[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #33: Diabetes

Iksan (50), Jombang

Sebelum mengalami sakit, sudah menderita diabetes pada usia 45. Berusaha berobat herbal dan medis, tetapi kondisi diabet tidak stabil, kadang tinggi kadang rendah kalau mengkonsumsi obat. Karena kondisi semacam itu, akhirnya tahun 2018 bulan 7 saya opname di rumah sakit, karena diabet saya tidak stabil sehingga lambung saya juga bermasalah. Saya divonis dokter asam lambungnya juga bermasalah.

Sehingga setelah saya opname ± 4 hari, terus saya pulang, tidak malah sembuh, saya malah sakit keras dan tidak bisa berjalan, lutut ini tidak bertenaga seperti orang lumpuh. Sehingga pada waktu kondisi sakit itu selama dua bulan, saya tidak bisa bekerja, akhirnya saya mengkonsumsi obat herbal, obat suplemen, apa yang sudah saya konsumsi tidak menemukan hasil yang memuaskan. Jadi kadang-kadang enak, kadang-kadang nggak enak, badan ini terasa seperti panas, kaki seperti ditusuk-tusuk jarum, telapak kakinya seperti tebal, tiap hari saya rasakan sehingga saya sulit tidur.

Terus saya beralih ke pengobatan suplemen lewat saudara saya, saya diperkenal produk Alga Gold dan Alga Tea, saya konsumsi baru 19 hari sudah menemukan hasil, badan saya menjadi segar, terus panas di kaki saya sudah nggak lagi, terus gairah hidup saya ada semangat, dan saya sudah bekerja lagi di perusahaan saya kerja, hampir sudah 3 bulan. Diabetes saya sudah stabil setelah saya cek perkembangannya. Setelah itu obatnya berkurang, saya harapkan nantinya bisa bebas obat diabetes sama sekali.

Dibuat tanggal 20 Dec 2019 20:41, dilihat: 162 kali

 

Order WA

Order Cepat

 
Kembali