[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.
Fibroshake

Fibroshake

Fibroshake merupakan minuman fiber pelangsing berupa nutrisi alami terbaik untuk diet dan kesehatan tubuh, tetapi tidak menyebabkan kekurangan gizi. Cara kerjanya dengan menyerap sisa metabolisme yang menjadi plak usus, dibawa ke usus besar dan dibuang. Dengan terbuangnya plak di dinding usus tubuh menjadi sehat, awet muda, bersemangat, wajah bersinar, berat tubuh ideal (langsing), kulit lebih cerah, penyerapan nutrisi sempurna, dan BAB lancar. Jadi Fibroshake berbeda dengan herbal/obat yang umumnya bersifat pencahar, sehingga usus tidak sempat menyerap nutrisi makanan yang menyebabkan tubuh kurus tetapi kurang gizi.

Harga

Rp. 95.000
Fibroshake
Isi 20 saset @2g

Rp. 275.000
Fibroshake Pack 3
Isi 3 box x 20 saset @2g

Order WA

Order Cepat



Usus merupakan organ yang sangat penting dalam tubuh kita. Di dalam usus terjadi pencernaan makanan yang merupakan sumber energi dalam tubuh. Setelah dicerna sampah pencernaan akan dibuang ke dalam usus besar (kolon) yang merupakan bagian akhir dari pencernaan. Usus besar berfungsi sebagai tempat mengumpulkannya sisa makanan yang kemudian akan dibuang melalui anus. Selain itu fungsi lain dari usus besar adalah tempat penyerapan air dan beberapa mineral dan tempat pertumbuhan bakteri, dimana bakteri dalam usus besar ini dapat membentuk vitamin B dan K yang kemudian diserap oleh tubuh.

 

Itulah pentingnya usus besar atau kolon ini. Begitu pentingnya usus besar sehingga harus kita jaga kebersihan dan kesehatannya. Organ usus sangat penting untuk tubuh sehingga jika bermasalah maka akan menimbulkan masalah juga pada bagian organ tubuh lainnya.

Bahaya Usus Besar Kotor

fs4

Ada banyak bahaya usus kotor, seperti timbulnya beberapa macam penyakit seperti berikut ini:

Jika usus tidak dibersihkan maka akan menjadi usus kotor yang berbahaya bagi tubuh. Untuk itulah kita memerlukan proses yang di istilahkan dengan colon cleansing atau proses pembersihan usus besar. Agar usus bersih dan bisa berfungsi dengan optimal. Colon cleansing yang direkomendasikan adalah dengan menggunakan bahan alami agar aman dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan. 

Kandungan

Fibroshake mengandung 6 bahan alami utama yaitu :

  • Shirataki Konjac (konyaku)
  • Gelatine Hydrolisate (kolagen) halal
  • Gum
  • Pandanus Amaryllifolius Powder
  • Stevia

Itu adalah bahan utama Fibroshake yang diformulasikan menjadi satu sehingga menjadi produk terbaik untuk colon cleansing.

Kalau hanya bubuk konyaku atau mie shirataki saja, itu sama saja kita makan serat, tanpa ada zat gizi lainnya. Sedangkan pada Fibroshake, kami tambahkan kolagen dan daun pandan ukuran nano. Kolagen sebagai asupan protein untuk membantu regenerasi jaringan ikat. Daun pandan sebagai sumber antioksidan sekaligus memberi cita rasa yang lebih enak. Karena ada kolagen dan daun pandan, maka Fibroshake bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin sembuh dari sakit sendi, tulang keropos, darah tinggi namun ada keterbatasan dana untuk kombinasi dengan Alga Gold Cereal.

Fibroshake adalah butiran tepung Shirataki Konjac yang jika bereaksi dengan air akan mengembang volumenya menjadi 10x hingga 15x lebih besar membentuk jely. Jely ini sifatnya melapisi dinding usus dan mengisi masa usus sehingga semua makanan  yang masih  ada di usus cenderung didorong ke bawah menuju rectum dan anus. Hal ini membuat penyerapan makanan oleh usus dihambat dan cepat dibuang ke sistem pembuangan.  Hal ini cocok untuk program diet dan cuci usus besar.

Khasiat Kandungan Fibroshake

Tepung Konjac
Tepung konjac dibuat dari tumbuhan umbi porang (Amorphophallus oncophillus) dengan memisahkan kandungan glucomannan dengan Asam oksalat dan pengikut lainnya. Manfaat kesehatan glucomannan adalah dapat menurunkan kolesterol plasma secara signifikan, memperbaiki metabolisme karbohidrat, mendorong pergerakan usus dan meningkatkan usus besar yang sehat
tepung-konjac
Guargum
Guar gum mengandung setidaknya hanya 1 kal/gram dibandingkan dengan tepung 4 kal/gram, dan lemak pada 9 kal/gram. Karena kalorinya yang kecil ini maka Guargum juga bisa dimanfaatkan untuk tujuan kesehatanan al. program diet weight loss, menurunkan kadar kolesterol
guargum
kolagen
Kolagen Halal
Dikenal sebagai sumber protein essensial, sangat baik sebagai makanan pembangun sel, organ dan jaringan di seluruh tubuh, baik organ tulang, kulit, sendi dan lain-lain.
stevia
Stevia
Gula rendah kalori terbuat dari pemanis alami bebas kalori yang berasal dari daun tanaman stevia rebaudiana digunakan sebagai pemanis pengganti gula yang berasal dari sumber alami.
bubuk-pandan
Bubuk Pandan Wangi
Digunakan sebagai bahan rampai, penyedap, pewangi dan pemberi warna hijau pada makanan.

Colon Cleansing

fs

Terapi cuci usus atau yang dikenal sebagai colon hydrotherapy adalah suatu metode pembersihan usus besar dengan menggunakan air untuk mengeluarkan kotoran atau sisa-sisa makanan. Metode ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kita dan sering digunakan untuk menunjang pengobatan penyakit-penyakit saluran pencernaan.

Usus besar atau kolon merupakan salah satu organ pencernaan tubuh kita yang penting. Kolon sebagai bagian akhir dari saluran pencernaan, ia berfungsi sebagai tempat mengumpulkan sisa makanan yang kemudian akan dibuang lewat anus/dubur. Di dalam kolon, sisa makanan tadi akan diserap kembali air dan mineral yang masih tersisa, dan kemudian akan dipadatkan untuk membentuk massa feses/kotoran.

Kolon juga merupakan tempat pertumbuhan sejumlah bakteri, bakteri-bakteri tersebut berperan dalam proses pembusukan makanan dan pembentukan beberapa jenis vitamin, misal vitamin B dan K, yang kemudian akan diserap tubuh. Bila fungsi usus ini terganggu, misalnya bila ada sumbatan ataupun perlambatan transit massa makanan maka dapat terjadi penumpukan racun, yang akhirnya malah dapat terserap masuk ke peredaran darah dan menimbulkan keracunan bagi tubuh.

Colon Cleansing Alami

Komponen utama dalam Fibroshake adalah pati permanen resisten yang tidak bisa dihidrolisis oleh asam lambung maupun enzim. Sehingga, pada saat Fibroshake masuk lambung, dia tidak akan berubah, baik sifat kimia dan fisiknya. Kemudian, setelah dari lambung, gumpalan Fibroshake akan masuk usus halus, lalu lanjut masuk usus besar. Pada saat di usus halus, gumpalan Fibroshake akan mengikat kelebihan trigliserida (TG) dan kolesterol rantai panjang yang gagal dicerna oleh lambung dan usus 12 jari.

Hal ini sangat bermanfaat untuk membersihkan darah kita dari kadar TG, asam urat dam kolesterol yang berlebih. Setelah dari usus halus dengan membawa sampah TG, kolesterol dll, maka gumpalan Fibroshake masuk ke usus besar. Di dalam usus besar mulai ada reabsorbsi dan fermentasi sisa makanan menjadi feses. Gumpalan Fibroshake akan membantu menyerap kotoran yang menempel di dinding usus besar sehingga dinding usus akan selalu bersih.

Cara Mengkonsumsi

Untuk diet: sebelum makan. 
Untuk menjaga kesehatan: sesudah makan.

Mengapa berbeda? Fibroshake jika diminum sebelum makan akan bekerja menghalangi penyerapan gizi makanan di usus serta membersihkannya. Namun bila dikonsumsi sesudah makan maka fungsinya berbeda yaitu untuk mempermudah/mempercepat pengeluaran terhadap sisa makanan.

Takaran saji Fibroshake fibroshake yang optimal adalah 2 saset malam hari. Mulai dari 1 saset dulu. Lalu naikan ke 2 saset. Takaran saji di atas untuk:

  • Menyerap sebagian nutrisi yang gagal dicerna oleh lambung
  • Mencegah sisa makanan menempel dan membentuk plak di dinding usus.
  • Mengikis plak yang sudah terlanjur membandel menempel di dinding usus
  • Memastikan pengeluaran feces hingga tuntas.
  • Mensuplai protein kolagen untuk regenerasi sel tubuh.

Sehingga dengan takaran saji tersebut, konsumen akan lebih bebas menikmati hidup dengan makan makanan yang lezat tanpa resiko obesitas dan resiko penyakit degeneratif.

Pemenuhan Serat

Rutin konsumsi Fibroshake maka kebutuhan nutrisi untuk usus kita akan terpenuhi serta kandungan seratnya yang sangat tinggi membuat proses pengeluaran feses menjadi normal sehingga kita tidak perlu lagi colon hydrotherapy. Perlu Anda ketahui bahwa kebutuhan serat untuk pria minimal 38g/hari dan wanita 25g/hari. Tapi ingat, itu adalah angka total serat yang kita makan. Pada saat kita makan, dalam menu kita ada sayur, ada tempe, jagung dll yang merupakan sumber serat. Jika menu harian kita sudah mengandung sayur dan buah, maka konsumsi Fibroshake cukup  1 – 2 saset/hari diminum malam hari.

Kurang Suka Sayur/Buah

Kalau seandainya seseorang tidak mau sama sekali konsumsi sayur atau buah, sehingga makanan yang dikonsumsi adalah nasi dan daging saja, maka kebutuhan serat bisa digantikan dengan Fibroshake dengan dosis 3 saset per sajian  siang dan  malam hari sebelum tidur.

Serat dalam Fibroshake adalah serat larut air dan mempunyai daya mengembang sebanyak 10 – 15 x dari berat awal. Misalnya: Konsumsi Fibroshake 2 saset (4 gram) maka dia akan setara dg volume serat sayur dan buah sebesar 40 gram. Jadi 2 saset  Fibroshake pada menu harian sangat membantu mensuplai keseimbangan kebutuhan serat tubuh kita.

Bagi mereka yang belum suka sayur dan buah, terutama anak anak, beri mereka Fibroshake dg dibuat variasi menu, seperti es kopyor Fibroshake. Caranya mudah:

  1. Tuang 2 saset Fibroshake, beri sedikit air panas (20 ml) lalu aduk terus sampai membentuk gel seperti cincau.
  2. Tambah 300 ml air dingin, aduk rata sehingga gel terpecah kecil kecil (boleh pakai blender)
  3. Tambahkan sirup secukupnya.
  4. Es Kopyor Fibroshake yang lezat siap diminum anak anak.

Diet Herbal Pelangsing/Pencahar

JANGAN! Selama ini banyak orang pintar yang tidak memandang tubuh secara utuh. Sehingga yang dilakukan sepotong sepotong, seolah olah organ tubuh ini tidak berhubungan satu sama lain. Contoh: Diet dengan obat herbal pelangsing daun jati cina dan daun sena. Obat herbal tersebut akan memicu kerja usus besar untuk bekerja tanpa mengindahkan sistem yang diatur tubuh.

Konsumen yang memakai obat ini, maka setiap ada makanan yang masuk usus akan langsung dibuang. Akibatnya:

  • Sel-sel tubuh kekurangan nutrisi
  • Tingkat regenerasi sel lebih lambat daripada tingkat kematian sel
  • Fungsi organ-organ tubuh mulai menurun
  • Penyakit degeneratif mulai mengintai

Kemudian, apabila obat tersebut dihentikan maka akan terjadi sembelit karena usus tidak mau bekerja, akibat terbiasa dipaksa oleh obat. Langsing sih langsing, tetapi kurang gizi, sakit bahkan banyak yang meninggal.

Bagi eks pemakai herbal pelangsing yang sifatnya pencahar, maka konsumsi Fibroshake langsung 3 – 4 saset pada malam hari. Minum setelah menggumpal. Bila diminum sebelum menggumpal, maka proses penggumpalan akan berlangsung di sepanjang usus, hal ini bisa  membuat perut kurang nyaman dan ada kemungkinan penggumpalan kurang sempurna sehingga efek penyerapan kotoran di sepanjang usus besar tidak optimal.

Komponen Fibroshake yang berubah pada saat di lambung adalah kolagen, dimana dia akan menjadi sumber asam amino untuk rekonstruksi sel usus yang dilalui oleh gumpalan Fibroshake. Perlu diingat, kandungan Fibroshake mayoritas adalah  Pati permanen resisten dan sedikit kolagen dalam takaran yang cukup untuk membantu rekonstruksi sel usus.

Diet Keto

Diet keto dan sejenisnya adalah mengkonsumsi banyak lemak dan menghindari karbohidrat bahkan dan sedikit protein. Dalam kajian ini, orang tersebut akan kurang gizi dan banyak penyakit yang akan bermunculan di kemudian hari. Apalagi protein diturunkan, serat dan buah juga diturunkan akan berdampak buruk.

Solusi yang tepat bagaimana?

Perbaiki sistem pencernaan. Konsumsi Alga Gold secara rutin, minimal setiap 2 hari sekali untuk pencegahan. Serap sisa plak yang ada di dalam usus dan bangun sel usus supaya tidak ada yang luka atau lubang dengan Fibroshake rutin minimal 1×1. Sedangkan untuk diet sehat konsumsi 2×1 setelah makan.

Pilih menu makanan yang sesuai dengan aktivitas tubuh. Misalnya :

  • Aktivitas sering bergerak, maka boleh nasi agak banyak
  • Aktivitas banyak duduk, maka nasi dikurangi, perbanyak lauk dan sayur.
  • Makin bervariasi menu kita, maka asupan gizi makin lengkap, hanya butuh manajemen kuantitas saja.

Produk PT Alga Rosan Nusantara bekerja pada 3 pilar utama kesehatan yaitu : Alga Gold Cereal pada perbaikan fungsi pencernaan,  Alga Tea bekerja pada pembelahan sel yang baru dan Fibroshake bekerja pada pembersihan sampah/racun makanan yang berlama-lama di usus besar.

Berbicara tentang profil darah baik karena hiperkolesterol, diabetes dan asam urat beserta komplikasinya maka pilar yang perlu diperbaiki terutama adalah lambungnya (pekerjaannya Alga Gold). Jika sakitnya pada sistem pembelahan sel seperti  keloid, tumor, kanker maka yang perlu diperbaiki adalah sistem pembelahan selnya (pekerjaannya Alga Tea). Dan jika pembuangan kotoran limbah makanan kurang lancar perlu meningkatkan frekuensi pembuangannya (pekerjaannya Fibroshake).

Kunci penyembuhan dengan Alga Series adalah bagaimana kelainan tubuhnya terjadi, proses tubuh apa saja yang menjadi faktor penyebab penyakitnya. Dari sini kita bisa merancang sendiri bagaimana alur pengobatan dengan Alga Series. Spons Fibroshake sangat lembut dan lentur, sehingga tidak akan mengiritasi lambung maupun usus. Bentuk spons Fibroshake mirip jelly. Sangat lembut dan nyaman di perut. Spons Fibroshake ini dalam bahasa ilmiah namanya Hydariocolloid.

FAQ

  1. Apakah Fibroshake sama dengan minuman pencahar?

    Tidak. Minuman pencahar setelah dikonsumsi akan mempengaruhi gerak peristaltik usus sehingga ketika minuman pencahar tidak dikonsumsi akan terjadi konstipasi dan atau keluhan sistem pencernaan lainnya. Namun ketika dikonsumsi, Fibroshake akan membiarkan tubuh menjalankan sesuai fungsinya, gum pada fibroshake akan membentuk seperti gelembung yang akhirnya membuat lebih cepat kenyang dan ketika penampung makanan sudah penuh, akan merangsang syaraf untuk BAB dengan lancar.

  2. Bagaimana rasa dari fibroshake?

    Fibroshake rasanya seperti pandan yang segar

  3. Apakah ada efek samping setelah mengkonsumsi fibroshake?

    Tidak ada. Komposisi berasal dari bahan-bahan alami sehingga aman jika dikonsumsi

  4. Apakah bisa untuk diet menurunkan berat badan?

    Bisa. Konsumsi rutin fibroshake setiap kali sebelum makan. Kurangi asupan karbohidrat dan tambahlah aktivitas fisik yang rutin.

  5. Apakah jika sudah tidak konsumsi, berat badan akan kembali seperti semula (gemuk)?

    Bertambah atau berkurangnya berat badan tidak hanya tergantung dari konsumsi 1 jenis produk/makanan/zat gizi saja. Fibroshake berperan untuk membantu mencukupi kebutuhan serat harian tubuh dan membantu kinerja saluran pencernaan.

  6. Selain untuk membantu kebutuhan serat harian tubuh, apa manfaat lain dari fibroshake?

    Fibroshake bisa membantu menurunkan kolesterol tubuh, mencegah konstipasi, membantu mengontrol berat badan, dll


Review

3 Review terakhir

5
Agus Hermawan / Malang (Tokopedia)
Pengiriman cepat produk bagus


5
Hidayat (Tokopedia)
Mantap


5
Sukris / Bekasi (Tokopedia)
respon cepat, barang cepat sampai