[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #43: Diabetes

Ragil Suliono, Mojokerto

Saya cek gula darah, dulu tinggi sekita 350, sempat agak kaget. Setelah itu saya ketemu mas Syaiful, lalu diajak ikut seminar di Giant, setelah itu saya tertarik, tetapi setelah sya nyoba saya tidak begitu yakin. Minum, tidak, minum, tidak. Dulu itu saya pakai bulan dua 2017, cuma tidak rutin, karena dalam hati masih ada keraguan.

Saya bingung, diabet biasanya obatnya pait-pait, saya agak ragu dan bimbang. Setelah berkali-kali saya ikut acaranya Alga, saya baru tahu, ternyata semua dari lambung konsepnya. Dan saya memang sejak dulu saya keluhan lambung, sering sendawa, sering sakit.

Setelah minum ini selama 1 bulan full, saya tidak pernah lagi sendawa. Sehari 2x1, dulu sehabis makan, mata itu gelap, ngantuk 5 menit amblas. Sekarang pagipun kalau makan banyak tidak ngantuk. Sekarang melek sampai jam 12 malam tidak ngantuk. Dulu karena tidak menjaga pola makan, gula darah hampir 500, mata panas, kaki juga panas, seperti di tulang sakitnya, dan jantung sakit. Karena orang diabetes darah cenderung kental. Setelah minum Alga Gold, keluhan sering kencing, dulu BAB sehari 8-10x, memang sistem pencernaannya agak bermasalah.

Dibuat tanggal 20 Dec 2019 20:44, dilihat: 120 kali

 

Order WA

Order Cepat

Tokopedia

Bukalapak

Shopee

 
Kembali