[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #19: Mata Minus

Djohan Arifin (57), Mojokerto

Ustadz Djohan Arifin adalah seorang terapis Thibbun Nabawi meliputi ruqyah, herbal dan juga bekam. Beliau juga seorang pengajar di SMAN 2 Mojokerto.

Alga Series ini merupakan berkah tersendiri yang tidak terlupakan dalam hidup saya. Dimana sekitar 5 tahun yang lalu saya itu operasi mata karena harus diganti lensanya sebelah kanan. Mestinya setelah beberapa bulan kemudian mata kiri saya harus dioperasi juga. Tapi karena kesibukan saya tidak sempat. Baru beberapa tahun kemudian, empat tahun kemudian, saya harus menderita gangguan di mata lagi. Melihat sinar apalagi di waktu malam sudah gelagapan gitu, derudukan, silau nggak karu-karuan. Saya ke dokter mau operasi, ternyata, "lho pak, syarafnya sudah rusak". Dokter mengatakan syaraf-syaraf mata sudah rusak, tidak bisa diperbaiki. Nah, alhamdulillah saya ketemu dengan produk Alga Series ini, yang secara umum secara konsep sama dengan konsep Thibbun Nabawi, pengobatan nabi, bahwa perut akar masalah dari sakit. Padahal waktu itu perut saya juga nggak sakit. Kemudian saya mengkonsumsi ini 4 bulan. Alhamdulillah setelah itu saya periksakan, "iya pak, ini bisa diperbaiki", terus saya minum lagi, cuma ke dokter periksa-periksa saja, progresnya kaya apa. Alhamdulillah sampai sekarang saya nggak pakai kacamata. 

Kebetulan tetangga saya kasih success story tadi, nyoba. Tapi dia perutnya, karena dia pekerjaannya perlu konsentrasi penuh. Suatu saat kacamatanya terinjak oleh keponakannya, dan pecah. Akhirnya dia ke optik, di optik dinyatakan "lho pak, kenapa harus pakai kacamata, wong matanya nggak apa-apa". Beliau mengkonsumsi Alga Gold dan Alga Tea 1 bulan. 

Dibuat tanggal 12 Nov 2019 20:24, dilihat: 150 kali

 

Order WA

Order Cepat

 
Kembali