi teh hijau tidak memberi akibat yang lebih buruk sebagaimana yang dimunculkan dari penggunaan obat-obat kemoterapi dan radioterapi.

KHASIAT POLIFENOL PADA TEH HIJAU

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, di balik manfaat teh hijau marak yang luar biasa, hakekatnya ada peranan polifenol yang tidak dapat dipungkiri. Para ahli sudah melakukan beraneka ekperimen menyangkut kehebatan polifenol yang terkandung didalam teh hijau. Hasilnya, ternyata bahwa polifenol meningkatkan daya kerja enzim-enzim yang berperan sebagai pembersih racun-racun di dalam tubuh (detoksifikasi). Salah satu contoh enzim yang dimaksud seperti glutathion-S-tranferase (GST).

Diketahui, GST memperkuat khasiat teh hijau dengan metode mematikan kerja karsinogen sekaligus membuangnya dari tubuh. Para ahli mengatakan, daya GST serta enzim-enzim lain yang diaktifkan oleh polifenol dalam teh hijau seimbang dengan daya obat-obat kimia yang dipakai dalam proses kemoterapi.

Mengingat besarnya manfaat teh hijau, di negara-negara maju seperti Amerika dan Jepang, selalu menambahkan ekstrak teh hijau ke dalam produk-produk kosmetika dan daily care mereka. Semakin, sabun mandi, shampoo, krim perawatan wajah, hingga pembalut wanita.

MANFAAT DARI MINUM TEH HIJAU SETIAP HARI

Dari dulu kala, teh yaitu minuman yang paling banyak dikonsumsi manusia. Hitungannya sekitar 120 mililter per kapita per hari. Teh termasuk minuman ringan yang memberi efek menyegarkan dan melegakan. Sifatnya ringan dan tidak memiliki efek samping selama aplikasinya tidak dibarengi dengan gula berlebih. Berbeda dari kopi yang dapat menimbulkan efek ketergantungan sebab faktor kafein yang terkandung didalamnya.

Akan tetapi, hingga sampai ini jumlah konsumsi teh hijau belum dapat mengimbangi jumlah konsumsi teh hitam. Baru beberapa negara yang membiasakan diri mengkonsumsi teh hijau tiap hari seperti Tiongkok, India, Jepang, beberapa negara di Timur Tengah, dan beberapa negara di Afrika Utara. Selebihnya, lebih memilih teh hitam sebab dianggap lebih nikmat dan kental ketimbang teh hijau. Oleh sebab itu, di negara-negara yang sudah membudayakan minum teh hijau, tidak kaget lagi dengan manfaat dari teh hijau tersebut.

Beberapa manfaat teh hijau

  • Mengurangi risiko artritis.
    Artritis yaitu penyakit yang menyerang tulang. Orang-orang berusia lanjut, orang yang tinggal di kawasan dengan kelembaban udara yang sangat tinggi, serta orang dengan aktivitas jasmani berlebih gampang sekali mengalami penyakit yang berkenaan dengan tulang.. Khasiat teh hijau dapat menolong menuntaskan situasi sulit ini dengan cara menghalangi produksi enzim kemokin yang dapat merusak kelenturan tulang.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
    Flavanoid dalam teh hijau bersinergi dengan polifenol dan Vitamin C diyakini memberi dampak positif pada sistem imunitas tubuh. Orang yang minum teh hijau di tiap harinya disertai dengan olah jasmani yang cukup, akan lebih prima (tidak gampang sakit) dibandingi dengan mereka yang tidak mengkonsumsi teh hijau.
  • Mengobati Sakit Perut.
    Sebagian bukan disebabkan oleh problem serius seperti kanker, sakit perut biasanya terjadi sebab adanya bakteri jahat didalam perut yang masuk melewati makanan dan minuman. manfaat lain daun teh hijau dapat menjadi antiseptic natural yang mampu melawan bakteri jahat, manfaat teh hijau dapat menyamankan dan merelaksasi otot-otot di sekitar perut.
  • Mengobati diabetes tipe 2.
    Minum teh hijau tiap hari juga baik untuk penderita diabetes. Didalam teh hijau terkandung bahan-bahan antioksidan yang ternyata ampuh menghambat proses penyerapan glukosa di dalam darah. Semakin rendah  glukosa yang masuk, semakin sedikit pula insulin yang diperlukan.

Itulah rahasia di balik manfaat teh hijau apabila dikonsumsi secara teratur dan dalam porsi yang tidak berlebihan. 

ROSELLA MERAH

Sebetulnya, seluruh bagian tanaman ini mempunyai khasiat tersendiri mulai dari kelopak bunga, buah, hingga daunnya. Selain itu pun dapat digunakan untuk membuat teh, puding, salad, dan sirop dengan rasa yang menyegarkan, bunga Rosella juga sangat ampuh untuk mengatasi beraneka macam jenis penyakit seperti kanker dan hipertensi.

Beberapa zat gizi yang terkandung di dalam bunga Rosella meliputi protrin, riboflavia, niasin, dan juga zat besi dalam kadar yang cukup sangat tinggi. Bahkan, kandungan zat besinya mencapai 8,89 mg/100 gramnya. Selain itu, bunga Rosella juga memiliki kandungan vitamin C, vitamin A, dan juga belasan jenis asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Karena, kandungan arginin yang berguna untuk meregenerasi sel.

Rosella juga memiliki kandungan kalsium, protein, dan zat besi yang berperan didalam penyusunan sel darah merah. Karena itu dengan mengkonsumsi Rosella secara rutin, keperluan tubuh akan zat besi dapat tercukupi sehingga proses penyusunan hemoglobin dapat berlangsung secara normal. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, mengkonsumsi Rosella secara rutin tentu dapat membuat radikal bebas yang merusak bagian inti sel dapat disingkirkan.

Itulah yang menyebabkan tumbuhan Rosella ini memiliki khasiat dan manfaat anti kanker. Kandungan yang paling berkhasiat dan bermanfaat adalah antosianin yang berperan di dalam menghindarkan kerusakan sel dari bahaya sinar ultraviolet berlebihan. Pengujian tersebut pernah dijalankan pada sebanyak 54 orang penderita sakit darah tinggi yang diberi secangkir teh Rosella. Alhasil, sesudah 12 hari mengkonsumsi teh Rosella tersebut, angka sistolik dan diastolik para peserta menurun signifikan.

Kandungan zat yang ditemukan dalam bunga rosella, menghalangi petumbuhan sel-sel kanker yang sangat berbahaya bagi tubuh. Kerusakan DNA pada sel dapat ditanggulangi dengan manfaatdan khasiat bunga rosella, seperti pencegahan pada kasus gejala kanker darah (leukimia).

WAJIB MENGHINDARI MAKANAN OLAHAN (3P = PEWARNA, PERASA, PENGAWET):

  • Makanan yang diolah dengan memanfaatkan wadah plastik di dalam microwave. Lantaran mungkin saja partikel-partikel kimia merekat pada makanan waktu di masak di dalam microwave dalam temperatur tinggi.
  • Hindari minum dari botol plastik atau air kemasan plastik karena dapat menjadi air terkontaminasi bersama zat kimia dari kemasan.
  • Kacang kedelai mengandung senyawa fitoestrogen yang pemicu meningkatnya estrogen & xenoestrogens, di mana kelebihan hormon estrogen adalah salah satu pemicu ketimpangan hormon yang setelah itu menyebabkan kista ovarium.
  • Makanan yang digoreng & dibakar. Apabila Anda berkeinginan serentak sembuh dari penyakit kista/tumor/kanker sebaiknya mengkonsumsi makanan yang direbus atau ditim.
  • Tatkala menjalani terapi pengobatan kista, miom, tumor dan kanker, Anda sebaiknya mengurangi atau tidak sama sekali mengkonsumsi daging. Yang terpenting ini menyangkut bersama daging ternak yang rata-rata sudah diberi zat-zat kimia, baik itu dari makanan atau obat-obatannya.
  • Buah durian, nangka, kelengkeng, duku & nanas. Nangka & kelengkeng memiliki kandungan sebuah zat yg meningkatkan risiko tumbuhnya sel abnormal kanker & kista. Buah buahan seperti durian, nanas, & duku mengandung alkohol yang mengembangkan sel kanker & tumor jinak. itu menurut metode pengobatan tradisional cina, buah-buahan ini bersifat panas, karenanya kurang baik dimakan oleh orang yg sedang dalam proses pengobatan.
  • Makanan kaleng, snack, mie instan, vetsin, MSG dan lainnya, makanan siap saji dan produk olahan yang lain. jenis makanan ini mengandung bahan pengawet yang bakal semakin menciptakan sakit kista yang sedang bersarang di badan Anda. ini sebab zat pengawet yaitu makanan dari sel kanker dan tumor jinak. diluar itu sebisa mungkin kurangi penyedap rasa seperti micin.
  • Minuman mengandung alkohol dan bersoda. Selain karena hukumnya haram, Minuman menandung alkohol apabila diminum berlebihan tentunya bakal menimbulkan resiko tidak baik bagi kesehatan. bagi Anda yang sedang mengalami sakit kista, miom, tumor, kanker, minuman ini bakal memperparah kesehatan Anda.

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 17 Dec 2019 08:19, dilihat: 141 kali