[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Sinusitis

Waktu baca ± 1 menit

sinusitis

Sinusitis adalah peradangan pada dinding sinus yang merupakan rongga kecil berisi udara dan terletak pada struktur tulang wajah. Saat terinfeksi, rongga ini terisi lendir dan terjadi pembengkakan selaput lendir, sehingga membuat sumbatan. Ada dua jenis sinusitis, yaitu akut dan kronis (lebih dari 12 minggu).

Para ahli kesehatan sering frustasi dalam menangani pasien-pasien sinusitis, karena berbagai pengobatan maupun operasi yang telah ditempuh, pasiennya tidak kunjung sembuh. Penanganan kasus sinusitis biasanya diberikan antibiotik yang paling kuat daya bunuh kumannya, alasannya karena letaknya yang sulit dijangkau sistem pembuluh darah sebagai transporter yang membawa berbagai perangkat imun. Selain itu kuman yang ada pada celah sinus ini tergolong kuman yang ganas & bandel, biasanya kuman pseudomonas aeruginosa.

Ada satu hal yang menarik dari pengamatan Team Karnus, pada orang-orang yang mengalami gangguan sinusitis salah satu sebabnya adalah oleh karena butiran darahnya terlalu menggumpal (Hiperagregasi). Penggumpalan butiran darah terjadi karena membran eritrosit yang mengalami mikro inflamasi yang disebabkan al. : serangan virus, tubuh terlalu capek karena sering dipaksa melebihi kapasitas kemampuan kerja atau sebab lainnya.

Dalam Konsep Karnus, dikatakan bahwa kesehatan akan lebih terjaga jika nutrisi sel yang sempurna dan sistem peredaran darah yang lancar. Dari pengalaman kami, sinusitis terjadi karena akibat sirkulasi darah yang kurang lancar maka otomatis perangkat immunitas juga tidak terfasilitasi. Celah sinus adalah celah yang paling sulit untuk dialiri darah. Maka jika terjadi kelainan darah sedikit saja otomatis celah sinus ini jauh dari pantauan sel darah putih yang bertugas mengamankan organ tubuh dari gangguan penyakit.

Pengobatan dengan Alga Series

Pengobatan Takaran perhari
Alga Gold 1 saset 2x
Alga Tea 1 saset 2-3x
Pencegahan Takaran perhari
Alga Gold 1 saset tiap 1-2 hari
Alga Tea 1 saset 1x

Alga Tea 2-3x sehari akan membuat aliran darah akan berjalan lebih lancar, Alga Tea diduga mampu mengaktifkan enzim plasminogen menjadi plasmin sebagai senyawa yang bertugas menghilangkan agregasi darah merah.

Produk Terkait

Testimoni

Sinusitis
Muhammad Ilham, Surabaya
 

Dipublikasikan tanggal 16 Mar 2020 08:00, dilihat: 215 kali