[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Mengenal Teh Flossom

Waktu baca ± 4 menit

Teh-Flossom

Teh hijau mempunyai kandungan zat yg unik, yaitu:

  1. Mempunyai kandungan tanin yg tinggi, berupa Epigalo katekin galat (antioksidan yang kuat)
  2. Alkaloid, antara lain berupa kafein
  3. Zat lain seperti asam amino, klorofil, mineral dan vitamin 

Teh hijau yang dikeringkan kemudian difermentasi akan berubah menjadi teh hitam. Proses fermentasi mengubah Epigalo katekin galat (EGCG) menjadi theaflavin yang mempunyai cita rasa yang khas dan menenangkan serta masih punya aktivitas antioksidan. Meskipun aktivitas theaflavin lebih rendah dibandingkan dengan Epigalo katekin galat, tapi theaflavin punya kelebihan lain yaitu menghambat penumpukan plak pada pembuluh darah.

Apa itu Teh Flossom

Teh Flossom dibuat dari teh hitam premium yang digiling menjadi ukuran partikel nano kemudian dikombinasikan dengan kolagen yang berukuran 3000 dalton¹. Teh hitam premium yang dibuat berukuran nano akan membebaskan semua komponen penting teh hitam yang selama ini terikat di dalam sel daun teh hitam tersebut. Komponen penting tersebut antara lain theaflavin, vitamin, kafein dan semua asam amino

Theaflavin adalah golongan tanin yang punya karakter mengikat asam amino sehingga  asam amino tersebut tidak dapat dicerna oleh tubuh kita. Tetapi pada teh Flossom, karakter ini sudah dinetralkan dengan pemberian kolagen 3000 Da untuk mengikat theaflavin. Dengan adanya ikatan tersebut maka teh flossom sudah tidak lagi mengikat protein dari makanan. Jadi tidak ada larangan minum Teh Flossom setelah makan daging, karena penetralan oleh kolagen tadi.

Kelebihan Teh Flossom

1. Teh Flossom adalah raja dari teh hitam

Teh flossom mempunyai kandungan theaflavin yang paling tinggi dibandingkan semua teh hitam yang ada di pasaran. Tidak ada teh lain yang berukuran nano, hampir semuanya kalau tidak berupa daun kering, atau paling kecil adalah serbuk kasar.

2. Teh Flossom satu-satunya teh hitam yang cerdas

Lihat, apakah sudah ada produk teh hitam yang memanfaatkan sifat tanin dalam teh sebagai pembentuk ikatan kompleks dalam proses penghentian reaksi oksidatif? Jawabannya hanya ada di Teh Flossom. Kandungan kolagen 3000 Da membooster terjadinya ikatan kompleks tersebut.

3. Teh Flossom mempunyai cita rasa enak dan menenangkan tanpa bahan kimia

Cita rasa yang enak dan efek menenangkan dari teh flossom diambil dari fermentasi Epigalo katekin galat menjadi thearubigin dan pembebasan alkaloid dari dinding sel daun teh. Teh Flossom tidak ada campuran bahan pewarna, pengawet, aroma (flavor). Semua aroma dan khasiat hanya dihasilkan dari daun teh dengan proses pengolahan yang unik.

4. Teh Flossom adalah teh premium dengan banyak manfaat dengan harga yang sangat murah

1 saset Teh Flossom bisa untuk 5 cangkir. Harga teh flossom di Toko Karnus adalah 25rb, berisi 15 saset = Rp 1700/saset. Kemudian 1 saset bisa untuk 5 cangkir = Rp 350/cangkir.

Harganya hampir sebanding teh celup, tetapi teh celup pasaran:

Sedangkan manfaat Teh Flossom (teh hitam nano dengan kolagen):

  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Mengurangi kanker ovarium
  • Mengurangi resiko diabetes
  • Meningkatkan kesehatan tulang
  • Mengurangi resiko penyakit Parkinson
  • Menurunkan kolesterol
  • Menurunkan resiko batu ginjal
  • Meringankan penyakit asma
  • Menghilangkan radikal bebas
  • Membersihkan bakteri di tubuh
  • Mengurangi stres
  • Mengurangi bau mulut
  • Anti penuaan dini
  • Mencegah osteoporosis
  • Dan masih banyak yang lain

Lihat teh teh yg ada di pasaran, mayoritas menambahkan flavor, misalnya teh rasa mawar, teh rasa melati, dll. Hanya teh yang mahal dan impor yang tidak memakai bahan flavor tersebut. Padahal, teh import tersebut berasal dari teh premium negeri kita sendiri. Sedangkan masyarakat awam diberi ranting daun teh yang dibuat celup + bonus flavor.

teh-biasa-vs-teh-flossom

Di sebelah kiri adalah isi dari teh celup yang ada di pasaran. Kita lihat ada campuran warna coklat tua dan coklat muda. Perlu diketahui bahwa itu adalah campuran antara daun teh, dan tulang daun teh. Tulang dauh teh berharga sangat murah dibandingkan dengan daun teh, karena rasanya hampir seperti kayu. Praktek yang sering terjadi adalah, campuran daun teh dan tulang daun teh ini diberi perasa sintetis, sehingga ada macam-macam teh beraroma melati, jeruk, bahkan mangga. Perasa sintetis ini yang berpotensi menyebabkan kanker atau karsinogen, dan bungkus teh celup juga ditengarai mengandung mikroplastik.

Di sebelah kanan adalah daun teh hijau yang sudah difermentasi sehingga menjadi teh hitam, ditambah dengan kolagen halal. Inilah teh premium yang dijual mahal, yang dibuat hanya dari daun teh murni, bukan campuran tulang daun dengan aroma. Teh Flossom mempunyai senyawa flavin yg merupakan turunan dari Epigallo Catechin Gallat dalam teh hijau. Flavin ini mempunyai aroma yg enak, menenangkan dan masih mampu menunda aglomerasi plak dalam pembuluh darah. Dengan meminum teh Flossom, pikiran bisa menjadi tenang dan membuat tubuh menjadi bugar.

Teh Flossom hadir untuk memberikan teh terbaik yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Hanya dengan 25rb, Anda sekeluarga bisa minum teh sehat untuk 2 minggu. 1kg pertama dengan JNE bisa muat 16 pak.

¹ Satuan massa atom sering disebut dalton atau Da, adalah sebuah satuan yang digunakan untuk mengukur massa sebuah atom. Satuan ini didefinisikan sama dengan ¹/₁₂ massa satu atom karbon-12 (¹²C).
1 u = 1/NA gram = 1/(1000 NA) kg   (di mana NA adalah bilangan Avogadro)
1 u ≈ 1.66053886 × 10⁻²⁴ g

Order WA
Order Cepat

Testimoni

Tahun 2018 saya kecelakaan bahu, tangan, lutut, pinggul bagian kanan memar memar dan lecet. Sebenarnya jatuhnya agak banter karena posisi saya nyelip kanan, tapi karena perlengkapan komplit (jaket, helm, celana pnjang, bersepatu juga kaos tangan) jadi memar memar dan lecet lecet aja, cuma tubuh berasa begal dan berat.

Sampai rumah saya menyiapkan katering dan ayam herbal yang mau saya kirim (kebetulan hari itu saya ada banyak orderan) sambil menyiapkan semua pesanan, saya kesakitan. Saya ingat ada Flossom Tea di dapur dan kebetulan persediaannya ada hanya itu. 1 saset saya buat hangat hangat terus saya minum, ketika semua sudah siap kirim saya buat lagi minum 1 saset lagi hangat-hangat. Saya isi tumbler dengan teh flossom juga. 

Setelah antar pesanan, saya jemput anak lanang yang hari itu ada extra jadi pulang jam 3. Karena bahu sakit laju motor agak lambat, eh si bocah malah bobok. Alhasil saya minggir karena ngak mungkin megangin anak sambil nyetang tangan kanan yang sakit.  Lumayan lama nunggu bocah bangun, sekitar jam 5.30an dia bangun terus lanjut pulang. Sampai rumah ngopeni mandi dan maem bocah, saya terus mandi, makan, minum flossom lagi terus tidur. 

Suami pulang saya sudah lelap. Bocah ditemani suami sampai tidur malam. Besok paginya saya betul-betul fit. Badan nggak pegal-pegal, lecet-lecet juga sudah nggak sakit. Biasanya kalau habis jatuh badan njarem-njarem nggak bisa tidur. Besok nggak bisa aktivitas.  Ini kok kayak nggak kenapa-kenapa cuma lecet dan memar-memar bukti saya habis jatuh.

note: jarak sekolah dengan rumah 28km, saya tinggal di Limbangan, Boja, Kab Kendal, anak saya sekolah di dekat Tugu Muda Semarang Tengah.

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 17 Feb 2020 08:00, dilihat: 500 kali