[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #28: Diabetes

KH Thoha Yusuf Zakaria, Jakarta

Alhamdulillah saya kondisinya saat ini sudah sangat membaik, setelah beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Maret sempat drop, melakukan cek di lab, ternyata Trigliserida mencapai 2.000. Kemudian gulanya itu 500. Bagi saya kondisi itu sangat memprihatinkan, dan kondisinya sangat tidak enak, badannya nggak nyaman, terus lemes gitu. Berat badan saya turun, tinggal tulang, kurus, kurus, biasanya gemuk, paha jadi kurus, kemudian perut jadi kempes.

Tetapi alhamdulillah setelah saya mengetahui kondisi saya seperti itu, saya bertemu dengan pak Iwan, yang beliau itu memiliki konsep Karnus itu, 2 minggu setelah saya mengkonsumsi Alga Gold Cereal ini, terus kemudian Alga Tea ini, saya diberitahu oleh pak Iwan, ini baik untuk memperbaiki lambung. Dan Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi dua produk ini, makan sudah mulai enak nyaman, Trigliserida setelah saya cek turun menjadi 300, dan alhamdulillah sekarang sudah mulai stabil. Gula yang di atas 200, sampai dengan 500 tempo hari itu sekarang sudah 130, 120, bahkan alhamdulillah kalau saya sertai dengan olahraga 88-89, nggak sampai 100. Tetapi yang paling penting itu saya mengkonsumsi ini (Alga Gold Cereal). Ini sebelum makan, sehari 3 kali, pagi 1 siang 1 sore 1. Jaga makan, pokoknya yang penting perut jangan sampai kosong, tetapi ndak boleh terlalu kenyang. Terus saya tutup dengan konsep ini, teh ini Alga Tea. Jadi setelah saya mengkonsumsi dua-duanya ini, badan saya naik, tetapi tidak boleh melebihi yang sekarang lagi. Jangan terlalu berat, bahaya. 

Jadi ini buat saya sehat, alhamdulillah berkat pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dengan menggunakan konsep Karnus dan mengkonsumsi Alga Gold Cereal dan Alga Tea, atas bimbingan pak Iwan selama ini, kalau ada apa-apa mesti kontak kepada beliau, dan pak Iwan selalu meng-guidance kita, kadang-kadang kan kita lupa kalau sudah agak enak, tiba-tiba bablas gitu. Makannya enak, nggak ada pantangan, tutup dengan ini (Alga Tea) untuk menangkap radikal-radikal bebas. 

Jadi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, dan alhamdulillah ketika almarhum abi KH Muhammad Maksum waktu itu gerah, kanker, itu mengkonsumsi ini kondisinya lumayan baik. Qodarullah memang sudah tiba saatnya Allah kemudian memanggil beliau. Tetapi setelah mengkonsumsi Alga Gold Cereal dan Alga Tea yang sebelumnya tidak bisa buang angin, akhirnya bisa buang angin.

Saya memberi tahu kepada teman-teman, saudara-saudara untuk mengkonsumsi ini, bahkan FKBPPD beberapa bulan lalu, pada bulan Desember kalau tidak salah, tahun 2018 tanggal 3, kita mengadakan pertemuan FKBPPD seluruh Indonesia, dan alhamdulillah FKPPPD seluruh Indonesia itu sudah menjadi jaringan PT Alga Rosan Nusantara. Jadi Insya Allah dengan Alga Gold Cereal, dengan mengkonsumsi Alga Tea, badan semakin sehat, semakin segar, semakin kuat untuk beribadah kepada Allah. Sehat untuk beribadah, agar supaya hidup berkah. 

Dibuat tanggal 24 Nov 2019 20:52, dilihat: 401 kali

 

Order WA

Order Cepat

 
Kembali