[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Rekonstruksi Lambung Bisa Sembuhkan Diabetes?

Waktu baca ± 2 menit

diabetes-nutrisi

Kalimat diabetes tidak ada hubungannya dengan gangguan lambung, sampai sekarangpun  baik kalangan profesor maupun praktisi medispun juga tidak ada yang menyinggungnya. Hampir semua jurnal, buku-buku literatur tentang kesehatan seluruh dunia juga  tidak satupun yg menyinggungnya. Dan pada kesimpulannya dari tahun 1922 hingga sekarang, pembicaraan tentang diabetes ya sekitar hal-hal itu saja yaitu gula darah tinggi, ketiadaan insulin, komplikasi diabetes dan kematian secara perlahan.

Di mata Iwan Benny Purwowidodo, ternyata sudut pandang diabetes jauh berbeda dengan pandangan umum di atas. Sebagai Industriawan yang selalu berpikir tentang bahan baku, proses dan hasil, di mata Iwan Benny melihat perkembangan diabetes tidak bisa dengan melihat bagian kecilnya saja (partial).

Menurut Iwan Benny gangguan penyakit diabetes adalah gangguan sistem, bukan gangguan organ tubuh. Oleh karena itu dengan cara berpikir sepintar apapun pasti tidak akan bisa menyimpulkan bagaimana  sebuah sistem dalam tubuh manusia bekerja,  jika hanya dengan mengamati hanya dari satu atau dua organ saja.

Ironisnya  saat ini pembicaraan tentang gangguan diabetes  hanya melihat bagian-bagian kecil saja seperti misalnya hanya melihat hubungan sel otot, pankreas dan liver tanpa melihat bagian atau sistem lainnya yang saling terhubung, saling menunjang dan saling berpengaruh.

Melihat mekanisme terjadinya diabetes sebaiknya dilihat secara keseluruhan seperti melihat sebuah industri yang dimulai dari sebuah bahan baku, pengolahan yang melibatkan mesin utama, mesin penunjang, mesin penguat dan hasil akhir yang sesuai kebutuhan.

Jika melihat sebuah sistem kesehatan namun hanya melihat dan mencermati  mesin penguatnya saja tanpa melihat bagaimana bahan baku tadi diolah oleh mesin utama sebelum disalurkan ke mesin penguat maka jika ada permasalahan kecil saja yang terjadi pasti tidak akan bisa diselesaikan secara tuntas. Dari sinilah kenapa penanganan diabetes tidak pernah selesai dan tuntas bahkan teka-teki penyembuhan diabetes tidak pernah selesai selama kurun waktu lebih dari 100 tahun.

Iwan Benny melihat tubuh manusia sebagai sebuah industri, dengan bahan baku berupa oksigen, air dan makanan, Lambung manusia adalah mesin utama, liver, jantung dan organ lainnya adalah mesin penguat dan penunjang dari lambung.  Kesimpulannya jika ingin melihat permasalahan diabetes haruslah dilihat sistem tubuhnya secara keseluruhan secara lengkap dan detail mulai dari hulu hingga hilir.

Iwan Benny menyoroti kesalahan langkah pengobatan pada diabetes adalah: Para ahli tidak pernah melakukan usaha merekonstruksi lambung penderita diabetes, mengingat lambung merupakan mesin utama atau bisa disebut dengan Bioreaktor tubuh, maka lambung adalah organ yang vital.

Bioreaktor tubuh akan terus mengalami penurunan performa jika sudah memasuki usia-usia tertentu apalagi jika salah dalam pemeliharaan dan penanganannya jika mengalami gangguan. Tindakan  pemberian obat antinyeri dan obat maag yang tidak rasional adalah satu sumber masalah utama seseorang mengalami gangguan sistem dan termasuk di dalamnya mengalami gangguan sakit diabetes.

Sudah barang tentu jika ingin sembuh dari diabetes maka haruslah penanganannya harus tersistem secara baik dan terukur. Satu keyakinan dari Iwan Benny jika seseorang terkena diabetes, lihatlah lambungnya, segera rekonstruksi dan lakukan langkah-langkah yang tersistem, pasti akan sembuh.

Dan saat ini langkah-langkah itu sudah diwujudkan Iwan Benny dengan dibuatnya aplikasi Robot sembuh diabetes Karnus Bot-1 yang berisi 7 langkah penyembuhan diabetes antara lain :

  1. Edukasi pasien tentang diabetes dengan Konsep Karnus
  2. Diet Karnus
  3. Rekonstruksi lambung
  4. Kontrol kadar gula dengan obat (medikamentosa)
  5. Olahraga
  6. Istirahat
  7. Management stress

Lalu apa hasilnya? Dengan menjalankan Robot Karnus Bot-1 ini hasil sangat luar biasa hampir semua penderita diabetes mengalami kemajuan yang sangat baik dan sebagian besar sudah dinyatakan sembuh oleh dokter.

Rekonstruksi lambung adalah kunci penyembuhan diabetes.

Produk Terkait

Testimoni

Diabetes
Dedi
 
Kanker Limfoma, Radang Lutut
 

Dipublikasikan tanggal 19 Jul 2022 08:00, dilihat: 856 kali
 https://alga-rosan.com/p468