[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #26: Stroke

Jauhari Ibrahim, Surabaya

Peristiwa yang saya alami sakit stroke ringan itu bertahap. Dari awal Ramadhan saya merasakan sakit di kaki, tapi merambat dari ujung kaki sampai ke atas sampai separuh badan dan kaki tangan separuh merasa memar. Kemudian juga sakit pinggang, dan sebelah kanan ini merasa otot tertarik. Ketika kalau duduk sila ndak tahan lama. 5 menit sudah gelisah dan sakit. Sampai pada puncak sakit itu, 24 - 25 Ramadhan sahur bersama setelah iktikaf, ketika akan buang air seni, baru akan berdiri tidak bisa nahan. Setelah sholat Shubuh saya lari ke rumah sakit, kemudian ditanya apa keluhannya, saya bilang kalau jalan kaki nyeret. Di rumah sakit dokter sudah faham apa yang saya maksud, saya masuk UGD, langsung diinfus, ditangani langsung. Kemudian dokter memvonisnya ada penyumbatan, jadinya stroke. Kemudian dites, kaki tangan dan seterusnya, memang ternyata kelihatan kaki dan tangan ini memang sangat lemah sekali. 

Kemudian setelah dirawat di rumah sakit sampai Sabtu Idul Fitri, karena pas bertepatan dengan Idul Fitri saya minta pulang. Kemudian setelah lebaran, saya kontrol, kontrol, kontrol terus di rumah sakit. Tetapi setelah beberapa kali kontrol dokter, itu tidak ada kemajuan, juga tidak ada kemunduran. Tambah sakit tidak, membaik juga tidak, stagnan. Akhirnya saya putuskan berhenti saja pakai obat syaraf. Terus cari alternatif lain. Apa alternatif lain, saya pernah ingat saudara saya pernah kecelakaan, sampai patah tulang, diberi kolagen, alhamdulillah kesembuhannya cepat.

Maka saya terinspirasi dengan itu, saya cari kolagen yang ada Alga Gold, dan Alga Tea ini. Setelah minum ini, kurang lebih menjelang Idul Adha, seperti biasanya di Masjid itu mengadakan acara Idul Qurban. Biasanya yang menyembelih sapi adalah saya. Panitia tahu saya bekas sakit stroke, otomatis kekuatan saya tidak seperti biasanya. Tetapi Alhamdulillah, saya terus lakukan itu, sampai selesai 16 ekor saya tangani semuanya, dan sampai terus proses kepanitiaan pembagian sampai tuntas selesai. Sampai setelah Asar, biasanya saya habis acara ini, acara tahunan sebelumnya, sesudah selesai acara panitia ini, itu rasanya badan seperti loyo, capek semua, tapi Subhanallah pada tahun ini begitu selesai sampai malam, itu rasa badan enteng, nggak terasa capek, nggak terasa ini sama sekali. Enak, tidur pun nyaman sampai besoknya, pun terus sampai gitu. Yang tadinya biasanya kalau sudah selesai kepanitiaan itu pinggang itu bukan main rasanya sakit terus.

Kenapa kok bisa enteng ini, inget ternyata saya isinyalir bahwa setelah minum Alga ini secara rutin, memang tadinya saya antisipasi untuk menyembuhkan stroknya, tapi ternyata ada efek yang dirasakan, yaitu merasa semuanya ringan, bahkan sampai rasa kaki dan tangan yang merasa setengah mati sampai nggak anu, alhamdulillah semuanya kembali normal. Rasa sakit pinggang yang tadinya sakit sekali, itu hilang. Terus termasuk paha ini ketika duduk seperti ada otot yang tertarik, alhamdulillah itu pun semua ilang rasa itu. Sejak itu sampai hari ini, tidak pernah merasa sakit di paha sebalah kanan maupun di pinggang tidak merasakan sakit, dan juga bekas stroke yang separo badan sebelah kiri ini, alhamdulillah normal. Memang ini, sebagai wasilahnya adalah Alga Gold & Alga Tea ini. Wasilah ini sampai hari ini masih konsumsi Alga Gold ini sekaligus untuk menjaga jangan sampai ada kambuh kedua kalinya.

Dibuat tanggal 24 Nov 2019 20:44, dilihat: 234 kali

 

Order WA

Order Cepat

Tokopedia

Bukalapak

Shopee

 
Kembali