[javascript protected email address]
Sembuh dan sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #6: Maag, GERD

Yoni

Saat ini saya dalam keadaan sehat wal afiat. Sebelumnya saya terkena penyakit cukup berat, yaitu maag sama GERD, sudah coba berobat ke mana-mana sampai ke Penang, dan saya pernah ketergantungan obat untuk maag dan GERD, hampir tiap minggu saya harus makan obat itu. Alhamdulillah setelah saya kenal dengan produk Alga Gold dan Alga Tea, setelah saya konsumsi lebih kurang 3 bulan, itu banyak terjadi perubahan, dan GERD saya dan maag saya sudah mulai berkurang. Dan setelah saya konsumsi lebih kurang 6 bulan, itu saya sudah bisa untuk mengkonsumsi makanan pedes, yang sebelumnya saya itu tidak bisa mengkonsumsi itu. Karena waktu saya punya penyakit GERD kalau saya konsumsi pedas, malamnya asam lambung saya akan naik gitu, akan terasa sampai kerongkongan. 

Alhamdulillah dengan produknya Alga Gold dengan Alga Tea, sampai hari ini saya tetap konsumsi rutin, tadinya 2x sehari, saat ini saya cuma 1x sehari untuk me-maintains kondisi maag dan GERD saya. Ya waktu saya dalam kondisi maag dan GERD, itu saya makannya kurang sempurna sehingga badan saya beratnya cuma 56-57kg. Tetapi setelah saya sembuh, Alhamdulillah berat badan saya menjadi 60-61kg. Dan yang saya rasakan adalah, teman-teman bilang, kok sekarang kelihatan lebih segar, kelihatan lebih muda. Saya juga terima kasih Alhamdulillah dengan pencernaan sudah membaik hingga tubuh saya makin sehat dan makin prima.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, untuk berbagi kepada saudara-saudara yang mungkin punya penyakit seperti saya. Insya Allah dengan produk ini cukup bermanfaat dan bisa mengatasi gejala maag dan GERD.

Dibuat tanggal 12 Nov 2019 20:20, dilihat: 183 kali

 

Order WA

Order Cepat

Tokopedia

Bukalapak

Shopee

 
Kembali