[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Sakit Lambung di Masa Muda Mempengaruhi Masa Tua

Waktu baca ± 1 menit

lambung-gastritis

Mengapa orang yang pernah sakit lambung di masa tuanya berisiko terkena Penyakit Degeneratif?

Pusat data penelitian Konsep Karnus menemukan kesimpulan, sebagian besar (>90%) penderita penyakit degeneratif pernah mengalami gangguan lambung di masa lalunya. Pada screening penderita diabetes dan kanker misalnya dari investigasi kami, mereka rata-rata mengaku bahwa saat muda entah beberapa puluh tahun sebelumnya mereka pernah sakit maag dan kata mereka maagnya sudah jarang kambuh.

Pada seseorang yang pernah terkena sakit maag, otot dinding lambungnya akan mengalami iritasi, dan karena otot dinding lambung ini selalu tertutup oleh mukosa lambung, maka proses perbaikannya tidak pernah sempurna. 

Di dalam jaringan otot dinding lambung terdapat jutaan sel parietal yang bertugas menghasilkan HCl yang penting untuk operasional sebagai pembangkit Bioreaktor tubuh sebagai promotor berbagai aktifitas tubuh manusia. Jika perbaikan jaringan lambungnya tidak sempurna, maka jumlah dan mekanisme kerja sel parietalnya juga tidak optimal; pada kasus ini terjadi kekurangan jumlah produksi HCl dan terjadi hipoasiditas (kekurangan HCl) yang berefek pada proses pencernaan makanan tidak berjalan optimal. Hal ini mengakibatkan terjadinya gangguan produksi nutrisi sel, nutrisi sel mengalami penurunan, sel tubuh kelaparan dan terjadi Penyakit Degeneratif.

Alga Gold Cereal dengan 6 komposisi bahan dari Bekatul, Oat, Pati resisten, Kolagen tipe 3, mineral Alga dan coklat berkolaborasi menyibak mukosa lambung sementara waktu, membersihkan jaringan luka parut lama dan menggantinya dengan jaringan baru serta menutup kembali mukosa lambungnya. Terapi ini terbukti sangat efektif dalam mengobati gangguan lambung dengan Konsep Karnus. Dari sini berbagai kasus seperti Gastritis, GERD, Ulkus duodenal, Ulkus gastrikum bahkan hingga infeksi kuman Helicobacter pilory bisa disembuhkan dengan tuntas.

Minum Alga Gold Cereal setiap hari akan menjaga lambung supaya tubuh bisa memberikan performa optimal dalam melakukan berbagai fungsinya akan membuat kesehatan kita semakin optimal.

Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat

Produk Terkait


Dipublikasikan tanggal 08 Oct 2021 08:00, dilihat: 87 kali
 https://alga-rosan.com/p424