[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.
Alga Tea

Alga Tea

Alga Tea adalah minuman herbal yang kaya antioksidan yang bisa mengatasi penyakit sel abnormal seperti tumor, kanker, kista dan myoma serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus dan bakteri.

Harga

Rp. 73.000
Alga Tea Ecco
Isi 15 saset @2g

Rp. 275.000
Alga Tea
Isi 60 saset @2g

Order WA

Order Cepat



Alga Tea adalah nutrisi alami untuk membantu peyembuhan sel abnormal seperti tumor, kanker, kista dan miom serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus dan bakteri. Bahan bahan yang terkandung didalam Alga Tea terbuat dari bahan alami, yaitu kolagen, bunga Rosella dan teh hijau.

Product Knowledge

Cara Kerja Alga Tea

Antioksidan

Alga Tea mempunyai zat aktif yang dapat membantu proses penyembuhan sel abnormal, yaitu dengan cara Antioksidan pasif dan Antioksidan Aktif

  • Antioksidan Pasif
    Antioksidan Alga Tea bersumber dari epigallocatechin-3-gallate (EGCG) teh hijau dan kompleks fenol dari Rosella membantu untuk menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh penderita sel abnormal.
  • Antioksidan aktif
    Alga Tea mengandung bahan baku pembuatan glutathion yang merupakan antioksidan aktif dalam tubuh. Bahan baku glutathion adalah kolagen yang dikatalis oleh teh hijau.

Ikatan kompleks

Ikatan microfiber yang terdapat dalam Alga Tea, yang dapat membantu mengikat logam berat dan membuangnya dari dalam tubuh. Ikatan kompleks adalah gabungan antara tanin (zat yg muncul setelah serbuk teh hijau dilarutkan dalam air) + protein nano 3000 dalton dari kolagen. Ikatan kompleks ini yg efektif bekerja menangkap inisiator penyebab gangguan keloid, kista, autoimun, tumor dan kanker.

Alga Tea

Komposisi Utama Alga Tea

Alga Tea merupakan suplemen dengan kandungan kombinasi Fiber Protein (Kolagen) + Rosella + Teh Hijau dapat membentuk koloid yang bermanfaat mengikat logam berat dan juga sebagai antioksidan kuat. Alga Tea merupakan minuman yang baik bagi Anda yang ingin memperbaiki kualitas kesehatan pada kasus autoimun, tumor, kanker, autis dan pertumbuhan sel abnormal dan semua yang berhubungan dengan kelainan sistem DNA. Inilah Komposisi utamanya:

TEH HIJAU MATCHA

matcha 

Antioksidan terbaik di dunia sebagai pengikat inisiator

  • Teh hijau pilihan, diambil dari 3 pucuk paling atas.
  • Teh hijau dipetik pada pagi hari, kemudian diproses secara alami, melalui tahapan pelayuan, pengeringan bertahap dan uji laboratorium selama proses.
  • Teh hijau yang kering, diproses dengan mesin grinding mill sampai berukuran nano
  • Teh Hijau Matcha mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG, meningkatkan metabolime dan membakar kalori, detoksifikasi yang efektif dan alami, menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh, kaya fiber, vitamin dan klorofil, mengandung vitamin C, selenium, chromium, zinc and magnesium, menurunkan cholesterol dan gula darah.

KOLAGEN HALAL TERBAIK

kolagen 

Nutrisi utama untuk sel

  • Berasal dari tulang sapi halal yang sudah diaudit oleh LP POM MUI
  • Inovasi pengolahan tulang menjadi kolagen, dari cara konvensional yang memakan waktu 15 hari dengan tingkat kemurnian 80%, menjadi 2 jam dengan tingkat kemurnian 99%. 
  • Setiap tahap proses dilakukan uji laboratorium supaya mendapatkan mutu yang tinggi

Kolagen adalah suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat, seperti organ tulang, kulit, rambut, sendi dan kuku pada manusia. Setiap sel di dalam tubuh manusia mengandung kolagen. Mulai umur 20 – 30 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh mulai menurun. Pada umur 60 tahun, produksi kolagen menurun hingga 35%. Dengan menurunya produksi kolagen, maka mulai terjadi kerusakan pada tubuh manusia, seperti penuaan, kulit keriput, tulang keropos, sakit pada persendian, rambut menjadi tipis dan kuku rapuh.

BUNGA ROSELLA

rosella

  • Penangkap logam berat
  • Kaya vitamin A, B kompleks dan C
  • Mempunyai kandungan antioksidan dari golongan phenol
  • Mempunyai kadar tanin yang cukup baik, membantu pembentukan micro fiber untuk menangkap logam berat

MENGATASI SEL ABNORMAL

Alga Tea mengandung beberapa zat aktif antara lain: kolagen halal, teh hijau dan rosella. Teh Hijau yang mengandung tanin, bila di kombinasikan dengan kolagen dan bunga rossela ternyata membentuk senyawa koloidal tanin. Koloidal tanin ini merupakan senyawa aktif yang mampu menyerap, mengisolasi ke 4 faktor yang mengalami pesan yang ditangkap messenger RNA/DNA baik berupa radikal bebas, logam berat, toksin dan peroksida. Jika ke 4 faktor pengganggu messenger RNA/DNA ini bisa diikat (diisolasi) maka tidak ada lagi pesan yang salah, tidak ada lagi proses proliferasi sel yang menyalahi program, tidak lagi terjadi pertumbuhan sel autoimun, sel tumor, sel kanker dsb.

CARA PENYAJIANNYA DAN ATURAN PAKAI

Buka saset Alga Tea, taburkan serbuk Alga Tea ke dalam gelas dan tuangkan air dingin/hangat sebanyak 150 ml. sebaiknya jangan pakai air panas! Lalu aduk dan tunggu kira-kira 5 menit; Alga Tea siap dikonsumsi.

Menunggu 5 menit dimaksudkan supaya terbentuk ikatan kompleks yang sempurna. Ikatan kompleks adalah gabungan antara tanin (zat yg muncul setelah serbuk teh hijau dilarutkan dalam air) + protein nano 3000 dalton dari kolagen. Ikatan kompleks ini yg efektif bekerja menangkap inisiator penyebab gangguan keloid, kista, autoimun, tumor dan kanker.

  • Untuk membantu pengobatan kista dan nyeri saat mentruasi: Alga Tea 2x sehari @ 1 saset.
  • Untuk membantu pengobatan miom dan endometriosis: Alga Tea diminum 2-3x sehari @1 saset.
  • Untuk membantu pengobatan tumor, kanker dan autoimun:
    Pada anak –anak: ¼ – ½ saset Alga Tea dilarutkan dalam 100 ml air suhu normal diminum 2x sehari. Juga diberikan makanan tambahan berupa Alga Gold Cereal ¼-½ saset dikonsumsi 2x sehari pagi dan sore hari.
    Pada orang dewasa:
    1 saset Alga Tea dilarutkan dalam 150 ml air suhu normal (tidak boleh air panas), lalu di minum 2-3x sehari. Di tambah pula 2x1 saset sehari Alga Gold Cereal diminum pagi dan sore hari. Proses penyembuhan untuk tumor dan kanker membutuhkan waktu 6-12 bulan selebihnya diberikan dosis pemeliharaan yang diberikan setiap 2-3 hari sekali.

Alga Tea & Rokok

FAQ

  1. Mengapa Alga Tea mempunyai rasa yang kurang enak?

    Karena produk Alga Tea memang dirancang tanpa menggunakan bahan tambahan pangan termasuk perisa. Produk yang mengutamakan kualitas dan manfaat ketika dikonsumsi oleh para konsumen

  2. Apakah Alga Tea adalah obat?

    Produk Alga Tea bukan obat, melainkan nutrisi, sehingga cara kerja Alga Tea tidak sama dengan obat yang hanya menghilangkan gejalanya, namun bersifat terapi dan membangun jaringan di dalam tubuh yang bermasalah.

  3. Apakah Alga Tea itu efeknya seperti minuman teh hijau?

    Alga Tea komposisinya bukan hanya teh hijau saja, melainkan teh hijau yang ditambahkan kolagen dan Bunga Rosella. Penambahan teh hijau + kolagen akan membentuk senyawa ikatan kompleks. Dari komposisi ini Alga Tea bisa berfungsi ganda antara lain: sebagai antioksidan kuat dan sebagai ikatan kompleks. Ikatan kompleks ini mampu menangkap berbagai inisiator seperti peroksida, logam, racun dan radikal bebas. Alga Tea bekerja lebih komplit dibanding teh hijau saja.

  4. Apakah Alga Tea mempunyai efek samping menyebabkan anemia darah?

    Alga Tea sudah kami produksi dan dipasarkan sejak 2014 dan sampai saat ini belum ada laporan anemia.

  5. Apakah Alga Tea boleh diberikan dengan dicampur madu?

    Boleh ditambahkan madu atau gula sesuai dengan selera. Namun kami anjurkan untuk para konsumen dengan penyakit degeneratif untuk tidak ditambahkan madu ataupun gula.

  6. Alga Tea cara penyajiannya apakah harus dengan air panas?

    Alga Tea bisa disajikan dengan pelarut air dingin, hangat maupun panas sesuai selera.

  7. Apakah konsumsi Alga Tea membantu konsumen yang mengalami kesulitan tidur?

    Ya, bisa. Konsumsi Alga Tea membantu konsumen mempunyai kualitas tidur lebih baik serta membuat tubuh lebih fit dan bugar.

  8. Apakah Alga Tea membuat mata lebih melek seperti halnya dengan konsumsi kopi?

    Ya, benar. Alga Tea mempunyai antioksidan yang tinggi sehingga sangat efektif membantu melancarkan sistem metabolisme sel tubuh. Semakin lancar sistem metabolisme sel maka akan membuat tubuh semakin bugar.

  9. Berapa Alga Tea bisa bermanfaat untuk penderita kanker?

    Alga Tea mempunyai antioksidan, ikatan kompleks, dan ko-enzim yang berasal dari teh hijau, kolagen halal dan bunga rosella. Komponen-komponen tersebut sangat diperlukan bagi pasien kanker.

  10. Berapa takaran saji Alga Tea untuk pasien kanker, myom, kista, dan sejenisnya?

    Takaran saji Alga Tea dimulai dari 1 - 5 saset perhari

  11. Apakah Alga Tea ada tambahan bahan pengawetnya?

    Alga Tea dibuat tanpa bahan pengawet, 100% bahan alami sehingga aman jika dikonsumsi dan tanpa ada efek samping

  12. Mengapa warna hijau pada Alga Tea terkadang warnanya agak berubah misal kadang hijau muda, hijau tua dan terkadang agak kemerahan?

    Alga Tea tidak diberikan bahan pewarna sintetis tambahan, akibatnya bisa terjadi perubahan warna yang terpengaruh akibat perubah warna yang terpengaruh akibat perubahan musim pada saat masa tanam bahan bakunya. Misal ketika musim hujan warna daun teh agak berwarna hijau muda, namun pada saat musim kemarau justru hijau tua ataupun sebaliknya hal itu adalah cerminan warna yang benar-benar alami. Justru yang warnanya selalu sama persis menandakan bahwa bahan bakunya diberikan tambahan bahan pewarna sintetis.

  13. Pemberian Alga Tea sebaiknya diberikan sebelum makan atau sesudah makan?

    Boleh kapan saja. Namun lebih dianjurkan dikonsumsi setelah makan karena salah satu fungsi dari Alga Tea adalah memperlancar transportasi nutrisi di dalam darah.


Review

3 Review terakhir

5
Tono Auto Shop, Tangerang Selatan (Buka Lapak)
Senang dengan layanan Pelapak dan akan berbelanja lagi di sini.


5
R Aji Santosa / Purbalingga (Tokopedia)
Pengiriman cepat produk bagus


5
Alfa / Purbalingga (Tokopedia)
Pengiriman cepat produk bagus