[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #53: Kanker Teratoma

Khadijah, (9 bulan)

Khadijah, umur 9 bulan. Waktu usia 1 ke 2 bulan divonis dokter ada tumor di dalam perutnya, yang menempel di ginjalnya, tumornya teratoma, dan harus diangkat. Sehingga kami memutuskan untuk mengikuti prosedur medis itu, dioperasi.

Setelah operasi, dokter bedah menyarankan untuk kemoterapi, untuk membunuh sel tumor yang masih tertinggal dalam darahnya. Tapi kami memutuskan untuk menolak kemoterapi tersebut, dan kami melakukan terapi dengan Alga Tea. Setelah operasi tes tumor marker menyebutkan nilai AFPnya masih tinggi, yang artinya masih ada sel tumor dalam darahnya. Nilai AFP untuk manusia normal sekitar 15-20, tapi adik ini setelah operasi masih 33.

Setelah operasi itu kami terapi terus pakai Alga Tea, yang karena dia belum bisa makan dan minum, maka Alga Tea kami larutkan dan kami campur dalam susu formula. Dosis Alga Tea 1 saset diminum 2x pagi dan siang, ½ saset saya larutkan di 50ml air panas, saya endapkan sebentar lalu saya tuangkan di susunya, yang takarannya susu total sekitar 120ml, jadi 50ml Alga Tea, sisanya air putih biasa, diminum 2x pagi dan siang.

Itu sudah kami lakukan selama 6 bulan bahkan lebih, karena sebelum operasi sudah kami beri Alga Tea sebenarnya, alhamdulillah kemarin bulan April tes tumor marker lagi, AFPnya turun menjadi 12, alhamdulillah. Sampai sekarang anak kami masih terus konsumsi Alga Tea, bekas operasinya sudah kering, sudah bagus. Dan berat badannya terus naik, tidak mempengaruhi nafsu makan, malah lahap makannya. Jarang sekali sakit, daya tahan tubuhnya baik. Anaknya ceria, ndak lemes, ndak loyo.

Dibuat tanggal 18 Feb 2020 20:18, dilihat: 124 kali

 

Order WA

Order Cepat

Tokopedia

Bukalapak

Shopee

 
Kembali