[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Program Hamil

Waktu baca ± 1 menit

hamil

Program hamil harus dirancang secara menyeluruh, yaitu:

  • Memastikan sistem transformasi dari makanan menjadi energi tingkat sel pada tubuh suami dan istri berjalan lancar
  • Mengembalikan sistem perintah tubuh yaitu sistem hormon pada tubuh suami istri pada kondisi optimal (semua hormon tidak berlebih dan tidak kurang)
  • Melindungi serangan inisiator dalam segala bentuk yang berpotensi merubah DNA pada janin. Hal ini sangat penting untuk menghindari kelahiran cacat.

Langkah Konkrit

Untuk suami

  1. Minum AG 2x1 sblm makan
  2. Minum AT 2x1 utk suami bukan perokok. Jika suami perokok, bekerja di lab kimia, lab berkaitan  dengan elektro (x ray, radiasi, listrik), kerja di industri polusi tinggi maka dosis AT menjadi 3 - 4 x1
  3. Menu makanan bervariasi dan perbanyak lauk pauk. Buah dan sayur harus tetap ada.
  4. Minum Kopi Love 1x1

Untuk istri

  1.  Minum AG 2x1 sebelum makan
  2. Minum AT 2x1 utk istri tdk pakai kosmetik. Jika istri pakai kosmetik, perokok, bekerja di lab kimia, lab berkaitan  denganvelektro (x ray, radiasi, listrik), kerja di industri polusi tinggi maka dosis AT menjadi 3 - 6 x1
  3. Menu makanan bervariasi dan perbanyak lauk pauk. Buah dan sayur harus tetap ada.
  4. Minum Madu Shinta 1x1

Biasanya kesulitan hamil jika pada istri ada gangguan sistem hormon sampai adanya sel abnormal pada endometrium atau ovarium. InsyaAllah dengan Konsep Karnus, semua problem akan terurai dan menuju kondisi normal

Harapan hamil masih bisa diupayakan pada wanita dengan usia dibawah 40 tahun. Jika sudah lebih 40 tahun maka tingkat kesulitannya akan semakin tinggi. 

Kemudian, jika saja program hamil kemudian ada progress kehamilan, (hal ini bervariasi bisa singkat bisa lama, tergantung berat ringannya masalah) selain harus benar-benar berserah/legowo karena hamil adalah Karunia Tuhan.

Ikhtiar yang dijalankan bisa bervariasi antara 6 bulan - 12 bulan, sesudahnya jika sudah hamil maka perlu juga maintenance untuk pertumbuhan janin (terutama ibunya) agar kualitas kesehatan janinnya optimal.

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 19 Aug 2021 08:00, dilihat: 62 kali
 https://alga-rosan.com/p397