[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #16: Endometriosis, Haid tidak lancar

Shofiah (38)

Ibu Shofi sudah mengkonsumsi Alga Gold dan Alga Tea selama 4 bulan. Memiliki 5 orang putra. Sebelum mengkonsumsi Alga Series mudah capek karena gemuk, gampang kena flu, karena alergi lama sembuhnya. Setelah minum ini alhamdulillah badan stamina lebih OK, terus kalau puasa juga lebih kuat, lebih tahan. Bulan November didiagnosa ada penebalan di dinding rahim (endometriosis), ini fotonya, USGnya, lalu saya konsumsi lengkap Alga Series semuanya selama 4 bulan ini, Desember diperiksa lagi ternyata masih kacau dan lebih kacau, setelah itu saya teruskan minum sampai kemarin Februari 1 minggu yang lalu, ternyata sudah bersih sama sekali tidak ada penebalan dinding rahim. Yang ada cuma nyeri di jahitan bekas operasi, hanya itu saja. Tapi setelah saya konsultasi ke dokter, ternyata itu tidak ada masalah apapun, dan itu wajar.

Akhirnya ya Alhamdulillah dengan Alga Series ini sangat membantu, awalnya banyak orang yang minum ini jadi nggak stabil, menstruasi nggak stabil, saya sendiri merasakan itu. Saya Desember ke Januari, saya mens terakhir November akhir, sampai Januari awal saya baru mens lagi. Saya kira saya hamil waktu itu, ternyata, memang setiap orang setelah meminum ini reaksinya berbeda-beda. Dan yang saya rasakan memang waktu itu saya tidak mens, tetapi saya tetap konsumsi terus sampai Januari saya mens, Februari saya mens, teratur lancar, alhamdulillah bersih.

Penyebab penyakit ini adalah stres, karena stres adalah pemicu semua penyakit, jadi stres itu akan merusak otak, dan juga merusak semua sistem di dalam tubuh kita. Jadi hindari stres. Yang kedua salah dalam penyajiannya, karena saya menggunakan gula, menggunakan madu, dan ini yang akhirnya membuat gula darah. Setelah saya mengkonsumsi dengan cara penyajian yang benar, itu alhamdulillah malah jauh lebih baik, jauh lebih cepat perubahannya. Untuk saat ini, saya terus mengkonsumsi Alga Series, sehari 2x, Alga Gold Cereal pagi dan sore, Alga Tea pagi sore, terus Fibroshake juga pagi sama sore. Ketika bulan Januari kemarin ketika divonis sangat-sangat parah, akhirnya tehnya saya tambahin jadi 3x. Tapi sekarang konsumsinya 1 hari 2x semua. Ada satu lagi, saya menderita lambung yang akut, saya minum ini, alhamdulillah maag sama sekali tidak kambuh lagi, jadi karena memang Alga Gold yang sereal ini sangat bagus untuk lambung. 

Dibuat tanggal 12 Nov 2019 20:23, dilihat: 130 kali

 

Order WA

Order Cepat

Tokopedia

Bukalapak

Shopee

 
Kembali