[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #10: Kanker Kelenjar Getah Bening & Diabates

Garjito Wibowo, Purworejo

Saya sudah mantan pengidap kanker kelenjar getah bening, saya juga mantan pengidap diabetes. Awal-awal saya pengidap itu sekitar tahun 2015. Waktu itu timbul benjolan di dekat leher, itu saya periksakan ke dokter, diharuskan untuk operasi. Waktu itu dikarenakan kemungkinan adanya pengaruh kelenjar itu dan diabetes, saya itu demam berkepanjangan setiap hari. Tubuh saya itu menjadi kurus. Setelah dioperasi oleh dokter, dan dilaboratorium hasilnya operasi itu ternyata saya mengidap kelenjar getah bening. Diabetes saya sudah mencapai 525. Pandangan saya sudah buram, saya dianjurkan untuk kemoterapi 12x, itu ternyata kanker saya justru malah menjalar ke paru-paru. Pak dokter menganjurkan untuk kemoterapi tahap kedua. Tahap pertama 16x sudah saya lakukan 12x, kemudian karena gagal diteruskan tahap kedua 4x.

Setelah kemoterapi terakhir, saya dipertemukan dengan Om saya, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Alga Series, Alga Gold dan Alga Tea. Posisi hari pertama saya konsumsi itu hari terakhir di rumah sakit. Setiap kali kemo, saya selalu diharuskan untuk cek lab. Setelah saya kemo selesai, tidak membaik, dan 3 bulan konsumsi Alga Gold dan Alga Tea itu, saya cek lab ulang sesuai anjuran dokter kemoterapi itu, saya dinyatakan bersih dari kanker. 

Sekitar 2 bulanan itu ada semacam bintik-bintik di daerah pinggang saya yang dulunya itu yang kalau kelenjar getah bening itu sekitar pangkal paha itu ada benjolan-benjolan. Itu pas saya konsumsi setelah 2 bulan timbul bintik-bintik air diameter 10mm, penyakit kanker kelenjar getah beningnya keluar dari situ. Saya dulu 525, posisi mata saya untuk melihat itu buram sudah. Jarak 10 meter, apalagi 20 meter sudah nggak kelihatan. Waktu pulang dari rumah sakit, saya divonis dokter insulin seumur hidup. Dengan setiap kali mau makan itu harus diberlakukan suntikan seperti itu. Alhamdulillah dari gula 525 dengan mata buram untuk melihat, itu sekarang saya sudah bisa normal kembali. Setelah saya divonis dokter insulin seumur hidup, saya konsumsi Alga Gold Alga Tea 3 bulan, saya sudah tidak insulin lagi karena gula darah saya sudah normal. Jadi vonis dokter seumur hidup insulin itu tidak berlaku untuk prinsip Karnus. 3 bulan diabetes saya sembuh, 11 bulan konsumsi kanker saya bersih. Ya Alhamdulillah dengan adanya Alga Gold Alga Tea Insya Allah saya sehat seterusnya.

Dibuat tanggal 12 Nov 2019 20:21, dilihat: 188 kali

 

Order WA

Order Cepat

 
Kembali