[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.
Alga Kirei

Alga Kirei

Alga Kirei adalah suplemen kolagen terbaik yang diformulasikan khusus sebagai kecantikan alami untuk mencerahkan & melembutkan kulit serta mengencangkan otot. Juga berfungsi untuk pertumbuhan fisik dan kecerdasan bagi anak-anak, dan bagi manula berfungsi untuk mengisi kehilangan massa tulang sehingga mencegah penyakit osteoporosis.

Harga

Rp 275.000
Isi 20 saset @20g

Order WA

Order Cepat



Alga Kirei adalah suplemen kolagen terbaik yang diformulasikan khusus sebagai kecantikan alami untuk mencerahkan & melembutkan kulit serta mengencangkan otot. Juga berfungsi untuk pertumbuhan fisik dan kecerdasan bagi anak-anak, dan bagi manula berfungsi untuk mengisi kehilangan massa tulang sehingga mencegah penyakit osteoporosis. Selain itu juga berfungsi untuk mengokohkan otot dan membantu pembakaran lemak / sebagai pelangsing.

Alga Kirei merupakan produk penyempurna dari produk sebelumnya yaitu Alpha Gel Collagen, minuman kolagen halal yang sangat laris, sekarang formulasinya telah disempurnakan dan lebih banyak khasiat dan kandungannya.

Kolagen (gelatine hydrolisate) adalah zat yang terdapat pada ekstrak tulang sapi yang kaya akan kandungan protein tinggi rendah lemak membantu mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan juga membantu menguatkan tulang sehingga tubuh kuat dan ideal.

Kebutuhan Kolagen

  • Lebih dari 30% kandungan protein dalam tubuh kita adalah kolagen.
  • Lebih Dari 70% protein dalam jaringan ikat (connective tissue) adalah kolagen.
  • Jaringan tersebut yakni penyusun utama organ, otot, tulang, kulit, rambut dan kuku kita.

Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan tubuh memproduksi kolagen menurun hingga 35%. Hal ini ditandai dengan: kulit keriput dan kasar, rambut rontok dan tipis, persendian sakit dan kaku, kuku dan tulang rapuh.

Alga Kirei

OSTEOARTRITIS dan OSTEOPOROSIS

Osteoartritis (nyeri sendi) ialah salah satu penyakit sendi, yang disebabkan oleh kerusakan pada material elastik pengisi sendi yang disebut cartilage. Cartilage berfungsi sebagai peredam kejut dengan cara melapisi seluran permukaan tulang yang terlibat dalam persendian. Jika membuat kerusakan pada cartilage maka menimbulkan tulang saling berbenturan, jadi menimbulkan rasa yang sangat sakit.

Penyebab Osteoporosis (tulang keropos) diantaranya: berat badan yang berlebihan, diabetes dan selalu mengerjakan pekerjaan berat semacam mengangkat beban berlebih dan olahraga berat dapat mempercepat keburukan cartilege dan juga pekerjaan yang monoton dan terus menerus pada salah satu bagian sendi tertentu saja

Selama ini pengobatan osteoporosis hanya berkuat pada peningkatan suplemen kalsium saja, padahal kalsium pada tulang tersusun atas jaringan sel yang kompleks. Sel-sel tersebut secara terus-menerus diperbaharui dan akhirnya rusak. Sejak lahir sel-sel tulang akan terus tumbuh sampai puncaknya pada umur 25 tahun. Namun mulai umur 35 tahun, tulang manusia mulai mengalami penurunan densitas dan penurunan massa tulang secara terus-menerus dengan laju pengurangan sebesar 1,5% pertahun (lihat video Terjadinya Osteoporosis) . jika ini terus berlanjut tanpa diimbangi oleh produksi sel-sel tulang yang baru, maka tulang akan semakin rapuh yang pada akhirnya tulang akan mengalami osteoporosis.

Kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh adalah kalsium fosfat, yaitu kalsium hidroksi apatite yang tersusun dari kalsium karbonat + gelatin hidrolisat (kolagen). Yang ditambahkan dari susu atau susu kalsium hanyalah kalsium karbonat saja, dan dari sini  tergantung kemampuan tubuh untuk membentuk kolagen  supaya terbentuk kalsium hidroksi apatite. Kalau tubuh sudah ada kelainan maka selamanya akan kesulitan membentuk kalsium fosfat ini. Dengan penambahan Alga Kirei yang kaya gelatin hidrolisat (kolagen) maka akan lebih mudah terbentuknya kalsium phosphat ini dan masalah osteroporosis bisa teratasi.

ANTI AGING

makanan-kolagen Penuaan yaitu proses biologi yang kompleks yang terjadi secara alami dimana kulit mengalami penurunan dalam fungsi dan penampilannya karena faktor usia. Tanda-tanda penuaan antara lain meningkatnya kekasaran kulit, terjadinya kerutan-kerutan, kehilangan elastisitas dan pembentukan pigmen. Penuaan sejenis akibat dari pengurangan kemampuan tubuh sebagai memproduksi sel-sel kulit yang baru. Hal ini terjadi karena tubuh kekurangan kolagen, dimana kolagen sejenis bahan baku sebagai produsen sel-sel kulit.

Seiring dengan meningkatnya usia, maka pembuatan kolagen akan memakan waktu lebih panjang, sehingga pada waktu yang bersamaan, kehilangan kolagen lebih besar dibandingkan dengan kolagen yang diproduksi tubuh. Disamping itu, dengan bertambahnya usia, maka kolagen yang ada di dalam tubuh akan berikatan satu sama lain menjadikan ikatan helix yang kuat, sehingga kapasitas mengikat air terus berkurang dan bertambah kehilangan elastisitas, hal ini menyebabkan terjadinya pengurangan volume cairan pengisi jaringan kolagen, dimana cairan tersebut sangat berperan pada kehalusan, kelembutan dan kekencangan kulit.

Penuaan dini sebabkan oleh faktor luar, seperti radiasi UV dari sinar matahari. Radiasi tersebut menyebabkan radikal bebas yang beresiko kepada sel kulit. Hasil studi ilmiah menyatakan sesungguhnya sinar matahari dapat meningkatkan pembuatan enzim yang merusak kolagen dan pada waktu yang sama, jumlah gen pembentuk kolagen berkurang. Oleh karena itu, kolagen merupakan faktor utama yang berguna dalam menghambat proses penuaan. Dengan demikian, solusi untuk perawatan kulit dan mengatasi penuaan dini yaitu dengan mengkonsumsi Alga Kirei yang merupakan kolagen nutrisi tinggi sebagai biosintesa kolagen.

NUTRISI KULIT

Kulit adalah organ terbesar dan terluas pada tubuh manusia, yang berguna untuk pelindung tubuh dari gangguan luar dan organ perasa. Kulit terdiri dari lapisan epidermis, dermis dan sub kutis. Dibawah sub kutis yakni lapisan kolagen semacam "dasar kulit" yang terdapat saluran (seperti pita) yang menghubungkan lapisan kolagen dengan lapisan dermis. Saluran tersebut berfungsi seperti pipa untuk menjalankan kolagen ke lapisan dermis sebagai produksi sel-sel kulit yang baru.

Manfaat Alga Kirei

  • Membuat kulit menjadi lebih bersinar, & cerah karena kolagen sangat membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit. Minum selama beberapa hari saja, Anda dapat merasa kulit wajah Anda jadi lembut seperti bayi. Kulit tubuh akan jadi halus dan bagian-bagian yang kering akan jadi mulus kembali.
  • Mengencangkan payudara.
  • Melembabkan kulit.
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Menormalkan kadar minyak pada wajah.
  • Menghambat proses penuaan dini.
  • Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
  • Mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
  • Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam.
  • Mencegah penyakit persendian dan dapat menghilangkan rasa sakit akibat penyakit tersebut. Manfaat lain juga akan dirasakan pada fungsi internal pada sendi dan otot, dimana hal ini akan dapat dirasakan dalam jangka panjang.
  • Mencegah osteoporosis.
  • Menyembuhkan arthritis (radang tulang).
  • Membantu menormalkan berat badan menjadi Ideal

Komposisi Alga Kirei

  1. Kolagen Halal
  2. Coklat Organik
  3. Ashitaba
  4. Alga
  5. Whey
  6. Dekstrosa

FAQ

  1. Apakah Alga Kirei baik diberikan pada orang mengalami keluhan sakit persendian lutut dan tulang keropos?

    Bisa. Kandungan kolagen di dalam Alga Kirei membantu menutrisi tulang dan persendian sehingga dengan nutrisi yang cukup akan membantu mencegah tulang keropos dan mengurangi masalah di persendian.

  2. Selain efek positif terhadap tulang dan sendi, apa keuntungan lain dari konsumsi Alga Kirei?

    Kandungan kolagen yang merupakan jenis protein fibril yang berfungsi sebagai membangun jaringan di dalam tubuh sehingga tidak hanya tulang dan sendi namun juga kulit, rambut, dan kuku lebih kenyal dan kuat.

  3. Apakah Alga Kirei hanya khusus diperuntukkan untuk konsumen wanita saja?

    Tidak. Pria dan wanita bisa mengkonsumsi

  4. Berapa kali anjuran minum Alga Kirei untuk menjaga kesehatan pada usia muda?

    Bagi yang sehat dan menginginkan lebih sehat, otot lentur dan kuat, tulang dan persendian kuat serta ingin tampak kulit wajah lebih muda disarankan konsumsi Alga Kirei 1x sehari pagi hari.

  5. Apakah Alga Kirei bisa mengatasi gula darah tinggi pada kasus diabetes?

    Alga Kirei tidak dirancang sebagai nutrisi untuk penderita diabetes.

  6. Apakah Alga Kirei bisa dipakai untuk merangsang penambahan tinggi badan pada anak-anak remaja?

    Bisa. Kolagen dan whey protein di dalam Alga Kirei bisa membantu mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan anak usia pertumbuhan.

  7. Apakah Alga Kirei boleh dicampur dengan juice sebagai nutrisi sarapan pada program diet?

    Boleh saja dicampurkan juice, justru hal ini akan semakin baik.

  8. Apakah keistimewaan Kolagen yang terkandung dalam Alga Kirei dibanding kolagen yang beredar di Lapangan?

    Kolagen Alga Kirei dijamin halal, karena dibuat di pabrik kami sendiri menggunakan bahan baku tulang sapi dari Rumah Pemotongan Hewan di Jombang. Selain itu hasil uji lab di Sucofindo menunjukkan bahwa tingkat kemurnian Kolagen dari Alga Kirei sebesar 99% jauh lebih tinggi dibanding kolagen dari ikan yang hanya berkisar di angka sekitar 80%.


Review

3 Review terakhir