[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #48: Diabetes Gestasional

Ine Irawati (36)

Dulu kondisi kakinya memprihatinkan. Setelah pemakaian Alga Gold Cereal, sekarang lebih baik. Awal-awal diabetes adalah sewaktu hamil. Setelah anak lahir, diabetes semakin tinggi. Berobat di puskesmas, pakai BPJS di rumas sakit diberi insulin. Gula darah makin tidak terkontrol, di kisaran 400-500.

Ini adalah diabetes gestational, terjadi saat hamil dan melahirkan bayi yang besar, 4.0 kg. Dengan Alga Gold Cereal, kondisinya membaik. Dulu kondisinya lemah sekali, untuk jongkok ke berdiri susah (krengkengan). Setelah minum Alga Gold bisa berdiri, sel-sel yang sudah mati bisa kembali, dulu luka di dua kaki, sekarang yang satu sudah kering.

Sebelum konsumsi, sering kering, buka lagi, kering, buka lagi. Sekarang sudah nutup, yang kiri tinggal sedikit. Keluhan di lutut juga berkurang. Kaki kalau buat jalan atau duduk kaki menggantung lama, membengkak seperti orang beri-beri, setelah dibuat selonjor kembali lagi. Setelah konsumsi 1 minggu tidak seberapa bengkak. Obat dokter masih dikonsumsi tinggal insulin. Sekarang gula darah dari 400-500, sekarang 292.

Dibuat tanggal 20 Dec 2019 20:47, dilihat: 194 kali

 

Order WA

Order Cepat

 
Kembali