[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #117: Lupus

Aisyah

Testimoni ibu dari Aisyah, yang divonis sakit Lupus oleh dokter sejak 2018. Sebelum ke dokter sudah 5 bulan keluar masuk rumah sakit di Jombang, tetapi belum ketahun kalau Lupus. Berobat selama 15 hari, setelah itu rawat jalan. Kondisinya alhamdulillah semakin membaik.

Bulan 10 mulai ada keluhan lagi, tidak bisa tidur, sendi-sendi sakit, kaki bengkak. Pernah tidak bisa jalan, bangun pun tidak bisa. Miring tidak bisa, mengangkat tangan tidak bisa. Jari kaku, untuk menggenggam tidak ada kekuatan. Terus persendian bengkak. Sampai sempat tidak bisa mangap. 

Atas saran dari teman, dibawa ke akupuntur. Di pengobatan herbal diperkenalkan Alga Series, Alga Gold dan Alga Tea. Mulai minum Februari 2019. Alhamdulilah, sebagai ikhtiar saya, saya telateni, selain obat dokter juga dengan Alga Series, Aisyah semakin membaik, dan hingga saat ini minum Alga Gold dan Alga Tea.

Sebelum minum Alga Gold, gampang ngefler, gampak kambuh. Di mukanya ada seperti ruam-ruam. Kata dokter tidak bisa hilang. Seiring berjalannya waktu, saya kasih Alga Tea, kok memudar memudar memudar terus bersih gitu.

Ini penyakitnya agak langka mungkin ya, pengobatannya ya harus telaten, tidak boleh kena sinar matahari, tidak boleh kecapekan, tidak boleh stres. Makanan harus dijaga benar-benar.

Ini sudah minum hampir satu tahun lebih, alhamdulillah dia kok punya kepercayaan diri. Saya pasti sembuh, saya pasti sembuh. 

Semoga cerita saya ini berguna bagi saudara-saudara seperti adik Aisyah. Dengan mengkonsumsi Alga Gold dan Alga Tea penyembuhannya semakin cepat. Dik Aisyah bisa sembuh total, bisa sekolah, diberikan umur yang manfaat barokah. Amin.

Dibuat tanggal 14 Mar 2021 15:28, dilihat: 23 kali
 https://alga-rosan.com/t117

 

Order WA

Order Cepat

 
Kembali