[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Launching Produk: Raissa Beauty Ultimate

Dalam Video ini akan dibahas secara tuntas tentang kulit manusia secara ilmiah. Lalu ada tanya jawab tentang permasalahan kulit, dan tentunya salah solusi dari permasalahan tersebut adalah produk yang sedang dilaunching, yaitu Raissa Beauty Ultimate.

Raissa Beauty Ultimate merupakan sabun kecantikan yang diformulasikan dengan bahan alami yaitu kolagen, fenugreek, licorice, tea tree oil, vitamin C dan vitamin E. Kombinasi dari kebaikan bahan tersebut membantu mengembalikan kesegaran, menyamarkan noda hitam dan menghaluskan kulit secara alami. Raissa Beauty Ultimate bukan sekedar sabun wajah biasa yang hanya berperan membersihkan wajah, tetapi juga mampu menutrisi kulit wajah agar tetap sehat alami.

Sabun Raisa Ultimate Beauty memiliki kelebihan yang terdapat pada bahan kolagen yang sudah dipilih berdasarkan kehalalan, keamanan dan kualitasnya. Sehingga anda akan merasa nyaman saat menggunakan sabun kolagen Raissa dan mendapatkan manfaat untuk membantu menjaga kesehatan pada kulit serta dapat mengobati berbagai keluhan pada kulit.

Raissa Beauty Ultimate diformulasikan dengan bahan-bahan alami tanpa menggunakan pewarna sintetis, paraben maupun phthalates. 

Paraben adalah pengawet yang umum digunakan di industri kosmetik dan produk pembersih. Sampo, sabun, deodoran, pelembap, tabir surya, lipstik, dan maskara adalah beberapa contoh produk yang sering kali mengandung paraben.

Meski umum ditemukan dalam produk kosmetik, pemakaian produk dengan kandungan paraben tetap memerlukan perhatian, sebab pada sebagian orang, paraben bisa menyebabkan reaksi alergi. Paraben bahkan dicurigai dapat memicu kanker.

Phthalate merupakan salah satu zat kimia yang membuat bahan plastik lunak dan fleksibel. Biasanya, Anda dapat menemukannya di beberapa produk, seperti: Kosmetik dan produk perawatan pribadi, seperti parfum, cat kuku, hair spray, hingga sabun, shampo, dan pelembab kulit.

Manfaat utama dari pemakaian sabun kolagen adalah untuk membersihkan dan mengangkat kotoran yang menutupi pori-pori wajah, sekaligus mengisi jaringan yang telah rusak dengan kolagen yang terkandung di dalam sabun.

Produk Terkait

Testimoni

Testimoni Sabun Raissa
 
Testimoni Sabun Raissa
 

Dipublikasikan tanggal 28 Feb 2021 08:00, dilihat: 1.424 kali
 https://alga-rosan.com/p335