[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #29: Kanker Payudara

Neneng Arsiani & Popi Purnomo

(Neneng) Pada pertengahan tahun 2015 bulan Mei tepatnya, saya melihat puting saya terjadi masuk ke dalam, lalu saya melakukan USG, dan USGnya menyatakan saya divonis kanker payudara. Setelah itu saya melakukan berbagai jalur alternative dulu. Saya melakukan food combining, lalu saya berobat di rumah sakit holistik herbal. Namun di sana tidak ada perubahan sehingga saya harus dilakukan kemoterapi.

(Poppy) Saya terdiagnosa cancer september 2018, setelah melalui serangkaian pemeriksaan, dilanjutkan dengan pengobatan operasi mastektomi, yang dilanjutkan dengan kemoterapi selama 6 bulan.

(Neneng) Menurut dokter di rumah sakit holitik Indonesia, yang menyatakan saya harus dikombinasi dengan kemoterapi karena luka saya membesar. Lalu saya melakukan kemoterapi dan efeknya itu yang saya rasakan badan saya tiga hari panas, terus tiga hari dingin keluar keringat dingin dan nggak bisa makan, dan juga kondisi tubuh sangat lemah. 

(Poppy) Saya memutuskan melakukan pengobatan secara medis yaitu mastektomi dan kemoterapi sesuai dengan arahan dokter onkologi saya. Dan saya mengalami kemoterapi itu selama 6 bulan dengan efek samping yang sangat luar biasa tidak nyaman buat saya.

(Neneng) Pasca 3 hari kemoterapi pertama, teman saya yang bernama Milari Haryanti dan Yeyen Mulyaningsih, mereka merekomendasi dari pak Menteri Pertanian Anton Apriantono, memperkenalkan pada saya produk Alga Series. Mereka datang ke rumah, lalu mereka memberikan madu, Alga Tea dan Alga Gold. Namun karena dokter menyarankan saya tidak mengkonsumsi herbal ketika kemoterapi, maka saya hanya mengkonsumsi madunya. Dan selama 3 hari saya mengkonsumsi madunya, terjadi perubahan, luka saya cairannya berhenti, dan dia empuk. Jadi sel mati terangkat oleh kasa. Dari situ saya berani untuk mulai mencoba Alga Series, dan saya konsumsi selama kemoterapi.

(Poppy) Saya mencoba Alga Series dengan ekspektasi mengurangi efek samping hormon terapi yang masih saya lakukan. Setelah saya coba, ngilu-ngilu di tulang, dan rasa lelah vertigo itu tidak saya rasakan lagi. Badan saya menjadi segar dan fit. Begitulah yang saya rasakan.

(Neneng) Setelah kemoterapi, saya lalui dengan alga series ini, di pasca kemo kedua saya sudah bisa melakukan aktivitas dan juga tanpa didampingi oleh ibu saya saat untuk melakukan kemo. Saya menggunakan mengendarai motor sendiri ke rumah sakit untuk melakukan kemoterapi tanpa didampingi oleh orang tua saya karena sebelumnya, sebelum mengkonsumsi Alga Series kondisi tubuh saya itu anfal, dan makanpun harus disuapin sama orang tua, sama mama saya, namun setelah itu saya bisa melaluinya. Dengan Alga Series semakin bulan ke bulan lab saya pun bagus, di pasca kemo yang ke-4 sampai kemo ke-6, saya mengalami berdarah gitu ya, mungkin karena obat kemonya, dan saya naikin dosis Alga Goldnya, alhamdulillah sampai saat ini puting sudah normal. Pasca kemo ke-7 saya melaksanakan ibadah umroh, dan Alhamdulillah saya bisa melaksanakan dengan sebaik-baik dengan sehat wal afiat. Lalu pernah saya untuk meninggalkan Alga Series ini pada pasca kemo ke-3 karena untuk lebih lanjut mengetahui apakah produk ini bermanfaat untuk tubuh saya, dan saya lihat ada perbandingannya. Di saat kemo yang pertama dan kedua, saya ambruk 7 hari di kemo pertama karena saya baru mengenal Alga Seriesnya paska kemo ketiga. Namun di kemo yang kedua saya cuma 3 hari. Di kemo yang ketiga ketika saya memutuskan untuk tidak memakai itu bisa sampai 1 minggu saya terbaringnya, gitu. Dan di kemo ke-4 sampai ke-10 alhamdulillah cuma sehari dua hari saya sudah bisa melakukan aktivitas. 

(Poppy) Untuk mengetahui apa sih Alga Series ini, tetapi ternyata waktu saya ikut kuliah sebelum saya mengetahui lebih detil mengenai Alga Series, saya dihadapkan pada sebuah konsep yaitu Konsep Karnus. Disitulah cikal bakalnya yang kemudian saya menemukan Alga Series lebih detil.

(Neneng) Pada saat mengikuti kuliah, saya ingin mengetahui lebih lanjut ilmu di balik Alga Series ini. Alhamdulillah, saya bisa menyimpulkan sendiri Allah itu menurunkan penyakit beserta obatnya. Dan Alga Series ini menjadi sarana Allah untuk menyembuhkan kita para penyitas-penyitas kanker dan penyakit degeneratif lainnya.

(Neneng) Ya kepada teman-teman yang saat ini terdiagnosa penyakit kanker, bersedih boleh, tapi stop saat ini kanker bukan suatu misteri lagi yang belum ditemukan obatnya. Mungkin dengan Alga Series ini bisa membantu teman-teman untuk melakukan pendampingan medispun atau mutlak secara mengkonsumsi Alga Series ini.

(Poppy) Saya mengenal konsep karnus, saya himbau kepada teman-teman yang sudah terdiagnosa penyakit cancer ataupun penyakit degeneratif lainnya, saya kira bukan alasan untuk mejadi skeptis ya, karena konsep karnus ini menjabarkan secara sains sebab dan akibat apa yang terjadi di tubuh kita, yang kemudian menjadi penyakit-penyakit tersebut. Jadi, konsep karnus yang mengembalikan segala sesuatu kepada ciptaan Allah itu lebih nyaman untuk dilaksanakan untuk dilaksanakan seperti yang saya alamin.

Dibuat tanggal 20 Dec 2019 20:39, dilihat: 208 kali
 https://alga-rosan.com/t29

 

Order WA

Order Cepat

 
Kembali