[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.
Madu Shinta / Flossom Shinta Honey

Madu Shinta / Flossom Shinta Honey

Madu Shinta adalah madu dengan kolagen halal yang dirancang khusus untuk wanita. Konsumsi rutin Madu Shinta akan membuat tubuh merasa lebih bahagia dan ceria. Dengan tingkat kepercayaan yang telah dibangun dari dalam tubuh maka wanita akan lebih stunning dan akan lebih disayangi oleh pasangannya. Sehingga akan membuat hubungan lebih harmonis dan menciptakan kelanggengan dalam keluarga.

Harga

Rp 95.000
Madu Shinta
Botol Isi 130ml

Rp 275.000
Madu Shinta Pack 3
Botol Isi 130ml

Order WA

Order Cepat



Madu merupakan salah satu jenis karbohidrat sederhana yang dapat membantu dalam memecah energi dengan cepat. Untuk mereka yang aktif dan memerlukan stamina tubuh ekstra madu ini cocok untuk dikonsumsi sebagai penunjang kebutuhan gizi harian serta bisa menambah kekuatan daya tahan tubuh.

Table of Contents

Madu shinta (nama lain: Flossom Shinta Honey atau Madu Wanita Idaman) adalah madu dengan gelatin hidrolisat (kolagen) halal yang dirancang khusus untuk wanita. Konsumsi rutin Madu Shinta akan membuat tubuh merasa lebih bahagia dan ceria. Dengan tingkat kepercayaan yang telah dibangun dari dalam tubuh maka wanita akan lebih stunning dan akan lebih disayangi oleh pasangannya. Sehingga akan membuat hubungan lebih harmonis dan menciptakan kelanggengan dalam keluarga.

KHASIAT

  • Menambah gairah wanita
  • Menghambat menopause dini
  • Memperlancar ASI
  • Meningkatkan kesuburan
  • Memperlancar menstruasi
  • Merawat dan memperindah payudara
  • Membentuk tubuh sintal atau padat
  • Menjaga tubuh awet muda dan ceria

Cara Kerja

  • Supaya awet muda maka harus ada nutrisi untuk peremajaan kulit, tulang dan sendi. Madu Shinta mengandung kolagen yang cukup tinggi.
  • Agar energik dan memiliki tubuh yang kencang maka harus diberikan nutrisi untuk peremajaan dan pengisian massa otot, yang disediakan oleh Whey Protein Keju.
  • Untuk menampakan aura kecantikan seorang wanita maka dibutuhkan sistem hormon yang seimbang dan harmoni. Jika hormon dalam tubuh wanita seimbang, maka seluruh organnya termasuk organ kewanitaan akan bekerja optimal dan selaras yang akhirnya mendongkrak aura kecantikannya.
    Keseimbangan hormon ini dipengaruhi oleh kelancaran kinerja DNA dalam transkripsi hormon dan enzim oleh ribosom. Kelancaran kinerja DNA ini dipengaruhi oleh derajat oksidasi dalam tubuh seorang wanita.
    Oleh karena itu, di dalam Madu Shinta kami masukkan ligan ikatan kompleks seperti Alga Tea yang dibuat dari alkaloid anggur dan lemon sekaligus meningkatkan produksi gluthation tubuh.
  • Minum Madu Shinta secara rutin yang disertai Aplikasi Konsep Karnus, maka akan menghasilkan tubuh yang indah, padat, singset serta semua otot kuat serta rapat.
  • Dan yang tidak kalah pentingnya adalah selalu Good Mood alias ceria dan sumringah 😊

brosur-madu-shinta

Komposisi

  1. Madu alami
    Secara umum madu berkhasiat untuk menghasilkan energi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meningkatkan stamina. Disamping itu kandungan mineral magnesium dalam madu ternyata sama dengan kandungan magnesium yang ada dalam serum darah. Selain itu kandungan Fe dalam madu dapat meningkatkan jumlah eritrosit dalam darah manusia dan dapat meningkatkan kadar hemoglobin (Suranto, 2004).
  2. Gelatin Hidrolisat (Kolagen) Halal
    Protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat sehingga bisa membantu dalam menutrisi dan memperbaiki jaringan di dalam tubuh.
  3. Ekstrak Buah Anggur
    Kandungan proantosianidin memberi beberapa manfaat kesehatan, selain antioksidan yang kuat, juga modulasi metabolisme lipid dan menghambat oksidasi LDL (low-density lipoprotein) (Hassan et al.,2010) dan merupakan sumber kaya polifenol (FAO, 2005).
  4. Whey Protein
    Bentuk protein yang mudah dicerna oleh tubuh sehingga lebih cepat terjadi massa otot yang baik dan membuat tubuh terlihat lebih kencang dan tidak kendur.
  5. Fruktosa
    Salah satu jenis karbohidrat sederhana yang digunakan oleh memecah energi dengan cepat
  6. Bunga Rosella
    Bunga Rosella segar mengandung sangat tinggi vitamin C, selain itu Rosella juga kaya akan mineral seperti kalsium, phosphor, potassium dan zat besi yang sangat penting untuk tubuh. Kandungan senyawa antioksidan di dalam bunga Rosella seperti flavonoid, fenol atau polifenol, asam sitrat, saponin, tannin mempunyai manfaat didalam tubuh. Seperti antibakteri, antimikroba, serta bisa mengambat pertumbuhan mikroorganisme, karena mampu membentuk senyawa kompleks dengan protein melalui ikatan hidrogen.
  7. Jahe
    Salah satu jenis rempah rempah nusantara yang dapat menghangatkan tubuh serta mempunyai aroma yang khas.

FAQ

  1. Mengapa teksturnya sangat kental? bahkan harus menunggu lama untuk menuangnya?

    Dengan adanya kolagen halal di dalamnya maka membuat tekstur madu lebih kental daripada madu pada umumnya

  2. Adakah kemasan madu shinta yang lain seperti jar atau mangkok?

    Untuk saat ini masih belum ada. Hanya tersedia kemasan di botol dan bisa menggunakan bantuan sendok kecil untuk mengambilnya

  3. Dalam segi manfaat, lebih baik madu shinta dikonsumsi secara langsung atau dilarutkan dengan air?

    Dikonsumsi langsung maupun dilarutkan dengan air, bisa keduanya dan tidak berpengaruh dalam segi manfaat. Hanya disesuaikan dengan selera saja

  4. Bisakah dibuat campuran bahan makanan atau dibuat seperti selai di roti?

    Bisa keduanya


Review

3 Review terakhir