[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Kunci Bahagia Terletak di Dalam Tubuh yang Sehat

Waktu baca ± 2 menit

lansia-olahraga

Hidup bahagia adalah dambaan semua orang, namun hidup bahagia yang mana?  Apakah dengan mempunyai uang hingga puluhan milyard? Punya emas puluhan kilo? Atau punya banyak bisnis yang selalu untung akan menjamin seseorang bisa hidup bahagia?

Pertanyaan inilah yang muncul di dalam benak setiap orang, dan jawabannya adalah: benar seseorang dengan kekayaan melimpah tentu akan berbahagia. NAMUN, dengan satu syarat yaitu harus selalu sehat agar bisa menjalankan aktivitas sehari-hari serta memanfaatkan dan menikmati semua yang dimiliki dengan baik.

Lalu bagaimana jika seseorang mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh? Apakah mereka bisa hidup bahagia?Tentu tidak akan bisa bahagia. Tanpa kondisi tubuh yang sehat, semuanya tidak akan ada artinya. Tanpa kondisi tubuh yang sehat, sangatlah mustahil seseorang akan bisa hidup bahagia.

Hidup bahagia yang sebenarnya adalah jika seseorang bisa menjalani semua kehidupannya dengan wajar dan utuh tanpa adanya gangguan. Baik kehidupan yang dimulai dari sejak lahir sebagai bayi yang normal, kemudian berproses dan bertumbuh kembang secara normal, sehat hingga dewasa dan pada akhirnya bisa menjalankan semua aktifitas kehidupannya dengan produktif, sehat hingga usia senja tanpa mengalami gangguan sakit yang serius. Jika kondisi ini bisa dicapai, maka bisa jadi tanpa harus mempunyai kekayaan yang melimpahpun seseorang sudah bisa hidup bahagia.

Tahukah anda bahwa saat ini banyak orang yang tidak sadar bahwa kebahagiaannya terganggu hanya karena kesehatan yang buruk? Banyak kalangan ingin menginvestasikan harta kekayaannya namun salah langkah. Mereka ini lebih mengutamakan investasi di dunia bisnis, tanpa investasi kesehatan, dan pada akhirnya banyak yang hidup sengsara. Percuma saja jika punya banyak uang dan investasi properti tapi menderita stroke atau penyakit serius lainnya. Ini adalah neraka dunia.

Sudah terbukti bahwa sakit yang tidak kunjung sembuh adalah momok yang ditakuti masyarakat dan kondisi sehat seutuhnya selama hidup adalah dambaan semua orang.

Jika seseorang mengalami gangguan sakit, baik di awal kehidupan yaitu dalam proses kehamilan hingga kelahiran, pada pertengahan kehidupan yaitu dalam masa pertumbuhan anak menuju manusia yang dewasa, atau pada akhir kehidupan yaitu saat memasuki usia senja hingga akhir hayat, maka bisa dipastikan seseorang tersebut tidak akan bisa bahagia secara utuh.

Beberapa literatur ilmiah mengatakan bahwa seseorang yang sakit, jiwanya tidak akan bisa bahagia. Oleh karena itu supaya jiwa ini bahagia maka kita harus sehat seutuhnya.

Men Sana in Corpore Sano, yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang. Individu yang sehat akan lebih bersemangat menjalanni kegiatan-kegiatan keseharian dibanding seseorang yang kurang sakit. Jika seseorang mengalami gangguan sakit tentu hal ini akan memupuskan harapan untuk hidup bahagia seutuhnya yaitu sehat badannya dan bahagia jiwanya. Kebahagiaan dan kesehatan adalah ibarat dua komponen yang tidak bisa terpisahkan, saling menunjang dan saling ketergantungan.

Kesimpulannya, jika seseorang ingin bahagia maka ada syarat mutlak yang harus dipenuhi, yaitu seseorang tersebut harus dalam kondisi sehat. Sehat yang sebenarnya adalah sehat yang tidak tergantung obat, seperti diketahui obat hanya akan bisa berperan memanipulasi kondisi kesehatan. Seolah-olah gejalanya hilang namun sakitnya tidak sembuh.

Lalu Bagaimana sehat yang sebenarnya? Kondisikan tubuh agar bisa mengambil nutrisi yang dikonsumsi untuk diolah menjadi nutrisi sel yang sempurna dan bisa diubah menjadi energi. Jika tubuh bisa mendapat energi yang dibutuhkan maka semua komponen sistem tubuh bisa bekerja dengan baik dan tubuh tidak akan sakit tanpa ketergantungan obat.

Adakah konsep kesehatan yang bisa mengupayakan hal itu?

Saat ini ada sebuah konsep kesehatan yang mengupayakan tubuh bisa menjalankan semua sistemnya dengan baik, cukup dengan pola hidup sehat dan pola pengaturan nutrisi tambahan yang tepat dan tanpa obat, namanya Konsep Karnus.

Mau sehat dan bahagia? Investakan Kesehatanmu dengan menjalankan Konsep Karnus dahulu sebelum berinvestasi yang lain.


Dipublikasikan tanggal 17 Jan 2024 08:00, dilihat: 240 kali
 https://alga-rosan.com/p502