[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Lebih Detil Tentang Fibroshake

Waktu baca ± 1 menit

fs

Fibroshake diproduksi untuk membantu menjaga kebersihan sistem pencernaan masyarakat Indonesia. Budaya makan yang rendah serat dan maraknya penggunaan produk bersifat alkali mulai obat maag sampai air alkali telah mengakibatkan gangguan pencernaan yang tanpa disadari mengarah ke penyakit degeneratif.

Serat pangan sangat penting dalam proses pengikatan zat-zat makanan yang tidak dapat dicerna lambung untuk dibuang menjadi feses dan sekaligus memudahkan pergerakan limbah tersebut selama dalam usus untuk dibuang keluar. Disamping itu, kandungan serat juga menjadi pori-pori lewatnya gas hasil fermentasi di usus besar, sehingga dengan lancarnya pembuangan gas maka proses fermentasi bisa lebih cepat.

Dalam Fibroshake ini, satu komponen yang sangat mahal adalah galaktomanan yang diambil dari umbi Konjac. Umbi ini sangat banyak dipakai oleh masyarakat Jepang dan Korea dalam menu sehari-hari mereka yang dinamakan Shirataki. Alhamdulillah, umbi ini ternyata hidup di hutan kita di daerah Trawas dan Saradan yang selama ini diekspor dalam bentuk bahan baku ke Jepang. Oleh karena itu, sebagian umbi ini kami beli dari petani dan kami proses menjadi produk jadi untuk berkompetisi dengan produk fiber buatan Jepang atau Korea, maka lahirlah Fibroshake. Bisa dikatakan bahwa produk serat terbaik dan sangat murah tapi bukan murahan adalah Fibroshake.

Apa buktinya?

  1. Sumber serat dari bahan alami premium yaitu galaktomanan Konjac
  2. Mengandung kolagen halal dengan dosis tinggi
  3. Tanpa FLAVOR kimia sama sekali.... ayo... mana ada produk seperti ini??

Fibroshake beraroma pandan yang diambil dari daun pandan asli yang kami keringkan lalu diproses secara nano. Bayangkan, daun pandan ini diproses seperti Alga Tea, dimana daun teh hijau, Rosella masuk ke mesin canggih kami yang langsung kering tanpa mengubah warna dan aroma.

Cara Kerja

Setelah 10 menit dicampur air, butiran galaktomanan Fibroshake akan  membesar dan membentuk seperti spons-spons halus. Spons-spons halus ini masuk ke usus kita dan membantu menggumpalkan sisa-sisa kotoran kita lalu dengan mudah masuk ke usus besar lalu difermentasi dan mudah dibuang.

Usus halus sampai usus besar akan tetap bersih. Usus halus yang bersih akan mengoptimalkan penyerapan nutrisi yang melewatinya. Usus besar yang bersih akan menjadikannya sehat dan perut tidak buncit. Gumpalan feses yang besar akan menjadikan sensor syaraf usus untuk menggerakan otot rektum untuk BAB sehingga BAB kita lancar.

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 05 Feb 2020 08:00, dilihat: 127 kali