[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Madu Shinta, Madu Wanita Idaman

Waktu baca ± 1 menit

madu

Madu Shinta adalah madu yang diformulasikan untuk membangun tubuh, meningkatkan aura keindahan seorang wanita serta menjaga harmoni sistem hormon pada wanita sehingga selalu berada dalam keadaan good mood. Madu Shinta إن شاء الله  menjadi madu pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai khasiat dan fungsi tersebut diatas.

Bahan-bahan Madu Shinta

Madu Shinta diproses dari beberapa bahan segar yaitu:

lalu di evaporasi secara vacuum.

Nah, dari semua bahan yang disebutkan diatas, hanya ekstrak kolagen segar yang hanya ada pada kami, karena kami memiliki pabrik kolagen halal satu-satunya di Asia Tenggara. Kemudian secara pabrikasi, pembuatan Madu Shinta melibatkan mesin yang terintegrasi dengan lini produksi pabrik kolagen. 

Jadi, jika ingin madu dengan khasiat menjadi Wanita Idaman saat ini hanya ada Madu Shinta di Toko Karnus.

Bagaimana Cara Kerja Madu Shinta?

  1. Setiap wanita supaya awet muda maka harus ada nutrisi untuk peremajaan kulit, tulang dan sendi. Oleh karena itu kami masukkan kolagen dengan kadar yang tinggi di dalam Madu Shinta.
  2. Wanita supaya energik dan memiliki tubuh yang kencang maka harus diberikan nutrisi untuk peremajaan dan pengisian massa otot, oleh karena itu kami masukkan whey keju yang disenyawakan dengan kolagen
  3. Untuk menampakan aura kecantikan seorang wanita maka dibutuhkan sistem hormon yang seimbang dan harmoni. Hormon adalah bahasa perintah antar sel dan antar organ. Jika hormon dalam tubuh wanita seimbang, maka seluruh organnya termasuk organ kewanitaan akan bekerja optimal dan selaras yang akhirnya mendongkrak aura kecantikannya.
    Keseimbangan hormon ini dipengaruhi oleh kelancaran kinerja DNA dalam transkripsi hormon dan enzim oleh ribosom. Kelancaran kinerja DNA ini dipengaruhi oleh derajat oksidasi dalam tubuh seorang wanita.
    Oleh karena itu, di dalam Madu Shinta kami masukkan ligan ikatan kompleks seperti Alga Tea yang dibuat dari alkaloid anggur dan lemon sekaligus meningkatkan produksi glutation tubuh.
  4. Minum Madu Shinta secara rutin yang disertai Aplikasi Konsep Karnus, maka akan menghasilkan tubuh yang indah, padat, singset serta semua otot kuat serta rapat.
    Dan yang tidak kalah pentingnya adalah selalu Good Mood alias ceria dan sumringah 😊

Laporan dari puluhan wanita sosialita ibukota menyatakan "Sangat Puas" dengan Madu Shinta

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 03 Feb 2020 08:00, dilihat: 239 kali