[javascript protected email address]
Sehat dengan nutrisi dari alam Indonesia.

TESTIMONI Survivor #7: Kanker Payudara

Oma Popi

Saya terdiagnosa cancer sejak tahun 2018, bulan Agustus saya masih ingat, tiba-tiba sesuatu ada di payudara saya, dan seketika saya panik dan terus ke dokter. Diobservasi sekian lama, sampai akhirnya keluar hasil yang positif menyatakan saya terkena breast cancer atau kanker payudara. Langkah selanjutnya tentu saja saya mengikuti standard operation secara medis. Artinya saya harus menjalani mastektomi yang kemudian diikuti dengan kemoterapi. Seandainya saya waktu itu sudah menemukan option lain dari surgery, dari mastektomi dan kemoterapi itu, mungkin saya pingin pilih option yang lain itu. Kenapa? Karena satu melalui matektomi itu saya harus kehilangan organ kewanitaan saya, sebelah payudara saya diangkat. Setelah itu saya harus menjalani kemoterapi. Efek samping kemoterapi ini yang saya rasakan sangat menyiksa, tidak enak tidak nyaman dan itu saya rasakan selama 6 bulan. 

Tapi setelah 6 bulan berlalu, ndilalah kok teman saya ya nawarin, memperkenalkan Alga Series. Awalnya ekspektasi saya adalah untuk mendampingi, sebagai nutrisi pendampingan terapi-terapi saya. Secara tidak sadar kebetulan waktu itu bulan puasa, kok saya bisa sholat dengan lancar dan banyak. Padahal sebelumnya waktu saya masih menjalani kemoterapi, saya sampai disuruh ronsen, disuruh dikasih obat ina dan inu, oleh dokter kemoterapi saya untuk mengatasi ngilu-ngilu tulang saya. Baru 12 hari dan baru saya menyadari tubuh saya kembali fit seperti sebelum kemo. Artinya saya tidak ada kendala melakukan kegiatan apapun. 

Sejak saat itu, saya jadi curious ya, jadi penasaran apa sih produk ini. Kok bisa menghilangkan keluhan di badan saya dengan seketika. Akhirnya saya cari tahu apa sih ini. Ternyata di belakang Alga Series ini yang membuat saya semakin yakin bahwa produk ini adalah nutrisi yang sangat tepat untuk saya dan mungkin buat rekan-rekan yang lain para penyintas cancer dan penderita penyakit-penyakit degeneratif lainnya bisa menjadikan Alga Series ini sebagai solusinya. Artinya begini: Konsep Karnus itu adalah intinya mengembalikan mekanisme metabolisme tubuh seperti fitrah dari Tuhan, seperti waktu Tuhan ciptakan. Tapi itu harus melalui rekonstruksi lambung. Dan rekonstruksi lambung itu dieksekusi dengan produk Alga Tea ini. 

Alhamdulillah setelah menemukan Konsep Karnus, dan juga produk Alga Series, kayaknya ada pencerahan. Sehingga Oma berfikir akan lebih intens mengkonsumsi ini (Alga Gold dan Alga Tea), supaya bisa stabil, bisa me-maintain badan saya untuk tidak lahir kembali sel-sel kanker itu. Jadi buat teman-teman saya atau siapapun yang mau berikhtiar, jangan sungkan-sungkan mencoba produk yang tepat, yang bisa dijabarkan secara science. ... gak tau siapa penemunya, gak tahu gimana jalan ceritanya, beda sekali dengan Alga Series ini yang terlahir karena Konsep Karnus ini, semuanya bisa secara gamblang bisa diterangkan oleh penemunya yaitu bapak Iwan. Saya selalu mengatakan ini nutrisi, jadi kayak makanan lah, bisa dimakan kapan aja, dan juga tidak ada efek samping apa-apa. Justru efek healing dan curative-nya itu yang sangat saya rasakan. Buat teman-teman sesama penyintas cancer, jangan putus asa, jangan patah semangat, dan lakukan pendampingan dengan nutrisi yang tepat, yang sahih yang bisa dipercaya. Jadi untuk teman-teman semua, masih tetap bisa eksis kok, seperti Oma Popi. Semangat ya!

Dibuat tanggal 12 Nov 2019 20:20, dilihat: 522 kali
 https://alga-rosan.com/t7

 

Order WA

Order Cepat

 
Kembali