[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Makan Buah

Waktu baca ± 3 menit

buah-sayur

Dokter STEPHEN MAK merawat pasien kanker stadium akhir dengan cara unik. Banyak pasiennya sembuh. "Ini merupakan strategi saya untuk menyembuhkan kanker. Tingkat keberhasilannya 80 persen," tegas Mak.

Pasien kanker seharusnya tidak mati. Terapi anti kanker sudah ditemukan yakni makanlah buah-buahan saat perut kosong atau sangat lapar. "Saya mohon maaf kepada ratusan pasien kanker yang telah meninggal akibat pengobatan konvensional," pungkasnya.

Tips Makan Buah yang Tepat

Hindarilah makan buah setelah makan nasi dan lauk. Cara ini sangat dilarang atau 'haram,' jikalau Anda ingin bebas dari serangan kanker dan penyakit mematikan lainnya. Jika Anda makan buah saat perut kosong, maka detoksifikasi sistem tubuh Anda meningkat berkali-kali lipat. Problem kelebihan berat badan dan penyakit mematikan lainnya teratasi.

Dahsyatnya Buah-buahan

Jika Anda makan nasi, lalu menyusul buah, maka buah dicegah oleh nasi sebelum menuju usus. Nasi dan buah membusuk, berfermentasi, dan berubah menjadi asam. Tubuh yang sangat asam penyebab kanker dan penyakit mematikan lainnya. Saat buah bersentuhan dengan nasi di usus, maka seluruh massa nasi perlahan rusak. Jadi, silakan makan buah saat perut kosong atau sebelum makan nasi dan lauk.

Efek Salah Makan Buah

Mungkin Anda pernah mendengar keluhan yakni setiap kali makan semangka, ada orang menderita sendawa, ketika makan durian perutnya kembung, ketika makan pisang rasanya segera ke toilet, dan lainnya. Kondisi ini tidak bakal terjadi, jikalau Anda makan buah apa saja saat perut kosong. Karena buah-buahnya bercampur dengan pembusukan makanan lain, sehingga menghasilkan gas dalam usus.

Rambut uban, rambut rontok, botak, gugup, dan lingkaran hitam di bawah mata tidak akan terjadi, jikalau Anda makan buah saat perut kosong. "Jeruk dan lemon bersifat asam, tetapi menjadi alkalin (basa) di dalam tubuh, jikalau dimakan saat perut kosong," ulas dokter HERBERT SHELTON yang melakukan riset khusus tentang asam basa tubuh.

Umur Panjang dan Sehat

Jika Anda menguasai cara makan buah yang benar, maka Anda memiliki rahasia keindahan tubuh, umur panjang, kesehatan, vitalitas, kebahagiaan, dan berat badan ideal.

Jangan Dipanaskan atau Dimasak

Saat Anda minum jus buah, minumlah jus buah segar, bukan dari kemasan kaleng, bungkusan, atau botol. Jangan minum jus yang dipanaskan. Jangan makan buah yang dimasak, karena semua nutrisi sudah hilang. Anda hanya mendapatkan rasanya saja. Memasak buah-buahan akan menghancurkan semua vitamin yang ada dalam buah. Makan buah utuh lebih baik dari pada minum jus.

Jika pun Anda minum jus buah segar, minumlah dengan perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur (ensim di mulut) sebelum menelannya.

TERAPI BUAH TIGA HARI BERTURUT-TURUT tanpa NASI dan LAUK

Silahkan Anda coba mengkonsumsi buah selama 3 hari berturut-turut untuk membersihkan semua racun (detoksifikasi) di tubuhnya---hanya makan buah dan minum jus buah segar selama 3 hari berturut-turut tanpa makan nasi dan lauk. Teman-teman Anda akan melihat Anda lebih segar, cantik, dan enerjik.

BAHAYA MINUM AIR DINGIN setelah MAKAN: PEMICU KANKER

Jika Anda sering minum air dingin (air es) setelah makan, maka tamatlah hidup Anda. Karena semua jenis kanker siap menghancurkan tubuh Anda.

Minum air es setelah makan sangatlah nikmat, tetapi sangatlah membawa sengsara. Air es mengentalkan semua makanan berminyak yang baru saja Anda makan. Akibatnya proses pencernaan menjadi sangat lambat. Usus akan sangat cepat rusak, karena memaksa kerjanya.

Lebih dari itu, makanan berlemak dan telah membeku akan melapisi dinding usus Anda, sehingga perlahan memicu kanker usus. Tentu saja Anda akan semakin gemuk dan sekaligus perlahan menginap kanker ganas. Karena itu, minumlah sup hangat atau air hangat setelah makan.

Semakin Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk bertahan hidup, sehat, dan umur panjang tanpa biaya mahal.

Sumber: Media Sosial

Informasi di atas sering Anda dapatkan dari teman-teman di media sosial Anda. Bagaimana pandangan Konsep Karnus tentang hal ini?

Pandangan Konsep Karnus

Terapi buah

Makan buah saja tanpa nasi danlauk bisa dilakukan jika lambung masih berfungsi normal. Makan buah utuh dan segar adalah tindakan yang baik, karena di dalam buah yang utuh terkandung nutrisi lengkap, mulai protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral dan senyawa mikro lainnya.

Tapi ingat, senyawa senyawa tersebut masih dalam bentuk polimer dan terikat satu sama lain. Sedangkan sel tubuh kita membutuhkan monomer dan seyawa tersebut terbebas dari ikatannya. Hal ini hanya akan terjadi apabila asam lambung kita berfungsi dalam jumlah yang normal.

Kanker

Dalam Konsep Karnus, penyebab kanker adalah berupa inisiator oksidatif yang bisa masuk melalui kholesterol yang terpapar oleh logam, racun sehingga menjadi inisiator oksidatif dimana akhirnya selain mengganggu proliferasi DNA juga meningkatkan banyaknya radikal bebas dalam tubuh. Jika hanya disampaikan minum air dingin, buah yang dimasak menyebabkan kanker, hal ini masih kurang spesifik dan sulit untuk disimpulkan sebagai penyebab kanker.

Jika buah bersentuhan dengan nasi dan terjadi fermentasi sehingga banyak menimbulkan gas, alasan ini sebagian masih masuk akal, namun perlu diingat bahwa tubuh manusia itu sangat pintar; apapun yang akan masuk ke dalam tubuh kecuali logam dan bahan anorganik beracun lainnya pasti akan diolah sebagai nutrisi sel yang bermanfaat dalam bentuk monomer.

Catatan

Konsep Karnus yang telah dirangkum Bapak Iwan Benny, kuncinya adalah kita harus memahami alam semesta, dimana matahari sering diistilahkan sebagai pemantik awal yang dimulai reaksi pada daun (stomata) tumbuhan dari sini proses fotokimia adalah awal dari kehidupan di alam. yang akhirnya terjadi proses rantai produksi, rantai makanan dalam satu ekosistem yang terus berjalan.

Dalam satu ekosistem tersebut: pohon adalah salah satu produsen karbohidrat, gula, protein nabati, vitamin dan mineral. Di sisi lain pohon akan menarik sampah udara ( CO2) dan merubahnya menjadi udara segar (O2)

Hewan adalah produsen lemak, protein, dan mineral yang juga berperan sebagai pemasok pupuk untuk nutrisi pohon-pohon tersebut dan pemasok kebutuhan akan daging, lemak untuk manusia. Di sisi lain bakteri, alam (tambang) adalah sarana pemasok kebutuhan tumbuh-tumbuhanan dalam memenuhi mineral. Semua ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan manusia yang berakal budi sebagai makhluk yang paling mulia di bumi.

Melalui Konsep karnus, kita semua akan diajak untuk berpikir lebih smart sehingga kita bisa menjawab sendiri jika kita mau menentukan salah satu pilihan terbaik dalam menjaga kesehatan dari banyaknya tawaran tentang cara hidup sehat, anjuran kesehatan, konsep tentang pola hidup yang sehat dll.

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 30 Aug 2020 08:00, dilihat: 157 kali
 https://alga-rosan.com/p271