[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.
GoodMove

GoodMove

GoodMove adalah krim otot dan sendi yang mampu memberikan efek hangat, tidak kering di kulit dan rileks untuk membantu meredakan keseleo, encok, pegel linu dan nyeri otot. diformulasikan berdasarkan Konsep Karnus.

Harga

Rp 155.000

Order WA

Toko Karnus

Tokopedia

Shopee

Bukalapak

Shopee

Toko kami di Marketplace menyediakan fasilitas free ongkir dan COD


efek-glukosamin

Salah satu obat yang sering digunakan untuk mengatasi penyakit tulang dan sendi adalah Glucosamine. Ternyata menurut hasil penelitian ortopedis di Amerika dan Australia, obat berbasis Glukosamin tidak membantu, bahkan cenderung berbahaya.

American College of Rheumatology memperbarui pedomannya untuk “sangat tidak merekomendasikan” menggunakan glukosamin untuk osteoartritis.

The Australian Rheumatology Association telah mengeluarkan peringatan serupa “berhenti minum glukosamin.”

“Glucosamine tidak membantu, dan bisa berbahaya,” kata Profesor David Hunter, juru bicara asosiasi dan ketua Institute of Bone dan Joint Research di University of Sydney.

Kini telah hadir GoodMove, krim tulang dan sendi yang baik untuk bermacam-macam permasalahan tulang. Sebenarnya sudah ada Alga Kirei, produk berbasis kolagen yang sudah terbukti sangat efektif untuk tulang, sendi bahkan pada kasus patah tulang, penyembuhan menjadi lebih cepat.

Kami merasa kurang puas dan terus meneliti, apakah bisa kolagen lebih cepat mencapai tulang dan sendi? Setelah melalui uji klinis selama 6 bulan dan dicobakan kepada 634 responden, hasilnya sangat memuaskan.

Mengapa Kolagen?

  • Lebih dari 30% kandungan protein dalam tubuh kita adalah kolagen.
  • Lebih Dari 70% protein dalam jaringan ikat (connective tissue) adalah kolagen.
  • Jaringan tersebut yakni penyusun utama organ, otot, tulang, kulit, rambut dan kuku kita.

Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan tubuh memproduksi kolagen menurun hingga 35%. Hal ini ditandai dengan: kulit keriput dan kasar, rambut rontok dan tipis, persendian sakit dan kaku, kuku dan tulang rapuh.

OSTEOARTRITIS dan OSTEOPOROSIS

Osteoartritis (nyeri sendi) ialah salah satu penyakit sendi, yang disebabkan oleh kerusakan pada material elastik pengisi sendi yang disebut cartilageCartilage berfungsi sebagai peredam kejut dengan cara melapisi seluran permukaan tulang yang terlibat dalam persendian. Jika membuat kerusakan pada cartilage maka menimbulkan tulang saling berbenturan, jadi menimbulkan rasa yang sangat sakit.

Penyebab Osteoporosis (tulang keropos) diantaranya: berat badan yang berlebihan, diabetes dan selalu mengerjakan pekerjaan berat semacam mengangkat beban berlebih dan olahraga berat dapat mempercepat keburukan cartilege dan juga pekerjaan yang monoton dan terus menerus pada salah satu bagian sendi tertentu saja

Selama ini pengobatan osteoporosis hanya berkuat pada peningkatan suplemen kalsium saja, padahal kalsium pada tulang tersusun atas jaringan sel yang kompleks. Sel-sel tersebut secara terus-menerus diperbaharui dan akhirnya rusak. Sejak lahir sel-sel tulang akan terus tumbuh sampai puncaknya pada umur 25 tahun. Namun mulai umur 35 tahun, tulang manusia mulai mengalami penurunan densitas dan penurunan massa tulang secara terus-menerus dengan laju pengurangan sebesar 1,5% pertahun (lihat video Terjadinya Osteoporosis) . jika ini terus berlanjut tanpa diimbangi oleh produksi sel-sel tulang yang baru, maka tulang akan semakin rapuh yang pada akhirnya tulang akan mengalami osteoporosis.

Kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh adalah kalsium fosfat, yaitu kalsium hidroksi apatite yang tersusun dari kalsium karbonat + gelatin hidrolisat (kolagen). Yang ditambahkan dari susu atau susu kalsium hanyalah kalsium karbonat saja, dan dari sini  tergantung kemampuan tubuh untuk membentuk kolagen  supaya terbentuk kalsium hidroksi apatite. Kalau tubuh sudah ada kelainan maka selamanya akan kesulitan membentuk kalsium fosfat ini. Dengan penambahan Alga Kirei yang kaya gelatin hidrolisat (kolagen) maka akan lebih mudah terbentuknya kalsium phosphat ini dan masalah osteroporosis bisa teratasi.

Keunggulan GoodMove

GoodMove adalah krim yang diusapkan pada kulit, yang nantinya bahan-bahan aktif dari GoodMove akan diserap oleh kulit lalu cepat mencapai tulang dan sendi, daripada jika diminum karena perjalanannya lebih panjang, yaitu mulut, tenggorokan, lambung, usus, darah, lalu ke tulang dan sendi.

  • GoodMove diformulasikan dari bahan-bahan aktif alami pilihan yang mempunyai nilai manfaat tinggi dan dikemas dengan baik sehingga mampu mengurangi kontaminasi produk dari luar.
  • Bahan-bahan aktif alami dalam GoodMove tersebut adalah Kolagen, Niacinamide, vitamin C, Ashitaba, Minyak Menthol dan Gandapura.
  • GoodMove bisa digunakan oleh remaja, dewasa sampai usia tua

BPOM NA : 18210105307

 


Review

3 Review terakhir