[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #149: Gerd

Binti Khilmatur R

Nama saya binti Khilmatur Rosidah, saya kena luka lambung sudah 2 tahun lebih. Pernah cek ke spesialis penyakit dalam sama dokter sudah disuruh opname. Disuruh opname selama satu bulan cuma saya tidak mau karena saya kerja. 

Tapi karena kena lambung ini sering izin karena bener-bener lambungnya luka. Awal periksa lambungku nggak luka tapi lama-kelamaan lambungku luka karena kan minum obat terus jadi bener-bener nggak bisa makan sembarangan harus rutin jaga pola makan dan minum obat. Harus sedia obat dimanapun sewaktu-waktu kalau sakit jadi harus punya obat, karena kalau pas sakit itu benar-benar sakit yang sampai sesak. Harus benar-benar mengatur pola makan. 

Karena sudah bosen minum obat obat obat selama dua tahun lebih enggak enggak ada perkembangan itu cuma mengurangi rasa sakit tapi tidak menyembuhkan malah saran dokter kita disuruh opname selama satu bulan. Tetapi karena udah bosen jadi nyoba ke Alga gold sama Teh terima kasih Alga Gold dan Alga Tea. Alhamdulillah karena konsumsi ini dengar rutin ambil aku bener-bener sudah sembuh dan sudah bisa makan semuanya yang biasanya harus Tara full sekarang enggak. 

Terima kasih

Dibuat tanggal 29 Dec 2021 13:53, dilihat: 450 kali
 https://alga-rosan.com/t149

 

Order WA

Toko Karnus

 
Kembali