[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #44: Endometriosis

Ana Rety (37), Yogyakarta

Tahun 2014 saya awal tahun mulai merasakan sakit sekali ketika datang bulan karena saya menderita endometriosis yang ke arah rektum. Jadi sangat sakit ketika buang air besar, sudah keluar sedikit, seperti mau melahirkan. Sudah memakai bermacam-macam obat; obat Cina, obat macam-macam herbal, kemudian pengobatan medis.

Tahun 2016 dokter menyarankan untuk minum pil KB untuk menahan sakit. Karena semua dokter bilang tidak ada obat untuk penyembuhan endometriosis, hanya bisa untuk tahan sakitnya saja. 3 bulan yang lalu, bulan Mei 2017, saya bertemu seorang teman, ia mengenalkan Alga Tea, saya merasa biasa saja, nggak ada perasaan wah ini bagus atau nggak. Saya target 3 bulan. Kalau tidak ada hasil, saya tidak percaya lagi. Saya dan suami ini tipenya harus ada data, dan target. Kalau cuma siapa tahu bisa sembuh, kami nggak mau, harus ada target dan ada data.

Sebelum minum Alga, saya cek ke lab, darah saya, kolesterol semua saya cek. Kemudian konsumsi Alga Tea 2x1, Alga Gold 1x1. Bulan mei saya lepas pil KB, beberapa hari kemudian datang bulan, itu sakit. Masih sakit, saya minum anti nyeri, tapi saya merasa sakitnya nggak lemes. Jadi seminggu setelah minum, dapat datang bulan.

Sebelum mengkonsumsi saya mengecek USG, lalu cek darah, karena saya merasa setelah minum pil KB saya sakit kepala, nggak enak di badan, tidur nggak nyenyak, kayaknya perlu dicek darah, apalagi ada sesuatu hal yang baru mau masuk, untuk bahan evaluasi. Bulan mei 18 TG 257, Kolesterol 206, USG 2916 ada endometriosis 5cm.

Setelah konsumsi Alga Gold dan Alga Tea, 3 bulan cek darah 27 Agustus TG 73, Kolesterol 175. Sebagai guru saya ngajar banyak anak capek, gampang letih. Tetapi setelah minum Alga Gold saya kuat, terlebih waktu datang bulan, sudah 3x datang bulan tidak sakit lagi. Kenaikan berat badan dari 44-45 ke 47. USG miomnya masih ada, dokter sudah tidak melihat endometriosis.

Dibuat tanggal 20 Dec 2019 20:45, dilihat: 207 kali

 

Order WA

Order Cepat

Tokopedia

Bukalapak

Shopee

 
Kembali