[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Testimoni Konsep Karnus dari seorang Guru Besar di bidang Farmasi , Prof. Muchtaridi, Ph.D., Apt

Waktu baca ± 1 menit

testimoni-muchtaridi

Konsep Karnus semakin mendapatkan pengakuan luas, baik dari kalangan masyarakat umum maupun dari para tokoh masyarakat, ahli, dan profesional di berbagai bidang, termasuk medis, farmasi, dan akademisi. Pada tanggal 26-27 Februari 2022, Kuliah Konsep Karnus angkatan ke-8 diselenggarakan secara tatap muka di Hotel Luminor, Sidoarjo, dengan penerapan ketat terhadap protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pakar kesehatan, termasuk dokter, ahli farmasi, dan ahli pangan fungsional yang memberikan dukungan yang kuat terhadap Konsep Karnus. Mereka tidak hanya menghadiri acara tersebut, tetapi juga memberikan kuliah serta membagikan materi kepada para peserta yang turut hadir. Hal ini meningkatkan semangat dan antusiasme peserta yang mengikuti Kuliah Konsep Karnus angkatan ke-8.

Salah satu figur yang turut memberikan dukungan pada acara tersebut adalah Profesor Muctaridi, Ph.D., Apt., seorang guru besar di bidang farmasi dari Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran. Beliau memberikan dukungan yang kuat terhadap pernyataan dr. Sugeng Ibrahim, M.Biomed, terkait manfaat EGCG (Epigallocatechin-3-Gallate) dalam pengobatan kanker kolorektal (kanker kolon dan rektum). Profesor Muctaridi menyatakan bahwa nutrisi yang diformulasikan oleh Konsep Karnus, termasuk ALGATEA, memiliki keunggulan yang luar biasa. Algatea mengandung EGCG yang terbukti memiliki kompleks senyawa tanin dan kolagen yang mampu menekan pertumbuhan sel kanker (proliferasi), mendorong apoptosis (kematian sel yang rusak), dan mengganggu sinyal-sinyal kanker.


Dipublikasikan tanggal 03 Dec 2023 08:00, dilihat: 294 kali
 https://alga-rosan.com/p485