[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

Testimoni Konsep Karnus dari seorang Guru Besar diTestimoni tentang Konsep Karnus dari Sorang Pakar

Waktu baca ± 0 menit

profesor-hanny-wijaya

Alhamdulillah, Konsep Karnus telah meraih tingkat pengetahuan yang semakin meluas di tengah masyarakat, mencakup baik lapisan masyarakat umum maupun kalangan para ahli profesional.

Pada tanggal 26-27 Februari 2022, diselenggarakan Kuliah Konsep Karnus angkatan ke-8 secara tatap muka di Hotel Luminor, Sidoarjo, dengan penerapan ketat terhadap protokol kesehatan. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pakar di bidang kesehatan, farmasi, dan kalangan akademisi.

Kuliah Konsep Karnus Angkatan 8 tidak hanya menjadi daya tarik bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang optimalisasi kesehatan tubuh, tetapi juga dihadiri oleh tokoh penting di bidang Nutraceutical pangan fungsional, Prof. Dr. C. Hanny Wijaya, M.Agr. Beliau adalah seorang guru besar yang memiliki pengalaman luas dalam kancah internasional dan memiliki reputasi yang sangat dihormati di kalangan akademisi serta peneliti baik nasional maupun internasional.

Prof. Dr. C. Hanny Wijaya, M.Agr. merupakan Ketua dari Perhimpunan Penggiat Pangan Fungsional dan Nutrasetikal Indonesia (P3FNI), suatu organisasi profesi yang secara aktif mendukung berbagai kegiatan di bidang pangan fungsional dan nutrasetikal. Perhimpunan ini juga berperan dalam mengembangkan kontribusi di tingkat internasional bersama dengan International Society for Nutraceutical and Functional Food (ISNFF).


Dipublikasikan tanggal 04 Dec 2023 08:00, dilihat: 165 kali
 https://alga-rosan.com/p486