[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Pengobatan Yang BAIK Akan Menurunkan Jumlah KOMPLIKASI PENYAKIT

Waktu baca ± 1 menit

obat-vs-herbal

Membaca broadcast teman-teman di grup WA bahwa peran pengobatan modern  saat ini sedang disorot masyarakat, kenapa demikian? karena dengan pengobatan modern ini ternyata justru komplikasi penyakitnya makin bertambah.

Sebut saja saat pasien A berobat karena mengalami gangguan lambung, pada tahun-tahun pertama gangguan lambungnya membaik sakitnya hilang namun pada tahun kedua dan seterusnya justru muncul gangguan batu empedu, tahun ke 3 muncul hiperkolesterol, tahun ke 4 muncul diabetes, hipertensi dan seterusnya. 

Nah kok malah tambah parah, bukannya tambah ringan? Masyarakat saat ini semakin kritis dalam kesehatan, mereka tidak mau dikibuli dengan iming-iming obatnya manjur dan badan terasa enak, masyarakat semakin tahu bahwa yang namanya sehat adalah sehat seutuhnya tanpa komplikasi.

Dan ternyata ada pengobatan yang pola pengobatannya lebih rasional yang bisa menyembuhkan secara alami, tanpa efek samping dan yang terpenting komplikasinya semakin menipis bahkan akhirnya sembuh sama sekali dengan kondisi tubuh yang performanya optimal.

Tuhan YME sudah menganugerahkan kepada manusia satu tubuh yang utuh yang  super komplit,  yang di dalamnya terdapat fasilitas pengobatan alami. Dan ternyata tubuh manusia itu sudah didesain untuk bisa autorepair ( mampu memperbaiki kerusakannya sendiri  secara otomatis) dan autohealing (mampu mengobati sakitnya sendiri secara otomatis). 

Mengapa pengobatan modern justru menyebabkan sistem autorepair dan autohealing tidak berjalan  baik? Autorepair dan autohealing akan berjalan baik jika sistem kerja tubuh tidak dimanipulasi. Tindakan menghilangkan sakit, menghilangkan gejala nyeri/demam dst adalah tindakan manipulatif yang akan menghambat kinerja sistem dalam tubuh yang berdampak semua sistem akan terganggu bahkan tidak berfungsi. 

Perlu diketahui kinerja antar sistem dalam tubuh itu saling terkait, saling tergantung dan saling berhubungan. Jika satu sistem saja tidak berjalan (dimanipulasi/dihambat) maka otomatis sistem-sistem lainnya juga akan terhambat. Dari sini proses autohealing dan autorepair akan macet sehingga pasien yang dilakukan perlakuan seperti ini akan mengalami  komplikasi penyakit yang terus bertambah dan makin parah.

Konsep Karnus adalah pola pengobatan yang menjaga agar cara kerja tubuh manusia berdasarkan Algoritme Sang Pencipta tetap berjalan baik dan tidak pernah berubah sedikitpun. Pengobatan yang baik adalah pengobatan yang menyelesaikan sumber masalahnya bukan hanya menghilangkan sementara gejalanya saja, oleh karena itu jika penanganan penyakit degeneratif lalu komplikasinya  makin berkurang bahkan komplikasinya bisa lenyap sama sekali hal ini sangatlah baik, pengobatan yang rasional, semua sistem tubuh membaik karena kinerja antar sel antar sistem dan antar jaringan  semuanya dihidupkan kembali menuju Homeostasis atau sehat seutuhnya. 


Dipublikasikan tanggal 21 Jul 2022 08:00, dilihat: 578 kali
 https://alga-rosan.com/p470