[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.
Flossom Tea / Teh Flossom

Flossom Tea / Teh Flossom

Flossom Tea adalah teh hitam premium plus kolagen halal yang yang sangat baik untuk kesehatan. Teh hitam mengandung senyawa bioaktif yang memiliki efek antioksidan yang kuat. Selain itu, teh hitam juga dapat menurunkan resiko penyakit kardiovaskuler, dan menurunkan resiko terjadinya penyakit degeneratif.

Harga

Rp. 25.000

Order WA

Order Cepat



Teh hitam adalah salah satu minuman yang digemari oleh segala kalangan usia. Flossom Tea atau Teh Flossom adalah teh hitam premium dengan tambahan kolagen halal yang mempunyai manfaat yang banyak dalam tubuh. Teh hitam mengandung senyawa bioaktif yang memiliki efek antioksidan yang kuat. Selain itu, teh hitam juga dapat menurunkan resiko penyakit kardiovaskuler, dan menurunkan resiko terjadinya penyakit degeneratif.

Flossom tea bukan hanya seperti teh biasa pada umumnya. Flossom tea terbuat dari teh hitam asli yang ditambahkan kolagen halal. Sehingga selain memperoleh manfaat dari teh hitamnya, juga memperoleh manfaat dari kolagen yaitu membantu memperbaiki jaringan tubuh. Termasuk di kulit, rambut, gigi, tulang, sendi sehingga menjadikan tubuh lebih kuat, fit dan tentunya awet muda.

Perbandingan dengan teh celup di pasaran

teh-biasa-vs-teh-flossom

Di sebelah kiri adalah isi dari teh celup yang ada di pasaran. Kita lihat ada campuran warna coklat tua dan coklat muda. Perlu diketahui bahwa itu adalah campuran antara daun teh, dan tulang daun teh. Tulang dauh teh berharga sangat murah dibandingkan dengan daun teh, karena rasanya hampir seperti kayu.

Praktek yang sering terjadi adalah, campuran daun teh dan tulang daun teh ini diberi perasa sintetis, sehingga ada macam-macam teh beraroma melati, jeruk, bahkan mangga. Perasa sintetis ini yang berpotensi menyebabkan kanker atau karsinogen, dan bungkus teh celup juga ditengarai mengandung mikroplastik.

Di sebelah kanan adalah daun teh hijau yang sudah difermentasi sehingga menjadi teh hitam, ditambah dengan kolagen halal. Inilah teh premium yang dijual mahal, yang dibuat hanya dari daun teh murni, bukan campuran tulang daun dengan aroma. Teh Flossom mempunyai senyawa flavin yg merupakan turunan dari Epigallo Catechin Gallat (EGCG) dalam teh hijau. Flavin ini mempunyai aroma yg enak, menenangkan dan masih mampu menunda aglomerasi plak dalam pembuluh darah. Dengan meminum teh Flossom, pikiran bisa menjadi tenang dan membuat tubuh menjadi bugar.

Komposisi

  1. Teh hitam
    Teh hitam memiliki kandungan senyawa antioksidan untuk membantu mencegah penyakit kardiovaskuler dan kanker, termasuk sebagai antihipertensi, antioksidatrid dan aktivitas hipolipidemik
  2. Kolagen
    Kolagen juga merupakan komponen serat utama dalam tulang, gigi, tulang rawan, lapisan kulit dalam (dermis), tendon (urat daging) dan tulang rawan. Bahan di bagian dalam lensa mata dapat dikatakan tersusun dari kolagen murni. Kolagen ada dalam semua organ yang menampilkan kekuatan dan kekakuan

Cara Penyajian

Dalam 1 sachet bisa digunakan untuk ± 400 ml air

Bisa diseduh dahulu dengan air panas kemudian ditambahkan gula/madu

FAQ

  1. Apakah sudah ada rasa manis di dalam teh flossom?

    Tidak ada rasa manis. Teh flossom berisi teh hitam murni dan kolagen saja. Jika menyeduhnya bisa ditambahkan gula/madu sesuai selera

  2. Apakah Teh Flossom sama dengan teh celup umumnya yg dijual di pasaran?

    Teh flossom terbuat dari daging daun teh premium yang dikombinasikan dengan kolagen halal. SedangkanTeh celup yang ada di Pasaran, berisi ranting daun teh yang diberikan tambahan flavor teh sintetis.

  3. Apakah perbedaan Teh Flossom dengan teh hijau?

    Teh Flossom adalah terbuat dari daun teh yang telah difermentasi terlebih dahulu, sedangkan teh hijau tidak melalui proses fermentasi.

  4. Apakah keistimewaan Teh Flossom?

    Teh Flossom mempunyai aroma dan rasa lebih nikmat, sekaligus mempunyai kandungan alkaloid yang tinggi sehingga membuat tubuh lebih rileks serta mengandung kolagen yang bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit sehingga tampak lebih awet muda.

  5. Apakah Teh Flossom mempunyai khasiat sebagai antioksidan?

    Teh flossom mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan apabila dikombinasikan dengan buah lemon maka efek antioksidannya meningkat dan rasanya juga lebih sedap.

  6. Teh hitam dikenal mengandung kafein, apakah kafein ini bisa berefek keropos tulang seperti halnya pada kopi umumnya?

    Para ilmuwan peneliti teh menyimpukan bahwa teh hitam tidak menyebabkan pengeroposan tulang karena ada kandungan pengganti kalsium pada teh. Teh Flossom yang diperkaya kolagen akan meningkatkan kepadatan tulang.

  7. Bagaimana manfaatnya jika Teh Flossom dipadukan dengan susu kental manis?

    Manfaat dan khasiat tetap masih sama rasa lebih sedap, jika ditambahkan dengan bahan makanan lain yang mengandung protein seperti halnya susu, maka akan meningkatkan nilai gizi pada teh flossom. Namun jika ditambah dengan susu kental manis, mohon lebih hati-hati jika dikonsumsi seseorang dengan masalah diabetes.


Review

3 Review terakhir

5
Hardiono / Kediri (Tokopedia)
Ini benar-benar teh asli